RetroLektroAvatar border
TS
RetroLektro
Ada yang Lain Dari Sampoerna Mild


Kalo diinget-inget, kayanya lumayan banyak orang yang milih buat ngisep rokok kretek putih buat pertama kali, atau buat iseng-iseng nyobain karena mikir kalo rokok putih itu lebih enteng dan jauh lebih aman buat kesehatan badan kalo dibandingin sama rokok kretek umumnya.

Nah, ane perhatiin sekarang nih banyak perokok pemula yang mulai ngerokok pake Sampoerna A Mild alias sampurnamil gan. Mungkin kaya yang ane sampein di atas, rokok ini lebih enteng dan rasanya pas buat kebanyakan orang. Tapi, kalo agan perhatiin lagi, ada yang laen nih gan dari Sampoerna Mild. Sekarang udah mulai pake bungkusnya yang baru, tapi rasanya jadi berubah, ga enak, udah ga senikmat A Mild yang dulu.

Udah mah rokok ini kalo dibakar nyampe ujung berasa banget panasnya, trus kadang suka gatel di lidah, beberapa temen ane juga suka mual kalo dapet yang apek, yang paling penting nih gan, HARGANYAAA, yawlaaa mo naek haji nih kang dagang, mahal bener!

Intinya sih ane cuma mau bilang kalo rokok A Mild yang sekarang udah jauh beda sama yang dulu, ya meskipun bungkusnya baru, itu juga bedanya cuma dikit, hehehe.


Ane jadi mikir, apa sekarang masih ada orang-orang yang ngerokok A Mild buat gegayaan doang? Maksudnya masih banyak rokok laen kalo cuma buat dipamerin di meja kalo lagi ngopi doang mah, nembrakin sampurnamil kalo lagi nongkrong udah ga sekeren dulu lagi gan!


raliakbarrr
grg.
999999999
999999999 dan 49 lainnya memberi reputasi
50
4.8K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.