Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9dd4265cf6c45f267b3dd2/kalau
Ya akhirnya sy sampai pada tahap TIDAK menikmati pernikahan ini lagi. Masalah keuangan akhirnya sy tidak terlalu banyak berharap setelah 2 kali lebaran suami jadi pengangguran, bersyukur rumah udah ga ngontrak walaupun cuma rumah petakan. Tiap hari sy kudu kasih uang entah buat beli rokok, beli bensin, beli ini anu, beli body motor trail 700rb tryt malah ga cocok, minta ganti sy malah dibilang ga
Lapor Hansip
20-04-2020 23:56

3 tahun pernikahan

Ya akhirnya sy sampai pada tahap TIDAK menikmati pernikahan ini lagi. Masalah keuangan akhirnya sy tidak terlalu banyak berharap setelah 2 kali lebaran suami jadi pengangguran, bersyukur rumah udah ga ngontrak walaupun cuma rumah petakan. Tiap hari sy kudu kasih uang entah buat beli rokok, beli bensin, beli ini anu, beli body motor trail 700rb tryt malah ga cocok, minta ganti sy malah dibilang ga bersyukur.
Masalah ranjang? Sy bahkan sudah tidak menikmati hubungan seksual dengan suami, seperti sudah biasa ajah saat sedang berhubungan. Sy menjadi pasif dan merasa hanya sekedar menuntaskan kewajiban saja tidak ada sesuatu yg menggebu dalam hati. Bahkan sy minta dy utk tdk "keluar" d dlm, alasannya cz blm KB pdhl sy udah KB.
Semua perkerjaan rumah masih sy kerjakan cz udah jadi kebiasaan, dan sudah seperti kebiasaan jg suami tidak pernah ikut andil. Bahkan jagain anak, dy lebih sibuk sm hp nya. Sy jarang masak cz kalo masak pastinya mubazir, cz dy ga pernah mau makan menu yg sama utk 2x makan (bukan dua hari berturut), setiap jmpt sy di warung mama jg dy kyk org asing sm org tua dan kedua adik sy, kalo dibawain nasi dr warung ga pernah dimakan dy malah lbh milih makan mie.
Masih blm ngerti apa pernikahan sy masih bs dibilang baik baik saja atau memang udah sakit tp blm parah. Respect sy ke suami dan keluarganya lama lama ilang, apalagi pas mertua nyindir kenapa sy anak sy sampe kurus, anak sy kena cacar ga diurusin, anak sy batpil ga bilang ke dy. Udah ga paham lg. Bahkan suami pernah sampe ambil anaknya dr gendongan ayah sy tanpa aba aba, ga ngmg apa" dan tampang asemnya itu lho. Atau yg lebih parah dy cerita ke tetangga kalo rumah kami mau dijual...
Kami masih menikah tp rasanya kyk cuma jagain anak ajah bukan jagain pernikahan kami. Katanya tahun ke3 pernikahan banyak cobaannya. Apa ini termasuk cobaan itu ya. Hahahahaha
Tp kan pernikahan tanpa hubungan seksual dan komunikasi yg baik bakal hambar ya... tp kalo cerai berarti sy trmsk org" yg tdk siap menghadapi problematika rumah tangga pdhl hampir tiap pagi sblm brgkt ke warung sy ntn ftv indosiar.
Sy jrg ngobrol sm suami, abis kalo ngobrol dy sibuk main hp. Yowis kalo ada waktu senggang pas ank" udh tidur sy lebih milih me time buka" sosmed. Ngeliat koq kayaknya pernikahan org" indah sekali apa mereka ga ada masalah sm sekali?
Diubah oleh ita0719
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kalau
21-04-2020 00:10
Malesin sih emang punya suami begitu... Jd ga salah kl sis kecewa, perilaku istri it wujud dr tabiat suami. KB nya jgn dilepas dulu ya, tunda dulu punya anak lg.
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalau
21-04-2020 05:20
Mending diomongin ke suami...
mau dibawa kemana pernikahannya.

Bukankah suami itu dilihat juga dari tanggung jawabnya bukan cuma omongannya ?
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kalau
21-04-2020 06:53
Quote:Original Posted By ita0719


setiap jmpt sy di warung mama jg dy kyk org asing sm org tua dan kedua adik sy, kalo dibawain nasi dr warung ga pernah dimakan dy malah lbh milih makan mie.

Bahkan suami pernah sampe ambil anaknya dr gendongan ayah sy tanpa aba aba, ga ngmg apa" dan tampang asemnya itu lho.


Sebelum nikah sikap suami terhadap orang tua kamu gimana? Jika sopan, apa penyebab dia sekarang gak ada sopan-sopannya sama keluarga kamu?

Cerai saja kalau kamu pintar. Sudah salah saat pilih suami jangan dilanjutin lagi salahnya miara suami pengangguran gak guna.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalau
21-04-2020 08:44
Yg bikin gw bingung

Apa hubungannya nggak siap berumah tangga sama nonton ftv indosiar? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalau
21-04-2020 11:41
Makanya sist dulu tuh jangan berekspektasi tinggi2, percaya sama manusia 100% tuh sama aja percaya sama setan yang penuh tipu daya kesesatannya!
0 0
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Kalau
21-04-2020 12:19
Seks itu penting.
0 0
0
Kalau
21-04-2020 14:33
Duh sabar ya sista..

3 hal penting dalam marriage...

1. Duit belanja
2. Perhatian
3. Orgasme

minimal 1 dan 3
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalau
21-04-2020 16:15
emg udah nikah brp lama?

Quote:Original Posted By ita0719
Iya kyknya skrg alasannya cuma itu...


0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalau
21-04-2020 16:28
Ebuset....suami udah nganggur tapi malah malakin duit istri buat foyah2...
Ga bener itu...

Kasih deadline aja. Kalau gda usaha utk memperbaiki.keuangan RT dalam waktu sekian bulan...ya udah dadah bye2.

RT org lain juga ga semuanya baik2 saja...begitupun saya....tapi kalau ngomong aja ga nyambung...ya gmn mau bener itu...
profile-picture
encielh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kalau
21-04-2020 23:28
waduh lagi di zona nyaman tuh suaminya. 2 th gak kerja itu sih kebangetan. laki2 model gini emang gak pantes jadi KK.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalau
22-04-2020 02:57
semangat y kak
0 0
0
Kalau
22-04-2020 17:10
Btw hubungannya nonton FTV indosiar tiap pagi apaan ya. Hehe maaf canda doang
profile-picture
encielh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia