• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bayi Bernama Covid Dan Corona Yang Jadi Viral Karena Nama Unik Yang Mereka Miliki

irummmAvatar border
TS
irummm
Bayi Bernama Covid Dan Corona Yang Jadi Viral Karena Nama Unik Yang Mereka Miliki
Quote:
foto: google

Nama adalah sematan yang diberikan oleh orang tua terhadap anak agar mudah dalam mengenalnya. Selain itu dalam sebuah nama juga ada doa, harapan orang tua agar anaknya bisa sesuai dengan anaknya saat dewasa kelak.

Namun, ada juga orang tua yang memberi nama pada anaknya sesuai waktu atau kejadian yang sedang viral saat itu sebagai pengingat-ingat kelak jika ia sudah dewasa.

Seperti dua bayi yang lahir di situasi yang tak menentu saat ini. Di tengah pandemi wabah virus corona tak membuat orang tua lantas takut memberikan nama anak mereka yang baru menghirup segarnya udara dunia sesuai keadaan yang terjadi sekarang.

Quote:
foto: google

Kedua bayi itu adalah "Vairus Abdul Covid" bayi laki-laki pasangan Bapak Yono dan Ibu Siti ini lahir do tanggal 28 Maret 2020. Dan bayi perempuan dari Bapak Ciptoro yang lahir pada tanggal 17 Maret 2020, diberi nama "Siva Korona.

Unik, ya gansis? Mungkin kedua orang tua itu kelak ingin anaknya mengetahui bahwa mereka terlahir di situasi yang serba sulit dikarenakan virus corona yang membabi buta menyerang dunia.

Bayi perempuan bernama Siva diambil dari kata Syifa yang punya arti obat atau penyembuhan. Semoga itu adalah doa dari orang tuanya agar dengan kelahiran anak perempuannya penyakit yang disebabkan oleh virus corona ini segera menemukan obatnya.

Ternyata dengan ancaman virus yang mematikan ini, kita masih bisa menemukan keuntungan, salah satunya inspirasi nama buat anak-anak kita yang baru dilahirkan ke dunia.

Banyak nama-nama yang mengandung doa dan harapan baik, semoga dengan kelahiran anak-anak itu virus corona benar-benar akan segera angkat kaki dari muka bumi.

Sebenarnya masih banyak nama-nama yang terinspirasi dari keadaan saat ini. Misalnya: Karantina Covida, Putri Maskerita, Apede Medistra, dll. Semua itu bisa jadi pengingat kelak jika telah dewasa.

Kalau agan sista punya anak yang lahir di bulan sekarang mau dinamai apa? Jangan lupa yang terselip arti akan selesainya covid ini ya!

Kita semua sudah terlalu lama tinggal di rumah. Kita butuh melanjutkan kehidupan. Semoga wabah ini akan segera pergi dan tak kembali pada anak cucu nanti.

sumber

4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 56 lainnya memberi reputasi
57
3.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.