• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serunya Aksi Kejar-Kejaran Ala Team Rajawali Dengan Begal, Udah Kayak Main GTA!

ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
Serunya Aksi Kejar-Kejaran Ala Team Rajawali Dengan Begal, Udah Kayak Main GTA!

solo.tribunnews.com

Kayaknya dari sekian banyak orang yang ingin jadi polisi agar bisa mengabdi pada negara, hanya ane yang ingin jadi polisi karena bisa kejar-kejaran dan tembak-tembakkan sama begal. Ya walaupun resikonya besar, namun bisa nembak sambil berkendara itu rasanya seru banget.





Seperti yang terjadi pada video yang beredar beberapa hari ini tentang aksi Team Rajawali saat mengejar pelaku begal. Diketahui pelaku begal itu sudah merampas handphone seorang korban dengan mengancam sebilah celurit. Kemudian korban melapor pada Team Rajawali dan dan langsung dilakukan pengejaran. Kedua pelaku yang mencoba melawan langsung dihadiahi timah panas oleh polisi di kedua kakinya.





Ngelihat video ini ane jadi inget sama game GTA. Sambil naik motor terus nembak-nembakkin orang. Cuman bedanya kalo beneran, polisi hanya diizinkan menembak kakinya sedangkan kalo di game GTA biasanya kita ngincer kepalanya. Udah kayak orang psikopat ane ngomong gitu emoticon-Big Grin.





Aksi kejar-kejaran ini diketahui terjadi di daerah jalan raya Kebun Singkong ke arah Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu malam. Kedua pelaku diberi tembakkan pada bagian paha atas, pinggang sebelah kiri dan betis kiri. Kabarnya kedua pelaku ini kini dalam kondisi kritis. Ya seharusnya kalo begal mah dimatiin aja juga gak papa, toh gak ada gunannya buat negara ini selain bikin susah dan bikin resah warga. 





Di dalem video juga terlihat ketika tembakkan Team Rajawali mengenai dada kirinya pelaku terlihat kesakita, namun tampaknya teman pelaku yang membawa motor tidak memperdulikannya dan tetap menggaspol motor yang dikendarainya.

Ane sendiri setuju sama tindakan tegas yang dilakukan Team Rajawali, salah sendiri coba kabur. Coba dari awal pas diminta untuk berhenti beneran berhenti. Kan gak bakal kejadian tuh dada sama kaki jadi bolong. Paling-paling jadi gembel pas diintrogasi emoticon-Big Grin.

Ini juga jadi alasan ane kenapa jarang keluar malem-malem, banyak begal dijalanan soalnya, mending nongkrong di rumah lebih aman. 

Lanjutkan Team Rajawali, kalau bisa tangkap lebih banyak lagi SAMPAH MASYARAKAT seperti ini. Hitung-hitung ngurangin aib dan beban negara.

Mana nih yang bilang begal itu kebal? Mau alesan apa lagi kalo udah kayak gini? Lupa pasang cheat? emoticon-Big Grin

Sumber: Akun instagram ndorobeii dan jokersupriadi


Diubah oleh ayokitakemanaa 22-04-2020 11:10
infinitesoulliramarlindaonik
onik dan 272 lainnya memberi reputasi
273
10.2K
233
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.