News
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9b27b20577a9603b51cece/program-kartu-pra-kerja-uangnya-untuk-pelatihan-berbasis-online
sumber gambar :Geogle Program kartu pra kerja yang sedang di jalankan oleh pemerintah saat ini tentu menjadi angin segar bagi masyarakat indonesia, Khususnya bagi para pengangguran dan mungkin yang baru saja dapat PHK dari tempat kerja. Program ini tentunya sangat di harapkan dan di nantikan oleh sebagian besar kalangan masyarkat, mungkin salah satunya agan-sist di sini. Apalagi dengan situasi sek
Lapor Hansip
18-04-2020 23:15

Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.

icon-verified-thread
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
sumber gambar :Geogle


Program kartu pra kerja yang sedang di jalankan oleh pemerintah saat ini tentu menjadi angin segar bagi masyarakat indonesia, Khususnya bagi para pengangguran dan mungkin yang baru saja dapat PHK dari tempat kerja.

Program ini tentunya sangat di harapkan dan di nantikan oleh sebagian besar kalangan masyarkat, mungkin salah satunya agan-sist di sini.

Apalagi dengan situasi sekarang, dimana wabah sedang melanda negeri ini. Tentunya bagaimana pun caranya penghasilan harus tetap ada.

Seperti yang di sudah utarakan di awal, dengan adanya program kartu pra kerja dari pemerintah ini tentunya merupakan angin segar dan secerca harapan bagi sebagian masyarakat indonesia.

Bagi agan-sist yang mungkin sudah melakukan pendaftaran dan sudah di terima, sebaiknya untuk memahami bagaimana mekanisme pelaksanaan program ini nantinya.

Jika sempat terpikir di benak kita uang di akan agan-sist dapatkan dari program yang nilainya Rp3,5juta bisa di pakai untuk apa saja, sepertinya pikiran semacam ini di singkirkan dulu.

Karna rupanya pemerintah merancang uang yang akan di dapat dari program ini akan di gunakan sebagai biaya pelatihan berbasis online.

Nantinya para peserta yang telah di terima dapat memilih sendiri paket pelatihanya dengan kisaran biaya Rp75 ribu sampai dengan Rp1 juta.

Penyedia program pelatihan tersebut merupakan mitra pemerinta yang telah mendapat persetujuan dari pemerintah.

Di lansir dari berbagai sumber berikut beberapa mitra Skill yang akan menyediakan program latihan tersebut:
1. Skill Academy
2. Pintaria
3. Pijar Mahir
4. Sekolahmu
5. Maubelajarapa
6. Tokopedia
7. Bukalapak
8. Kemenaker

Adapun Mitra pembayaran program kartu prakerja adalah:
1. BNI
2. OVO
3. Link Aja
4. Gopay

Adapun tahapan dalam pelaksanaan program kartu prakerja adalah:

1. Anda mendaftar di web.
Ini adalah langkah awal yang harus di lalui untuk bisa mengikuti program pelatihan ini.

2. Unag senilai Rp.3,5juta akan di transfer ke kartu prakerja
Setelah di terima selanjutnya agan-sist akan menerima sejumlah uang nantinya untuk membiayai program pelatihan nanti.

3. Anda di tawari berbagai kelas pelatihan online.
Nantinya peserta harus wajib mengikuti kelas pelatihan online yang telah di sediakan, agan-sist bisa memilih sendiri bentuk pelatihan seperti apa yang di inginkan.

5. Uangnya di tarik dari rekening untuk membayar pelatihan.
Jika sebelumnya agan-sist berpikir uang dari program ini bisa di gunakan untuk apa saja, sepertinya tidak demikian. Karena uang tersebut nantinya di gunakan untuk membayai pelatihan yang di ikuti, Besar Kemungkinan uangnya tidak bisa di tarik tunai.

Sepertinya ketika agan-sist telah menjalani pelatihan ini, agan-sist akan menjadi pengangguran yang terlatih. Karena tidak adanya jaminan mendapatkan tempat kerja setelah mengikuti pelatihan.

Sebagai informasi tambahan, pelajaran online juga banyak kita dapatkan di youtobe. Bisa di akses secara gratis, tinggal sediakan paket saja.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 02:08
Manfaatnya apa???? Biar bisa jadi jack ma???
0 0
0
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 02:26
ok noted.

Diubah oleh scorpiolama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 02:42
Kirain pelatihan yg khusus dan special, ternyata oh ternyata. Speechless gw emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
1 0
1
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 02:51
nanti bakal dapat sertifikat: Lulus Pelatihan Online . ..yang mungkin ditandatangani langsung oleh paduka yang mulia
0 0
0
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 03:34
Yg gw baca di faq nya sih 1jt buat bayar konten digital
Trus 600rb/ bulan selama 4bulan + survey 50rb 3x masuk ke rekening
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 04:17
Njirr online mah ogah emoticon-Big Grin teori doang di yusub juga bnyk.. yg diinginkan itu ya pelatihan real cem BLK tp lbh mantep lagi standarnya.
Praktek woi lah ah elaah kartu gak guna. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 04:42
Kapeka mana woyyyy....emoticon-Kemana TSnya?



Oiya,kapeka kan lg tiarap emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Genjer666
0 0
0
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 04:58
Program uopo iki, rajelas
0 0
0
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 05:04
gue kira negara kasih 3,5 jt lumayan bisa mutar roda ekonomi...klo pelatihan online mending lihat youtube lebih jago yg ngajarin...gue aja belajar masak dr youtube..buat apa bayar klo ada yg gratis di youtube ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
0 0
0
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 05:36
Gak berguna nih, kebanyakan materi basic yg ada di youtube

Malah ada tutorial buat ojol, padal di apk sndri udh disediain emoticon-Ngakak
Mah sama aja kyk ngajarin ikan berenangemoticon-NgakakProgram Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan Genjer666 memberi reputasi
2 0
2
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 05:38
Ujung2nya duit masup ke yang join di penyedia latihan emoticon-Ngakak menurut gue ruangguru jelek... Materinya cuman comot inet doang... Mereka kek bikin rangkuman dari berbage sumber di inet... Kirain gua ruang guru sekelas buku erlangga materinya... Kesian ama anak sekarang, dapet materi belajar yang receh sekali.... emoticon-Turut Berduka
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
1 0
1
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 06:15
Kalau cuma teori banyak gratisan di youtube..emoticon-Wakaka
0 0
0
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 06:49
tutup aja dah BLK klo gituemoticon-Traveller
0 0
0
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 06:50
pelatihannya online tapi masih dikasih kartu manual yg lembaran.... proyek lagi buat pengadaan kartu emoticon-Ngakak
0 0
0
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 07:08
Ngapain pake acara nonton video2 segala, ngga penting banget. Mending duit yg buat bikin video dialihkan buat nambahin kuota orang yg blm kebagian. Mereka yg nyari kartu pra kerja ini sudah pengalaman kerja, ngga butuh video2 kayak begitu. Apalagi ini yg buat video orang2 di ruang guru, yg notabene ngga pernah "beneran kerja" lapangan. Dimana mayoritas yg cari kartu tsb berasal dr pekerja2 lapangan, bukan tukang ngoceh doank divideo. Apa iya tahu video apa yg bener2 dibutuhkan oleh orang2 yg baru kena phk????
Blm lagi proses penunjukan penyedia jasa pembuatan videonya dr perusahaan yg "dekat dengan kekuasaan", swasta lagi, sangat2 tinggi unsur KKN nya.
Stafsus milenial itu sebaiknya dibubarkan saja, ngga banyak manfaatnya untuk negara, kalaupun mereka hilang juga ngga ngaruh ke pemerintahan, apalagi masyarakat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 07:17
mending ikut sertifikasi udemy aja
0 0
0
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 07:31
akal akalan korupsi aja
0 0
0
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 07:39
Sungguh kebijakan yg supeeeerr sekaleeehh..emoticon-Ultah

Rezim vleerr emoticon-fuck2
Diubah oleh elanglangit25
0 0
0
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 07:46
yg bisa di tarik itu 2.550.000 gan, itu insentif pemilik kartu Prakerja,
0 0
0
Program Kartu Pra Kerja, Uangnya Untuk Pelatihan Berbasis Online.
19-04-2020 07:59
rakyat mao duitnya ajah, duit yg penting duit
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia