Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
296
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c184cc9518b098e3d62ce/wanita-kejam
Gurat senja memamerkan keindahannya, langkah kaki ini makin kupercepat, ingat pesan orang tua dulu jika sedang hamil tidak boleh di luar menjelang magrib. Kudengar ada yang memanggil namaku, oh ternyata mbak Ruti tetanggaku, Alhamdulillah ada teman jalan. "Dari mana?, buru-buru amat! " " Dari rumah kakak, tadi macet jadi kesorean deh nyampe sini" "Eh, tunggu sebentar aku mau nyari rumput itu b
Lapor Hansip
26-03-2020 09:49

WANITA KEJAM

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:WANITA KEJAM


Quote:Gurat senja memamerkan keindahannya, langkah kaki ini makin kupercepat, ingat pesan orang tua dulu jika sedang hamil tidak boleh di luar menjelang magrib.

Kudengar ada yang memanggil namaku, oh ternyata mbak Ruti tetanggaku, Alhamdulillah ada teman jalan.

"Dari mana?, buru-buru amat! "

" Dari rumah kakak, tadi macet jadi kesorean deh nyampe sini"

"Eh, tunggu sebentar aku mau nyari rumput itu buat obat"

Jalan yang kami lalui menuju tempat tinggal kami, banyak lahan kosong yang ditumbuhi ilalang, bahkan ilalang itu lebih tinggi dari manusia. Kalau diperhatikan lebih seksama di tengah ilalang itu ada semacam bangunan yang separoh atapnya sudah roboh.

Tiba-tiba mba Ruti memanggilku seraya minta tolong, aku takut jika mrnghampirinya hari sudah menjelang maghrib, dan tempat itu sepertinya angker. Aku sedang hamil muda diliputi gundah, dia terus memanggilku minta tolong.

"Na, tolong kakiku kekilir"

Akhirnya, dengan perasaan takut aku menghampiri, dan membantu dia untuk berjalan.

Brukk...

Kami jatuh berdua, aku merasa mbak Ruti sengaja membuatku jatuh, tapi kutepis jauh-jauh prasangka buruk itu, kami tetangga samping rumah ngga mungkin dia tega.

"Aduh, maaf yah jadi kamu ikutan jatuh" dengan wajah memelas.

"Ngga apa-apa mbak, tolong bantu aku bangun mbak" pintaku.

Dia membantuku berdiri, dan kami jalan melanjutkan perjalanan menuju rumah kulirik sekilas kakinya baik-baik saja.

Sampai di rumah, kubuka pintu dan langsung menuju kamar mandi. Untuk membersihkan badan, selesai mandi terdengar suara adzan dari perumahan seberang, di tempat tinggalku masih sedikit penduduknya jadi belum punya mushola sendiri.

Suamiku belum pulang juga mungkin lembur, Aku Nana wanita umur 20 tahun baru menikah dua tahun dengan mas Yoyo yang berumur 22 tahun dia bekerja di perusahaan sebagai karyawan produksi. Kami memutuskan untuk mencari rumah kredit yang murah dengan resiko berada di pelosok kampung jauh dari keramaian.

Bada isya, mas Yoyo baru pulang dia langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya, aku menyiapkan makan malam pemberian dari kakakku, waktu pulang dari rumahnya dia memaksaku untuk menerima pemberiannya.
Selesai makan, kami duduk sambil nonton televisi dan berbincang.

"Mas, ayo tidur aku capek" ajakku

"Ayo, kamu tuh sudah jangan maen mulu, dirumah aja" titahnya

"Aku bosan mas, di sini masih sepi tetangga juga mereka pada sibuk" rengekku.

"Ada mbak Ruti, diakan ngga kerja, dari pada bosan maen kerumahnya"

"Engga tahu mas, aku merasa dia sibuk anak-anaknya juga sering ditinggal, dan pandangannya juga aneh, aku merasa tidak nyaman kalau di dekatnya"

"Ada-ada aja kamu, ya udah tidur"

Dia membetulkan dasterku yang tersingkap, "Dek, ini paha kamu kenapa pada biru?" tanyanya.

"Mana?... Astagfirullah, ini kenapa mas? " aku balik bertanya.

" Lah, kok tanya aku! Sakit ngga? "

" Ngga sih, apa karena aku jatuh tadi yah? " lirihku.

" Kamu jatuh di mana? Kok bisa jatuh?... Hati-hati kamu dek! Sini coba mas kasih balsem mungkin besok baikan"

"Tadi sore, waktu turun dari angkot ketemu mbak Ruti, kami jalan bareng, eh mbak Ruti berhenti nyari rumput buat obat katanya, terus kakinya terkilir minta tolong sama aku, akhirnya kami jatuh berdua, anehnya pas jalan lagi kaki dia ga apa-apa tuh mas"

"Ya sudah besok-besok lebih hati-hati kamu dek, lagi hamil loh takutnya kenapa-napa"

"Mudah-mudahan ngga papa mas, ayo tidur" ajakku.

Aku berusaha membuka mata, ketika ada seseorang yang berusaha memegang perut ini, rasanya sakit seperti diremas dan ditusuk dengan kuku jari yang panjang.

Ketika berhasil membuka mata kulihat seorang nenek tua berlalu dari hadapanku, kulihat rambut yang sudah hampir putih semua panjang terurai dan dia sedikit bungkuk, memakai kebaya hijau dan kain jarik. Aku kenapa tidur di dipan ini dan ini tempat apa? Seperti gubuk, sekeliling kulihat tembok dari bambu yang di anyam dan gentengnya daun tebu yang kering. Terdengar suara gesekan pohon bambu yang tertiup angin, dan kucuran air dari dari mata air yang jatuh menimpa ember yang penuh menambah suara air makin kentara.

Dan di mana mas Yoyo, kenapa aku ada disini, mencoba bangun tapi rasanya berat, aku paksakan. Ketika berhasil duduk kulihat banyak darah di kain yang aku pake.

"Ahhhhhh" aku teriak "Mas... Tolong aku" aku menangis terus menangis mencoba memanggil nama mas Yoyo.

"Dek, kamu kenapa bangun! " sambil ia menepuk-nepuk pipiku

" Mas, aku mimpi aneh"

"Istigfar dek, aku ambilkan minum dulu"

Mas Yoyo kedapur, dan ia kembali kekamar memberiku segelas air, akupun meminumnya dan kembali tidur.

Hari sudah subuh, aku bangun kulihat samping tempat tidur mas Yoyo tidak ada mungkin dia sedang salat, aku menuju kekamar mandi mengambil wudhu dan alangkah kagetnya ada bercak merah di celana dalamku.

"Mas Yoyo" teriakku

"Ada apa Dek? " ia menghampiriku yang selesai wudhu.

" Ini mas, kok ada bercak darah di celana dalamku kenapa yah mas? "

" Besok kita kebidan, mungkin pengaruh kamu habis jatuh dek, ya sudah sholat dulu mas sudah bikinin kamu susu, kita sarapan nasi goreng mas yang bikinin"

Aku mengembuskan nafas, membuang semua prasangka buruk semoga tidak terjadi apa-apa dengan janin yang kukandung. Berdoa minta perlindungan sama pemilik segala kehidupan.

Quote:WANITA KEJAM


Fotonya nyomot di google pny nenek gayung.

Part 2
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d19556fd0e0ef4

Part 3
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d49546d51ea32f

Part 4
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...9d0f779709edc5

Part 5
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...208425662faf76

Part 6
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...7e9341ba6961a9

Part 7
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cad70c604f9b3d

Part 8
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d4953577527632

Part 9
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...ab25119058baff

Part 10
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...77a9317f2a4fa6

Part 11
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d2954beb0b741c

Part 12
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d4956c236235b9

Part 13
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...b3cb395a1641e8

Part 14
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...7f9336255ee185

Part 15
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...9b172d275ed61a

Part 16
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...3c7211632a313a

Part 17
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d695162155d9f2

Part 18
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cc9544db268cc2

Part 19
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...b5ca26c32f3034

Part 20
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...c9913f49473008

Part 21
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...1d30634618b27f

Part 22
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...9b174eb47b9002

Part 23
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d695784d27e75f

Bersambung
Diubah oleh nurulnadlifa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inginmenghilang dan 59 lainnya memberi reputasi
60
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 14
WANITA KEJAM
16-04-2020 21:50
Lanjut sist. Ini real story atau fiksi sist?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
16-04-2020 23:07
makin penasaran nih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
17-04-2020 14:20
makin penasaran sis..dan kerasan nongkrong di mari..🥰🥰
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
17-04-2020 19:47
ditunggu apdetnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
18-04-2020 07:35
Quote:Original Posted By nurulnadlifa
Makasih dimari sepi tapi yah..


update lg yg banyak biar rame sisemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
18-04-2020 17:11
kumohon lanjutkan sis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
19-04-2020 05:58
Maaf yah kemaren ngga apdate tiba2 ide ambyar...
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan abellacitra memberi reputasi
2 0
2
WANITA KEJAM
19-04-2020 08:27

WANITA KEJAM part 20

Kubuka mata seperti mimpi berada di rumah sakit, tapi ini benar aku ada di rumah sakit, kenapa sekarang aku banyak mengalami hal yang aneh.

Mencoba mengingat kembali apa yang terjadi padaku. "Astagfirullah, gimana dengan Haikal," bathinku

"Mas Yoyo .. Mas!" teriakku

"Ada apa Dek? kamu sudah bangun?" Ia tergopoh masuk kedalam kamar tempatku dirawat.

"Mas,kenapa aku ada di sini?" tanyaku

"Kamu, pingsan dan Zulfa dibawa bu Sri untung Ibu lihat perbuatannya, kamu inget ngga kenapa kamu pingsan?"

"Aku inget Mas, Bu Sri mencoba membunuh Haikal dan aku berusaha menolong, dan ternyata Mbak Ruti pura-pura gila, dia ada membantu Bu Sri aku di serang Bu Sri"

"Maksud kamu ..?"

"Aku berusaha menolong haikal, tapi Mbak Ruti tiba-tiba datang dan membekap mulutku dari belakang, Zulfa direbut Bu Sri, mereka mengancam akan membunuh Zulfa jika aku tidak memberikan anting bermata biru itu Mas, setelah aku memberitahu dimana anting tersebut, Ruti memukul kepalaku dengan kayu, dan aku ngga ingat apa-apa lagi," jelasku

"Anting, bermata biru?"

"Ya Mas, aku menemukan di kamar mandi"

"Ya udah, kamu sudah aman sekarang"

"Gimana dengan mereka berdua Mas"

"Ruti pergi entah kemana, dan Bu Sri masih ada kita tidak bisa membuktikan apa-apa dan tidak ada saksi, waktu ibu lihat Bu Sri gendong Zulfa dia bilang kamu pingsan dia berusaha cari bantuan," jelasnya

"Licik yah Mas, mereka," kesalku

"Ya Dek, sudah mending kita ngga usah berurusan dengan mereka lagi yah? Oh ya, antingnya sudah kamu kasih kemereka atau belum?"

"Antingnya aku kasih ke Ruti tapi sepertinya Bu Sri juga pengen memiliki anting tersebut, Mas apa mending kita pindah aja yah aku takut mereka Mas,"

"Selamat siang!" suara dokter masuk kedalam ruangan di iringi kedua perawat.

"Kami periksa dulu yah!" Salah satu perawat berkata sambil menarik horden penutup tempat tidur.

Selesai mereka memeriksa dan sedikit meminta keterangan dariku, dokter mrngatakan bahwa aku sudah di perbolehkan pulang, jika ada masalah atau keluhan aku bisa langsung kembali kerumah sakit.

"Ini ada surat keterangan bahwa yang menyebabkan ibu pingsan cukup lama ada benturan benda keras di kepala, jika suatu waktu dibutuhkan bisa digunakan," terang dokter

*****

Sore hari kami pulang dari rumah sakit, rasanya masih sedikit pusing dan lelah, aku ingat mimpi ketemu Nengsih jika anting itu berbahaya tapi mau gimana lagi.

Ibu menyuruh agar aku istirahat, untung Zulfa ngga rewel, kemaren waktu aku pingsan lama ibu bilang Zulfa rewel jadi ibu kasih sedikit sambungan sufor.

"Ibu," panggilku

"Iya Na, ada apa?" jawab ibu waktu di kamarku

"Ibu Ingat anting yang bermata biru yang pernah aku tunjukin ke ibu?" tanyaku

"Ya, ibu ingat, dan ini masih ibu simpan"

"Ibu simpan, bukannya sudah aku kasih ke Ruti yah, kok bisa sama Ibu?"

"Waktu ibu lihat Sri gendong Zulfa ibu langsung teriak maling dia takut terus Zulfa langsung kasih ke ibu, eh lihat anting itu di tangannya langsung aja ibu rebut tuh anting, kan ibu pikir punya kamu, terus ada hubungan apa dengan anting itu Na?"

"Waktu aku pingsan aku ketemu pemilik anting tersebut dan dia meminta agar aku segera mengubur atau membuang anting tersebut"

"Memangnya kenapa dengan anting tersebut?"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
WANITA KEJAM
19-04-2020 08:28
Nantikan lanjutannya lg yah.. Mau nginem dulu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
WANITA KEJAM
19-04-2020 08:47
Lanjut lagi sist nanggung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
19-04-2020 09:44
Pagi2 dapet update, hari ini sungguh indah emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
20-04-2020 09:12
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup Sambungan Part 20 nya dong Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
20-04-2020 10:15
Seru sekali gan ceritanya, seperti cerita nyata... buruan update lanjutannya gan 👍👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
20-04-2020 17:56
gaskeun gan updatenya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
20-04-2020 18:50
Jejak Maaaakk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
20-04-2020 22:53
kok blm apdet..nungguin depan pintu nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
21-04-2020 19:23

WANITA KEJAM part 21

"Memangnya kenapa dengan anting tersebut?"

"Anting tersebut berbahaya bu, dan itu minta tumbal, jadi menurut Nengsih, anting itu milik ibunya, anting itu bisa bikin awet muda dan kaya raya, tapi ada syaratnya harus dengan tumbal janin atau bayi, gitu bu," jelasnya

"Masa, terus kamu ketemu Nengsih dimana? mana orangnya coba ibu kenalin?"

"Ish .. Ibu ini, dia tuh udah meninggal, dan aku tuh di kasih tahu lewat mimpi waktu aku pingsan,"

"Ah percaya kok mimpi."

"Ibu ini jangan ngeyel deh, jangan-jangan ibu ingin neh anting?" ledekku

"Ih .. amit-amit ogah ah mending ibu tua dan hidup biasa aja, dari pada harus mengabdi dengan iblis, Naudzubillah min zalik... Nana.. Nana." Sambil tangannya mengetok lantai kamar dan jidad sendiri.

"Dan Nenek tua yang ibu pernah temuin dia itu orang pinter bu, dia yang membantu si pemilik anting tersebut buat mencari tumbal."

"Gimana caranya Na,"

"Menurut Nengsih, Nenek itu dukun aborsi dulu dan paranormal gitu bu"

"Ih serem yah Na."

"Terus kita kubur di mana donk Na"

"Kita buang aja di Sungai Pemali atau Sungai Citarum."

"Iya Na besok kita buang di Sungai Citarum, oh ya terus gimana kalau Nenek itu berhasil ngambil itu Na, dia kan sakti kata orang-orang."

"Kita kubur aja di tempat dia berasal"

"Gampang di temui dong bu"

"Gini aja besok malam jumat warga berniat mengaji untuk ketenangan arwah Mas Anto, tuh kan ada Pak Ustad kita minta petunjuk gimana gitu Na"

"Oh iya betul juga bu,"

*****

Malam ini begitu dingin, karena hujan turun, aku berusaha tidur, semua mungkin sudah terlelap di peraduan, hanya mata ini yang tidak mau terpejam, aku sedikit takut dengan keberadaan anting yang masih disini, takut Mbak Ruti yang nanti tiba-tiba datang, arwah Mas Anto yang suka tiba-tiba nongol, bulu kudukku makin meremang.

Di luar suara hujan angin makin deras, binatang malam pun enggan bersuara, tapi terdengar suara lolongan anjing dan langkah kaki yang terseret.

Aku berusaha memejamkan mata dan melafazkan doa apa saja yang aku hapal yang penting suara itu segera menjauh.

Dan aku harus tetap di kamar, hanya kamar ini satu-satu tempat aman.
Suara teriakan terdengar dari arah rumah Mbak Ruti apa mungkin Mbak Ruti pulang dan dia diganggu arwah Mas Anto.

Aku menutup kedua telingaku, dengan bantal dan tiba-tiba ada yang menyentuh kakiku, rasanya sangat dingin, ya ini tangan dingin dan basah, apa mungkin hantu Mas Anto kehujanan basah masuk kekamar.

"Ya Allah tolong," lirihku, berusaha membuka sedikit bantalku dan mengintip, oh dia tangan laki-laki putih pucat dan basah, benar dugaanku itu hantu Mas Anto yang kehujanan dan masuk.

Aku harus segera teriak atau menendang tangan ini, aduh aku bingung, ngga berani melihat mukanya pasti serem.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
21-04-2020 19:27
Ini udah segini dulu lg ngga kejam dan ngga serem mas bojo masuk malem takut...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
21-04-2020 22:34
Lanjutkan sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
WANITA KEJAM
22-04-2020 23:39
Apdet dong ooom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 12 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
Stories from the Heart
perahu-tanpa-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kumpulan-pengalaman-horor-brina
Stories from the Heart
istri-dari-neraka
Stories from the Heart
Stories from the Heart
makam-ibu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia