• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serunya Nostalgia Para Aktris dan Aktor Genta Buana, Ada Idola Kalian?

linalusianaAvatar border
TS
linalusiana
Serunya Nostalgia Para Aktris dan Aktor Genta Buana, Ada Idola Kalian?




Nostalgia Tontonan Masa Kecil


Berawal dari kegemaran akan laga kolosal dan FTV Genta Buana sejak kecil, hampir belasan tahun mereka mengisi layar kaca, akhirnya pada zaman yang sudah sangat modern ini, aku diberikan kesempatan melihat mereka reunian setelah sekian tahun tak bersua.

Berawal dari Afdal Yusman, salah satu aktor pemeran di Genta Buana yang hingga saat ini masih eksis. Karena banyaknya permintaan penggemar setia Genta Buana, dengan mencari informasi untuk menemukan satu-persatu dari rekan artisnya dulu, dia pun membuat video yang diunggah di chanel youtube miliknya. Sebenarnya sih, dia bikin chanel youtube itu untuk berbagi video olahraga. Namun berkat desakan Fans berat Genta Buana, dia menggunakan kesempatan itu untuk menyambung kembali tali silaturahmi yang sempat terputus semenjak mereka berhenti bermain drama.

Agan dan Sista pasti udah pada tahu dong, dengan FTV yang booming pada masanya itu? Drama musikal dengan lagu dangdut ala india yang asik buat mengisi hari-hari kalian?

Hai, kalian yang penggemar FTV Genta Buana! Entah itu dari laga kolosal, Misteri Ilahi sampai Drama Musikal, aku yakin banget kalau kalian saat ini sudah menua. Hehe.

Masih ada nggak nih yang kalian ingat dari FTV itu? Salah satu judulnya? Atau juga dari aktor dan aktrisnya? Mungkin ada yang kalian paling idolakan?

Kalau aku, sih, masih ingat banget. Secara, aku memang penggemar berat laga kolosal. Yang dulunya pertamakali kutonton adalah Angling Dharma yang tayang setiap malam kamis. Dan itu, nontonnya rame-rame ngumpul sama keluarga dan tetangga. Karena di kampungku waktu itu, hanya beberapa orang aja yang punya tv. Kemudian dilanjut dengan Misteri Gunung Merapi, si Mak Lampir yang Legend banget itu, loh! Dua sinetron yang tayang seminggu sekali Itu mulai berjaya di tahun 2000-an.



***


Drama FTV Musikal

Sekian tahun berlalu, cerita pun mulai merambah ke Drama Musikal. Walaupun ada juga beberapa laga kolosal yang dibuat, salah satu yang juga paling aku gemari ialah Nyi Roro Kidul, yang pemainnya ada Afdal juga. Disitu sih, aku paling mengidolakan Lisda yang berperan sebagai Cundomanik.

Gimana kabar mereka sekarang?

Ada yang penasaran sama konten di chanel youtube-nya Bang Afdal Yusman? Siapa aja yang udah dia temui?

Sudah ada beberapa teman artisnya yang ia temui, bahkan juga dengan pengisi soundrack bersuara emas yang selama ini masih kita ingat lagu-lagunya.



Seneng banget karena bisa melihat mereka lagi. Mulai dari para pemain ciliknya yang sudah pada dewasa, para artis dan aktornya yang sudah pada berumah tangga. Ada juga yang masih berkarir, ada yang dengan kesibukan menjalankan bisnis butik, restoran hingga bengkel otomotif.

Pasti kalian pada pangling kalau lihatnya.




Serunya bernostalgia, menceritakan pengalaman paling diingat semasa mereka syuting drama musikal dan mengenang pengalaman menarik hingga horror.





***

Nah, gimana Agan dan Sista? Udah pada nostalgia?
Ada yang kangen masa dulu?
Ada yang seneng bisa melihat mereka lagi?

Semoga kita semua tetap sehat, ya.




Sumber : Google & Youtube
Opini : Pribadi
onik
kaskuser12125
999999999
999999999 dan 254 lainnya memberi reputasi
253
11.9K
241
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.