muqfa
TS
muqfa
Begini Sudah Benar Belum Untuk Membahagiakan Pasangan?
Seorang ustadz menulis yang judulnya kurang lebih begini, bagaimana melelehkan hati suami.



Dalam tulisan tersebut kurang lebih bercerita bagaimana istri harus pandai menjaga penampilan, menjaga tubuh, merawat diri agar suami selalu terpesona dan meleleh hatinya.

Tidak ada yang salah dalam tulisan itu, saya setuju. Semua istri berusaha seperti itu. Tapi tahukan para suami, kalau kita menginginkan istri kita penampilannya menarik, selalu wangi, mulus, itu tentu harus ada modalnya.

Agar tanganya ngak kasar, jangan biarkan istri kita nyuci pakai tangan. Belikanlah mesin cuci otomatis. Jangan biarkan dia mengendarai motor menjemput anak anak kita, agar tanganya ngak hitam legam dibakar matahari. Belikanlah mobil untuk menjemput anak anak sehingga terhindar dari terik mentari dan ngak kepanasan atau kehujanan.

Agar penampilannya selalu nyentrik, menarik, tambahkan nafkahnya. Sehingga ia bisa beli baju bagus, dan bisa berganti pakaian. Ngak pakai daster butut melulu.

Supaya ia mulus kayak artis sinetron kasihlah dia uang lebih untuk perawatan di salon. Luluran, facial, totok aura, bahkan sekarang ada totok payudara dan totok vagina.

Kalau ingin rumah rapi dan selalu kinclong, berilah ia asisten rumah tangga, sehingga pekerjaan yang ngak produktif bisa didelegasikan.

Kalau ingin makanan yang enak enak jangan pelit pelit ngasih belanja. Pengen makan rendang tapi cuma ngasih belanja dikit ya ngak cukup uangnya. Akhirnya telor ceplok lagi.

Bukan materialistis tapi realistis aja. Kalau mau pelayanan prima dari istri mbok ya seperti Rasulullah. Rasulullah itu ngak to the point kalau menggauli istrinya. Ia bersiwak dulu, mandi dulu, ngajak bercanda dulu, foreplay dulu. Kata katanya lembut. Sangat perhatian dan menyayangi istrinya. Sering Rasulullah membantu pekerjaan istrinya.

Kalau suami memperlakukan istrinya dengan baik, saya yakin istripun akan begitu. Karena suami itu pemimpin, dia yang harus aktif dan kreatif gimana caranya supaya rumah tangga ini layaknya syurga.

Jadi yuk saling. Iya saling membahagiakan pasangan kita. Ngak usah menuntut lebih, tapi lebih banyak memberi dan melayani.

Bagaimana menurut kalian?
amyjk02ronisimpangleonkof31
leonkof31 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
10.3K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.