News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9e617f2637723c494db7a1/yuli-ibu-yang-tak-makan-2-hari-saat-wabah-corona-pingsan-lantas-meninggal-dunia
Yuli Nur Amelia, ibu empat anak di Kelurahan Lontarbaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, yang sempat diberitakan karena bersama keluarga dua hari tak makan, meninggal dunia, Senin (20/4/2020). Kisah Yuli bersama suami serta keempat anaknya yang dua hari tak makan karena tak memunyai penghasilan selama masa darurat virus corona covid-19, sempat viral di media-media sosial. Selama dua hari it
Lapor Hansip
21-04-2020 09:59

Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia

Quote:
Yuli Nur Amelia, ibu empat anak di Kelurahan Lontarbaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, yang sempat diberitakan karena bersama keluarga dua hari tak makan, meninggal dunia, Senin (20/4/2020).
Quote:Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia


Kisah Yuli bersama suami serta keempat anaknya yang dua hari tak makan karena tak memunyai penghasilan selama masa darurat virus corona covid-19, sempat viral di media-media sosial.

Selama dua hari itu, Yuli dan keluarganya hanya meminum air putih untuk "membohongi perut".


Kholid, suami Yuli menjelaskan, Yuli meninggal dunia Senin sore sekitar pukul 15.00 WIB.


Pagi sebelumnya, Yuli masih sempat berbincang di rumah. Kholid tak melihat ada tanda-tanda sakit di raut muka istrinya.


Bahkan menurut Kholid, sampai jam 13.00 WIB, Yuli masih seperti biasa berinteraksi dengan empat anaknya sambil merapihkan bantuan dari masyarakat.


Namun, sekitar jam 14.00 WIB, ia mendapatkan kabar dari sang anak bahwa istrinya pingsan.


“Pingsan dibawa ke puskesmas jam tiga sore (jam 15.00) tapi ya itu puskesmas bilangnya sudah tidak ada (meninggal),” katanya kepada awak media di kediamannya, Senin malam, seperti dikutip dari Bantenhits.com.


Pantauan di rumah duka, sejumlah tetangga, keluarga, angota DPRD Kota Serang, hingga aparat keamanan datang melayat ke lokasi.


Yuli Nur Amelia (42) bersama suami dan empat anaknya harus menjalani hari-hari yang menyedihkan selama Banten KLB Corona.


Yuli dan keluarga yang selama ini hanya bergantung dari penghasilan suami mengangkut sampah ini, harus bisa menahan lapar selama dua hari hanya dengan minum air putih.



ibu Yuli


https://www.gelora.co/2020/04/yuli-i...-hari.html?m=1

Innalillahi wainna ilaihi rojiun, turut berduka citaemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh berry.white
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 113 lainnya memberi reputasi
112
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 16:34
udah susah anaknya banyak pula emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 16:40
Turut berduka cita, semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya. Sedih sekali mendengarnya, jangan sampai ada yang begini juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 16:40
kasihan.... untuk selanjutnya tolong lbh diperhatikan rakyat mu ini. tetangga monggo lbh reaktif lg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 16:57
innalillahi wa inna ilaihi roji'un. smoga husnul khotimah dan kliarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 17:08
miris ane baca nya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan phntm.7 memberi reputasi
2 0
2
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 17:08
Turut berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan phntm.7 memberi reputasi
2 0
2
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 17:16
turut berduka...
anyway, beritanya ga jelas..
sangat tdk mngkn org ga mkn 2 hari tiba2 lnsg koit..
gw aj yg penyakit maag parah kalau ga mkn sehari paling muntah2 dlu trs lemes..
klo org ga pnya maag mah 2 hari ga makan ga trlalu berpengaruh...
ada tmn gw puasa doa 5 hari full cma minum air putih baik2 aj..
cma lemes doank..
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan phntm.7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 17:17
Quote:Original Posted By berry.white
ibu Yuli


https://www.gelora.co/2020/04/yuli-i...-hari.html?m=1

Innalillahi wainna ilaihi rojiun, turut berduka citaemoticon-Turut Berduka


entah yg disebelah-sebelahnya juga kesusahan atau ibu Yuli malu untuk meminta.. tapi untuk pengangkut sampah seperti nya terus berjalan bukan?.. apa lebih spesifik profesi nya?..
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 17:24
semoga Almarhumah masuk Surga karena kesabarannya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 17:28
Ya Rabbi, innalillahi wa inna ilaihi roj'un emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 18:04
ada pelajaran yg gue dapet dari ini adalah
1. gakan ada yg nolong diri lu selain diri lu sendiri
2. nilai" persaudaraan baik kandung maupun bangsa, atau saudara seiman sekarang hanya "hiasan" pemanis maksud dan tujuan tertentu.
3.bila ingin di bantu ya viral dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doombringer2211 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 18:04
Innalillahi wa innailaihi rojiun...semoga almarhum husnul khotimah emoticon-Turut Berduka

Lockdown memang benar tidak cocok bagi rakyat Indonesia emoticon-Sorry

Disisi lain terlihat jika sisi keIndonesiaan sudah mulai luntur atau bahkan mulai hilang emoticon-Cape d..., budaya gotong royong...tepa selira dan kemanusiaan jika hilang maka akan lebih menakutkan dari corona emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan acousticteam memberi reputasi
2 0
2
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 18:11
banten termasuk salah satu provinsi yg miskin..jalanan banyak yg rusak...warganya jg miskin2..sementara trah choisyah dah turun temurun berkuasa kakak beradik kaya raya semua...heran masih aja dipilih ini keluarga ga buat perbaikan yg siginifikan buat provinsi banten
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan acousticteam memberi reputasi
2 0
2
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 18:19
hhm serang .. gak makan 2 hari mah masih kuat .. mungkin jantung x itu mah
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan acousticteam memberi reputasi
2 0
2
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 18:44
Harusnya tetangga yg hidup nya sudah lebih dari berkecukupan bisa peduli akhi ukhti
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan acousticteam memberi reputasi
2 0
2
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 18:48
banten, gak heran...
dri dulu jg sring ada berita... keluarga byak anak pada kelaparan...

klo boleh menyalahkan, RT/RW yg bertanggung jawab...
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan acousticteam memberi reputasi
2 0
2
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 19:13
Turut berduka cita. Speechless ane kalo urusannnya sama nyawa emoticon-Mewek
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
1 0
1
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 19:23
Turut berduka cita

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
1 0
1
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 19:23
kenapa berita ini di besar besar? untuj menunjukan pemerintah nga mampu kah ? bukan kah ini yg selama ini di jaga oleh pemerintah sehingga tidak melockdown? di saat ada yg meninggal waktu psbb kok langsung di angkat dan viralkan? binggung kita , pemerintah jadi simalakama.
seharus nya di pastikan dulu oenyebab kematian baru di beritakan, nga jelas yah otopsi kan bisa di kwtahui meninggal krn tidak makan atau meninggal krn hal lain nya. jgn menyebarkan kepanikan dan keresahan lagi di masyarakat.
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yuli, Ibu yang Tak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia
21-04-2020 20:27
Yang teriak lockdown
Harap baca
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia