• Beranda
  • ...
  • Electronics
  • Jangan Salah Beli, Nih 7 Headphone TERBAIK 2020 Pengobat Bete Saat WFH!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Jangan Salah Beli, Nih 7 Headphone TERBAIK 2020 Pengobat Bete Saat WFH!


[ HT# 585 ]

Bahas musik terutama cara kita menikmatinya tentu ada yang lebih menyukainya dengan cara mendengarkan lewat headphone, tentu selain kepraktisannya karena bisa dibawa kemanapun, kini kualitas headphone semakin memanjakan telinga pendengarnya.

Pun, review kualitas standar hingga kelas premium built-in dengan kualitas suaranya yang pastinya kece badai.. nggak akan membuatmu kecewa kalau tidak salah memilihnya. Nah, berikut 7 dari 20 headphone terbaik menurut sumber yang saya dapatkan, apa saja simak deh ya!


1. Kategori Best True Wireless
Anker SoundCore Liberty Air Truly Wireless


androidcentral

Keluhan yang sering ditemui pemilik headphone wireless karena seringnya terjadi distorsi suara dan sinyal tentu saja ritual menikmati musik jadi tidak nyaman.

Tapi dengan memiliki headphone Anker ini rasanya keluhan diatas tidak akan kamu temui. Selain memiki bantalan yang nyaman kualitas suaranya terdengar hebat dan tegas mampu menemanimu selama lima jam hingga 20 jam dalam paket yang disertakan. Puas deh!



2. Kategori Best Budget
Sound Monoprice Modern Retro


androidcentral

Ingin mendapatkan suara mumpuni dengan budget yang sedang? Pilihanmu tidak akan salah kalau memilih headphone Monoprice satu ini, gan.

Tentu dengan kualitas suara diatas rata-rata dan tetap nyaman, headphone ini juga sudah disertai sensor peredam suara dari luar yang baik, dengan pemakaian selama 14 jam otomatis kamu akan ditemani dengan waktu yang cukup lama saat memutar list lagu kesayanganmu di manapun berada. Termurah di pilihan tahun kali ini tapi juga berkualitas!



3. Kategori Best Open-Back
Philips SHP9500


androidcentral

Ingin kualitas headphonemu lebih baik dari merek Monoprice di atas? Tak salah lagi kamu pantas membeli headphone satu ini.

Meski Philips memasukan headphone ini di seri menengah tapi ternyata memiliki suara yang sangat bagus, memiliki jangkauan suara soundstage yang lebih luas (Frequency range: 12 - 35,000 Hz) dan dinamis, amat layak untuk dimiliki.



4. Kategori Best for workouts
JBL Endurance Sprint Wireless


androidcentral

Kamu orang yang amat sibuk tapi tetap ingin mendengar musik tanpa mengganggu atau terganggu orang lain? Maka pilihlah headphone ini.

Yup, JBL membuat bantalan telinga begitu nyaman dan aman ini akan membantu tetap berada ditempatnya. Dilengkapi juga dengan fitur Play dan Stop control dan pengaturan volume suara yang terintegrasi membuatmu semakin praktis bergerak. Selain ringan dan anti air (sertifikasi IPX7) membuatmu tetap yakin untuk bisa beraktifitas di berbagai macam cuaca apapun.




5. Kategori Most comfortable
Panasonic ErgoFit Earbuds


androidcentral

Ingin mencari kualitas lebih baik dari produk JBL diatas? Cobalah untuk memiliki headphone keluaran Panasonic berbasiskan Android ini, gan.

Meski masih menggunakan model buds jadul, jack connector 3.5mm tapi bicara kenyamanan dan fungsinya amat cocok buat kamu yang banyak bergerak, pun dilengkapi dengan fitur kontrol musik terintegrasi yang praktis. Headphone ini mampu menerima suara panggilan masuk, musik dengan amat baik dan jelas sepanjang hari.



6. Kategori Smartest headphones
Google Pixel USB-C Earbuds


androidcentral

Jujur saja saya baru tahu kalau Google ternyata membuat sebuah product headphone, dan kualitasnya cukup diperhitungkan terbukti masuk dalam list headphone terbaik tahun ini.

Headphone ini telah didukung oleh connector model USB-C, otomatis menghasilkan suara terbaik diantara deretan headphone berkelas lainnya karena juga telah di support audio digital 24-bit serta Google membenamkan fitur pintar yang dapat mengakses; Google Assistant, Google Translate, dan notifikasi terbaru kamu dalam menu yang praktis.



7. Kategori Best sound quality
Audio-Technica ATH-M40x


androidcentral

Jika kamu menuntut kesempurnaaan soal kualitas audio dalam hiburan personal tapi dengan harga yang tidak terlalu fantastis maka headphone keluaran Technica ini hisa menjadi produk idamanmu.

Meski secara fisik tampilan headphone ini tidak terlalu istimewa tapi sebagai produk unggulan tahun ini headphone keluaran Technica ini menghasilkan kualitas suara yang natural, range yang luas, dan berkualitas. Jadi tidak selamanya produk bagus harus mahal maka headphone ini bisa jadi pilihan terbaik tahun ini.


emoticon-Cool emoticon-Kaskus Radio emoticon-Cool

Sebuah opini
Sumur. Android Central
Img.header. bustle



Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim 23-04-2020 11:52
NadarNadz
zachwaadzromare
tien212700
tien212700 dan 228 lainnya memberi reputasi
225
12.4K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Electronics
Electronics
icon
6.3KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.