• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Game Online Paling Seru Bikin Kamu Betah di Rumah

Kreativv.comAvatar border
TS
Kreativv.com
5 Game Online Paling Seru Bikin Kamu Betah di Rumah

[img]https://cdn-images-1.S E N S O Rmax/800/0*uVKTR2Xx6EFRaFHR[/img]

Menghabiskan waktu dengan bermain kesayangan telah menjadi aktivitas favorit banyak orang, khususnya saat kamu yang sedang bosan berada di rumah. Nah, dari sekian banyak judul yang ada, kami sudah memilihkan beberapa rekomendasi game online paling seru yang bakal bikin kamu betah di rumah nih. Yuk simak daftarnya!

1. Rainbow Six Siege

Seri Tom Clancy selalu menawarkan gameplay kombinasi antara FPS dan strategi yang membuatmu harus berpikir dulu sebelum menembak membabi buta layaknya Rambo. Dirilis tahun 2015 oleh Ubisoft Montreal, Rainbow Six Siege adalah game online paling seru yang hadir dalam format 5v5 dengan objektivitas berbeda yang bisa dimainkan gratis di PC dan Android. Terdapat 3 mode yang ditawarkan yaitu Hostages, Bomb dan . Kamu akan dibagi menjadi dua tim antara bertahan atau menyerang. Pengalaman yang ditawarkan pun berbeda, tim menyerang dapat melakukan penyerangan dari sisi manapun dan tim yang bertahan perlu memprediksi dimana titik serangan akan dilakukan.

2. ARK: Survival Evolved

Ingin coba merasak pengalaman bertahan hidup dan bertarung bersama hewan-hewan yang telah punah seperti dinosaurus? Langsung aja cobain ARK: Survival Evolved . Studio Wildcard memberikan kamu kesempatan untuk mengeksplor alam sekitar seperti mencari obat-obatan, bongkar pasang senjata dan membangun sebuah markas. Meski ditemani oleh hewan prasejarah, kamu akan disuguhkan dengan dunia yang jauh lebih modern. Setidaknya ada lebih dari 100 hewan prasejarah yang dapat kamu jadikan tunggangan. Game online paling seru yang bisa dimainkan di PC dan Android ini juga menawarkan fitur gratis yang bisa kamu gunakan untuk mengumpulkan teman-temanmu dalam satu perjuangan bertahan hidup bersama.


3. Clash of Clans

Game online paling seru yang tak juga cukup populer, adalah Clash of Clans atau sering disingkat COC. Dikembangkan oleh yang sama dengan Clash Royale , COC digadang-gadang sebagai terbaik di genrenya. Pasalnya, ini menceritakan terkait strategi yang dilakukan untuk menyerang desa lawan, agar kamu bisa membangun desamu sendiri. Akan tetapi, tujuan utama dari ini adalah bukan untuk membangun desa, melainkan untuk mengalahkan goblin. Nah, untuk bisa mengalahkannya, kamu harus bisa membangun sebuah desa yang makmur, serta pasukan yang kuat. Kamu juga dituntut untuk membuat strategi yang tepat untuk penyerangan.


4. Counter Strike: Global Offensive

Game online paling seru bergenre FPS satu ini tak pernah lekang oleh waktu. Counter Strike: Global Offensive atau sering disingkat CSGO, merupakan salah satu dari daftar game online terpopuler di dunia yang patut dan wajib kamu coba bersama teman-teman. Perkembangan zaman membuat CSGO bisa dimainkan dengan online di PC, tidak seperti dahulu menggunakan LAN atau hanya bisa saja.

Untuk para pemula, kamu dapat membaca tips bermain CSGO. tetap memiliki cita rasa yang sama dengan tampilan grafik mengikuti zamannya. Kamu bebas memilih untuk menjadi team biru ( counter terrorist ) atau team merah ( ). Fitur seperti penyelamatan sandera dan menjinakkan bom masih menjadi daya tarik dan tak bisa dilepaskan. Peraturannya sederhana dan sangat simpel, habisi semua lawanmu tanpa tersisa dan menangkan -nya.

5. World of Tanks Blitz

Game online paling seru berikutnya yang bergenre MMORPG Android adalah World of Tanks Blitz . ini menawarkan pengalaman unik yang berbeda dengan seri sejenis. Para pemain bisa mengendalikan tank, selanjutnya memiliki tugas untuk menghancurkan semua pemain yang berusaha mengendalikan target. Kamu bisa meracik senjata terbaik dan juga pilihan tank yang akan dikendalikan. Gunakan taktik terbaikmu untuk memenangkan ini, bahkan kamu juga bisa bertarung di mode 7 lawan 7 (7vs7) dengan sendiri, atau bersama dengan teman.

Baca Artikel Menarik Lainnya
[url=https://S E N S O R@KreativvID/5-tips-facebook-marketing-untuk-membangun-brand-mu-ee82715f3b18]5 Tips Facebook Marketing untuk Membangun Brand-mu[/url]


jojodogluncat
sarkaje
nona212
nona212 dan 59 lainnya memberi reputasi
60
2.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.