• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Iqbaal Ramadhan Dituding Gay Hingga Trending di Twitter, Ini Klarifikasinya!

mbakendutAvatar border
TS
mbakendut
Iqbaal Ramadhan Dituding Gay Hingga Trending di Twitter, Ini Klarifikasinya!


Nama Iqbaal Ramadhan, aktor pemeran Dilan dan ex-CJR baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di Twitter bahkan menjadi trending. Ane pun saat membaca berita ini di beberapa media rada syok. Bagaimanapun karier cowok itu saat ini sedang meroket tajam, adanya berita kurang enak seperti itu bisa berpengaruh besar pada kariernya.



Jadi, tersebutlah salah satu akun Twitter @ArliNabilmengunggah cuitan yang berisi kekesalan dan kekecewaannya pada seorang artis yang ia sindir teman kacang lupa kulit, Bahkan ia menuding sang artis itu dulunya adalah seorang gay. Dari cuitannya diketahui bahwa ayahnya telah berjasa untuk karier si artis di dunia hiburan.

Akun itu tak menyebut nama Iqbaal sebagai artis yang ia maksud, tetapi mayoritas netter menduga Iqbaal-lah artis yang dimaksud.

Berikut beberapa cuitan yang diunggah oleh @ArliNabil seperti yang dikutip dari @padangkita.com.

Quote:


Cuitan tersebut mengundang respons beragam dari netizen, utamanya penggemar Iqbaal. Formula cocoklogi pun banyak bermunculan, termasuk ketika Iqbaal tertangkap kamera sedang menghadiri pesta gay ketika ia masih bersekolah di USAdulu, unggahan foto Iqbaal dan seorang cowok yang berbaring bersama, dan kekepoan netter yang mencari akun Facebook Nur Nabil. Dari sana, banyak bermunculan spekulasi jika si pemilik akun adalah fans yang kelewat halu.



Hebatnya, ketika twit-nya dibanjiri komentar tak enak, @ArliNabilkemudian memberikan klarifikasi bahwa artis yang ia maksud bukanlah Iqbaal, seperti yang dikutip dari [URL=https://www.google.com/amp/s/m.akuraS E N S O R1087620/penggemar-akhirnya-beri-klarifikasi-terkait-isu-gay-iqbaal-ramadhan]akurat.co[/URL] berikut ini.

Quote:




Tak lama setelah itu, mungkin karena tak mau memicu komentar yang lebih parah lagi, ia mengunci akunnya hingga tak dapat diakses lagi. Alhasil, ane cuma bisa nyari komentar-komentar dengan tagar #iqbalsaja dan menemukan komentar-komentar seperti di bawah:


Dokumen pribadi


Ane turut kepo nyari di Facebook, tapi nggak ketemu-ketemuemoticon-Big Grin. Btw, sejak zaman Coboy Jr/CJR, emang banyak bertebaran akun cowok yang mengaku comate(fandom CJR), dan ane rasa mereka nggak sehalu dan sefanatik itu. Yah, meskipun kebenaran dari cuitan dan klarifikasi dari si pemilik akun memang masihlah abu-abu.

Gimana nih pendapat Agan tentang berita ini? Ditunggu komentarnya!emoticon-Smilie

Referensi : padangkita.com
, [URL=https://www.google.com/amp/s/m.akuraS E N S O R1087620/penggemar-akhirnya-beri-klarifikasi-terkait-isu-gay-iqbaal-ramadhan]akurat.co]akurat.co[/URL], caping.co.id
Diubah oleh mbakendut 21-04-2020 03:14
abellacitra
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 103 lainnya memberi reputasi
102
12K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.