• Beranda
  • ...
  • Games
  • Jadi Pro Player Mobile Legend Gak Perlu IQ Tinggi, Cuma Butuh Ini

cafekomunik
TS
cafekomunik
Jadi Pro Player Mobile Legend Gak Perlu IQ Tinggi, Cuma Butuh Ini


Game Mobile Legend adalah game pertarungan 5 lawan 5, dimana game ini selain skill membutuhkan strategi dalam pertarungan, kekompakan, kesabaran juga kejelian dsb. Untuk menjadi pro player paling tidak kita harus tahu apa peran kita dalam batle. Misalkan kita jadi Tank nih, jelas tugas kita adalah bertempur menjadi pertahanan digaris terdepan. Maksudnya jangan asal saja didepan tanpa perhitungan ya. Jangan sampai kita menjadi beban dan merugikan tim ya. Begitu juga saat kita pakai role yang lain, tips ini harus anda lakukan. Lebih jelasnya simak tips menjadi pro player berikut ini.

1. Berhati-hati

(foto Hero Gision sumber Mobile Legend)

Berhati-hati itu penting, jangan sampai kita merugikan tim. Diawal game usuhakan jangan sampai mati terlalu sering. Jangan terbawa permainan musuh dulu, kita fokus dulu minion dan buff. Lagian kita juga belum sakit-sakit amatkan. Biar aman alangkah baiknya kita minta backup teman kita. Kemudian untuk awal game kita fokus line kita. Setelah line kita bersih usahakan bantu bersihkan line teman yang lain. Itung-itung bunuh minion biar cepet naikin level. Apalagi bisa kill musuh. Saya rasa itu sih untuk awal game yang penting. Soalnya awal game itu sangat menentukan akhir game ini.

2. Harus Perhitungan

(foto Hero Bruno sumber Mobile Legend)

Perhitungan ini paling penting juga. Maksudnya perhitungan disini apa? Yaitu kita harus tahu waktu yang pas untuk maju atau mundur. Kita harus perhitungkan saat kita masuk war atau memulai War. Jangan sampai kita malah mati duluan padahal kita ambil MM. Kita harus perhitungkan sudah siapkah teman kita, sudah ngumpul genk kah teman kita, sudah seimbangkah level kita denfan musuh. Kalau level kita kalah jauh dari musuh pasti kita yang bakal dicincangkan. Kita juga harus perhitungan saat keluarkan ulti. Ini penting! Jangan sembarangan keluarkan ulti. Kita tunggu waktu yang tepat. Misal ulti kita tuh mempunyai efek stun, otomatis skil itu bisa bertujuan untuk kita kabur saat terdesak. Kita harus perhitungan lah agar aman.

3. Kendalikan Tim

(Foto Hero Carrie sumber Mobile Legend)

Terakhir ini sangat penting gaes. Kita harus bisa kendalikan tim. Walaupun kita pro, tapi jika tim anda main ngawur itu percuma bro. Game ini gak main 1vs1, game ini butuh kekompakan. Misalnya, kita lagi naikin level di line atas ya, bunuh minion, nge buff tapi tiba-tiba di line bawah teman kalian memulai war nih. Padahal teman kalian berdua, musuhnya berlima, bayangin tuh pasti kalian bakalan gak fokus naikin levelnya kan? Pasti kalian otomatis juga terpancing ikut war. Terus teman kalian tadi mati, kalian juga gagal naikin level. Kalian ikut mati juga, tambah emosi saling hujat emoticon-Wakaka Nah itu awal yang buruk gaes. Nah tipsnya kalian harus bisa kendalikan tim ini. Kalian bisa komunikasi lewat chat. Kasih arahan fokus bertahan turet sebelum level benar-benar diatas musuh. Kasih perintah atau arahan saat kita siap memulai war. Tips ini lebih mudah kalau kita bermain squad bersama teman.

Mungkin hanya itu menurut saya, semoga bermanfaat.
Terimakasih.

Sumber : Pribadi
Diubah oleh cafekomunik 17-04-2020 16:33
jojodogluncatsarkajenona212
nona212 dan 92 lainnya memberi reputasi
93
4K
90
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.