emilyna
TS
emilyna
Kegiatan Bermanfaat Yang Harus Kamu Lakuin Selama #dirumahaja
 
     Bagaimana rasanya #dirumahaja? bosen? gabut? atau ada yang kerjaannya rebahan terus setiap hari? Padahal selama libur panjang itu banyak sekali hal bermanfaat yang bisa kita lakuin di rumah. Nah,daripada rebahan mulu, aku kasih beberapa saran kegiatan yang bermanfaat yang bisa kalian lakuin selama #dirumah aja!



 1. Menonton Film/Marathon Drakor

       
      Menonton film memang kegiatan yang mengasyikkan bahkan bisa sampai lupa waktu. Mumpung lagi libur panjang, mending nonton film aja. Ada banyak film seru yang bisa kalian tonton selama #dirumahaja. Buat yang gasuka film horor, boleh tuh coba nonton film yang bergenre horor. Lumayan, siapa tau jadi suka dan kecanduan. Atau kalian bisa marathon nonton drakor. Seru, tuh!


  2. Mengembangkan Hobi/Passion




    Liburan adalah waktu yang pas untuk mengembangkan hobi atau passion kita. Misalnya kamu punya hobi atau punya passion menggambar, kembangkanlah. Teruslah latihan menggambar! Kalau hobi atau passionnya menyanyi, Latih terus vokalmu! Jangan sampai kamu tidak menekuni hal yang kamu sukai.


   3. Buatlah Video Random



    Membuat video itu menyenangkan, lho! Kalian bisa membuat video tentang daily routine,atau parody, atau kalian juga bisa menyalurkan bakat kalian lewat video. Cover lagu, tutorial menggambar, resep makanan, dan sebagainya. Kalian bisa unggah video tersebut di youtube, instagram, tiktok, dan platform lainnya.


  4. Membuat Bullet Journal



  Bullet Journal ? Ya, kalian bisa membuat Bullet Journal untuk mengisi waktu kalian sambil mengasah kreativitas. Bullet Journal itu merupakan salah satu sistem perencanaan yang bersifat analog dan membantu kita untuk mengatur/melakukan aktivitas yang berulang-ulang jadi lebi teratur. Seperti planner gitu,ya. Kalian bisa berkreasi dengan menghias bullet journal kalian secantik mungkin. Selamat mencoba!


     Mungkin hanya itu tips yang dapat aku berikan. Jangan lupa dilakuin, ya! Biar liburan kalian jadi produktif, dan nggak rebahan mulu. Arigatou Gozaimasu! <3





NadarNadzKambaliLasmononona212
nona212 dan 87 lainnya memberi reputasi
88
2.5K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Do It Yourself
Do It Yourself
icon
1.5KThread1.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.