Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
424
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9c5f3665b24d2ddb2dd892/terbongkar-penyebab-langkanya-es-krim-walls-viennetta-yang-bikin-konsumen-emosi
Beberapa minggu yang lalu walls baru saja meluncurkan produk legendarisnya yaitu es krim viennetta kepasaran. Es krim ini dijual terbatas dan hanya ada 3 es krim disetiap toko pemasaran.
Lapor Hansip
19-04-2020 21:24

Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
medan.tribunnews.com

Beberapa minggu yang lalu walls baru saja meluncurkan produk legendarisnya yaitu es krim viennetta kepasaran. Es krim ini dijual terbatas dan hanya ada 3 es krim disetiap toko pemasaran. Munculnya es krim legendaris ini membuat banyak orang yang ingin mencicipi dan bernostalgiapun mencari keberadaan es krim ini. Namun sayangnya banyak dari mereka yang hanya bisa gigit jari begitu diketahui bahwa es krim yang mereka cari "katanya" sudah kosong atau habis terjual.

Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!

medan.tribunnews.com

Hal ini kemudian membuat kecurigaan oleh beberapa orang. Kenapa es krim ini bisa habis terus tapi masih ada toko online yang bisa menjual es krim ini setiap hari? Kenapa? Kenapa?




Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!


Akhirnya diketahuilah bahwa sebenarnya es krim walls viennetta ini tidaklah habis melainkan DISEMBUNYIIN DI FREEZER PALING BAWAH. Entah siapa yang lebih dulu mengetahui "rahasia" ini, hingga akhirnya banyak netizen mencoba membuktikannya dan benar-benar menemukan es krim tersebut. Jadi buat kalian yang mau mencobanya, kalo ke ind*maret atau alf*mart, angkat wadah untuk nampung es krimnya, nah biasanya dibawah situ disimpennya.



youtube.com


Dan anehnya, berdasarkan beberapa cerita yang ane baca, beberapa dari mereka mengatakan bahwa awalnya para pegawai toko mengatakan bahwa es krim tersebut sudah habis. Namun begitu dibongkar freezer bagian bawahnya, ada banyak es krim viennetta. Seketika pegawainya langsung kicep. Bahkan ada yang bilang kalo es krim itu enggak bisa mereka beli pake struk. Lah kok?

tokopedia.com

Banyak netizen menyimpulakn bahwa ini adalah praktik penggelapan es krim yang dilakukan oleh karyawan toko-toko tujuan es krim tersebut. Tujuannya tentu untuk dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Padahal walls sendiri menginfokan bahwa es krim tersebut dijual seharga 50 ribu rupiah, namun di market place online ada yang menjual es krim tersebut hingga 105.000 rupiah. Anjayyy.

Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!

suara.com

Hal ini jadi ingetin ane sama kasus "flash sale" yang ujung-ujungnya didapet sama orang dalem perusahaan. Ya beginilah kualitas SDM kita. Ya kalopun itu emang udah dibeli sama pegawai tokonya untuk konsumsi pribadi, ane rasa kurang etis aja. Ibaratnya orang tua bikin acara kumpul keluarga dirumah, terus sama kita jajanannya diumpetin biar gak diambil sama tamunya, pas tamunya nanya jajanannya dimana tapi kita jawabnya udah habis. Udah dosa karena bohong, gak etis pula. 

Kalopun untuk dimakan pegawainya sendiri, harusnya mereka ngalah sampe jam kerja mereka beres. Jadi posisinya sama-sama konsumen. Kalo kayak ginimah kasusnya "ngadalain konsumen". Terus buat apa Walls bikin es krim ini lagi kalo ujung-ujungnya yang makan pegawai tokonya doang? 

Sumber:akun instagram mintulgemintul2, dan akun lainnya + Opini Pribadi


Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
Diubah oleh ayokitakemanaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 326 lainnya memberi reputasi
319
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 17
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 01:08
apa cuman ane doang yg udh kepala 3, sampe detik ini lom tau rasany kyak gimana??
review plisss...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 01:10
Sungguh Indonesia sekali... Masker,daging,beras, handsanitiser,telor dan lain sebagainya di timbun kalo gak gitu curang sama makanan dalam arti pake bahan berbahaya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 01:21
ini semua permainan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 01:26
welcome to endonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 01:29
viennetta yg sekarang tak seperti dulu lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 01:39
Wkwkwkwkw...ice cream aja di mafiain...pantesan dr kemaren g cari kagak ada mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 01:40
Yah gue mungkin termasuk salah satu orang yang gak gitu gencar nyari2 ini es krim. Karena masa kecil gue pun udah kenyang banget makan nih es vienetta. Bye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 01:47

TS udah tua ributin es krim

"Dan anehnya, berdasarkan beberapa cerita yang ane baca, beberapa dari mereka mengatakan bahwa awalnya para pegawai toko mengatakan bahwa es krim tersebut sudah habis. Namun begitu dibongkar freezer bagian bawahnya, ada banyak es krim viennetta. Seketika pegawainya langsung kicep. Bahkan ada yang bilang kalo es krim itu enggak bisa mereka beli pake struk. Lah kok?"


Lahhhh...itu konsumen juga rese, ngapain bawah freezer pake dibongkar2? bawah freezer kan bukan display, ibarat restoran, elu bongkar2 dapur orang dong??

Oiya, emang gaboleh pegawe minimarket beli es krim? mereka kan juga berhak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 01:56
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
emoticon-thumbsup sharenya gan
Update terus soal kejahatan
emoticon-Angkat Beer
Yang penting harus bisa berusaha pandai bermain akal biar gak jadi kadal karna situasi kondisi dibuat seperti pedal
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 01:58
Ga pengen sama es krim ini blass pernah coba 1 kali doang yg versi dulu enak tp ud lupa rasanya.
Ane lebih kangen sama es paddle pop coklat yg 1000anemoticon-Frown
Diubah oleh dempok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 02:01
kariawan nya pada gak punya kulkas apa di rumah.. nyimpen nya di freezer outlet ahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 02:09
sa ae orang cari kesempatan y..mmg kreatif orng indonesia ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 02:12
mungkin pegawai nya pengen beli cuma belum gajian jadi diumpetin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 02:16
Manusia manusia bngst, lelah gua jadi human
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 02:35
Quote:Original Posted By makanjajanjalan
parah si. awas aja kalo indomaret deket rumah gua ngumpetin juga. gua ajak silat lidah mas2nya meskipun ganteng


Makasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 03:03
Quote:Original Posted By salmino
yah namanya juga dagang, mana ada yg jujur, nyari untung dalam dagang aja gaboleh sama agama tp banyak yg ngelanggar
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Sebentar, dagang kan emang nyari untung. Nyari duit. Kalo jualan ga dapet untung, ga dapet duit? Dapet terimakasih doang gitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 03:15
Timbun is Cuan
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 03:19
nimbun mah BBM, Sembako atau kebutuhan pokok, lah ini es krim, entah gue pernah coba es krim ini atau belum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 03:21
Dari dulu cuma doyan paddle pop emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Terbongkar Penyebab Langkanya Es Krim Walls Viennetta Yang Bikin konsumen Emosi!!
21-04-2020 03:26
Ane barusan dapet di Indomerit gan. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Halaman 8 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia