News
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9e57a8f4ae2f66cc62740b/begal-terus-melaju-meski-perut-sudah-diterjang-peluru
Sekelompok begal nekat beraksi mencari ‘mangsa’ di jalan Jakarta di tengah pandemi Corona (COVID-19). Begal ini tetap nekat mencoba kabur meski polisi mengejarnya. Peristiwa begal ini terjadi di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (19/4) dini hari. Pelaku begal ada dua orang, mereka merampas ponsel milik korban dengan disertai ancaman senjata tajam. Korban ditodong dengan senjata tajam celurit agar
Lapor Hansip
21-04-2020 09:17

Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru

Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru

Sekelompok begal nekat beraksi mencari ‘mangsa’ di jalan Jakarta di tengah pandemi Corona (COVID-19). Begal ini tetap nekat mencoba kabur meski polisi mengejarnya.

Peristiwa begal ini terjadi di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (19/4) dini hari. Pelaku begal ada dua orang, mereka merampas ponsel milik korban dengan disertai ancaman senjata tajam.

Korban ditodong dengan senjata tajam celurit agar menyerahkan handphonenya. Beruntungnya, si begal beraksi saat tim patroli Polres Jakarta Timur berkeliling, korban jugasempat melakukan perlawanan dengan menendang pelaku hingga terjatuh.

Tak lama kemudian, polisi mengejar pelaku. Aksi pengejaran kedua pelaku sempat diwarnai tembakan polisi.

“Awalnya kami lagi patroli, itu kejadiannya di Jl Tipar, Kampung Baru, Cakung. Jadi (korban) dirampas HP-nya terus diancam pakai celurit korbannya,” jelas Kombes Arie Ardiyan, Senin (20/4).

Tim Rajawali yang sedang berpatroli pun meluncur ke lokasi kejadian. Beberapa kilometer dari lokasi kejadian, polisi menemukan kedua pelaku berboncengan motor dengan kecepatan tinggi.

Aksi kejar-kejaran antara pelaku dan Tim Rajawali juga menjadi viral di media sosial. Karena, pelaku mencoba kabur dengan motor yang ditumpanginya.

Saat aksi kejar-kejaran berlangsung polisi juga memberikan tembakan peringatan, tetapi mereka justru kabur. Begal itu dihujani peluru oleh polisi, namun mereka tetap berusaha kabur.

Polisi melepaskan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, tetapi tidak diindahkan oleh kedua pelaku. Akhirnya polisi menembak keduanya hingga akhirnya kedua pelaku berhenti setelah tertembak polisi.

“Yang satu tertembak di kaki, yang satu tertembak di perut,” katanya.

Identitas pelaku juga saat ini sudah terungkap. Mereka masih berstatus remaja, pelaku berinisial WDF (17) dan MSA (18). Saat ini polisi masih mendalami apakah kedua pelaku memiliki jaringan dengan kelompok begal lainnya.




sumber: http://www.wartaregional.com/2020/04...rjang-peluru/
Dah, deket gitu kenapa gak tembak motornya aja ya?
Apa musti di tembak orangnya Gan...?

Diubah oleh triyanti3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 73 lainnya memberi reputasi
72
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 10:15
salanies nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 10:34
Lain kali head shoot aja, jgn lihat umurnya lihat kelakuan nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 10:38
kalo keciduk sama warga bisa ga pulang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 10:44
iya harusnya udah deket gitu motornya yg ditembak ya. minimal ban nya lah biar nggak bisa jalan lagi itu motor
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan phntm.7 memberi reputasi
2 0
2
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 10:52
Panggil petrus, melanggar HAM ? Persetan dengan ham hem hom emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 10:56
Udah dikasih tembakan peringatan khan??
Kalau ditembak beneran ya jangan mewek
Kalau ditembak motornya, mereka masih bisa lari
Mau nambah bikin gregetan petugas??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 10:57
Udaj sesuai prosedur tuh, soalnya memberikan perlawanan.
Kalo ditembak motornya kayanya bakal berbahaya juga tuh kalo misal jatuh atau malah meledak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 11:02
sangar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 11:06
cendolin gan.. kirim para begal ke neraka emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 11:07
Menurut gw biar jera kl begal/jambret ga apa ditangkep tp masih hidup,
Tp dihukum potong tangan nya 1 aja utl sekali kjahatan, tp abis itu di sounding ke masyarakat luas, ini hukuman utk jambret, begal dan sejenisnya,
Biar para calon begal dkk itu pd jiper kl mau lakuin kejahatan,
Kl ditembak bs sembuh, lah kl tangan ud ilang?????,
Bakal mikir berjuta kali tuh mereka,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 11:13
dari nyolong njambret ampe mbunuh kebanyakan sasarannya henpon.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 11:14
ane mikir klo ditembak motornya, otomatis motornya jatuh
trus kena polisi yg ngejar dibelakang, jadinya tabrakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 11:24
aduh pak polisi, kenapa ga tembak kepalanya aja emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 11:32
Masih saja memanusiakan begal, bunuh saja ahelah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 11:33
tembak aja endasnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 11:35
sakti juga, gak jatoh dan mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 11:57
begal itu seremnya klo pas beraksi aja.. klo udah ditangkep mah kyk banci..

banci klo udah kepepet kluar lakinya ding emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 12:06
Yahh pake SMG ya?
coba ditembak pake Shotgun full automatic. Ambyar tuh sama yg nyetir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 12:22
Pistolny gede..knp ga diberondong ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 12:53
nyalakan lampu sorot huruf A ke langit panggilan utk Ambarita man menumpas begal emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia