• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Ganteng Sih,Tapi Sayangnya Penjahat! Siapa Saja 5 Cowok ini di Drakor?

riwidyAvatar border
TS
riwidy
Ganteng Sih,Tapi Sayangnya Penjahat! Siapa Saja 5 Cowok ini di Drakor?


Ganteng-ganteng Bahaya! Mungkin begitu reaksi kita melihat aksi bintang drakor ini. Tetapi meskipun jahat, enak aja lihatnya karena ganteng. Nah lho, bingung gak tuh?




Welcome to riwidy's thread



Hallo, GanSist jumpa lagi di hari kamis dengan tema Kamis, alias Korea Manis bersama ulasan drakor terkini. Kali ini ane @riwidy, sang TS yang gaje banget dah ingin membahas cogan-cogan drakor yang menyejukkan mata. Yes! Demikian sorak mak-mak sambil dipelototin suaminya masing-masing haha #cuekin 😙

Tetapi eh tetapi cowok ganteng bukan sembarang ganteng. Cogan kali ini mengandung racun lho. Eh 🤣🤣🤣maksud ane peran mereka di drakor sungguh membuat kita rada ilfill gimana gitu. Tapi meski jahat mereka cute. Cute tapi jahat. Ah embuhlah xixixi☺😚

Oke langsung kita ke tkp yuk (tempat kejadian penistaan) xixi penistaan si ganteng kok dikasih peran jahad. Ya udahlah ya, mungkin seperti kalimat bijak "Don't Judge The Book by It's Cover" jadi kalau ketemu cogan jangan pikir dia baik, begitu juga sebaliknya. Alright? 😎

Cus kita list kuy aktor korea yang dapat peran jahad pake d 😂 alias antagonis di drakor sebagai berikut
(Sambil ngelus dada, berucap "Sayang banget ih!"). Ingat GanSist, kejahatan para peran second-lead ini selalu mempunyai alasan atas kejahatannya, manusiawi sih, tapi tidak bisa juga dibenarkan. Aih bening banget kalimatnya #kataane.

Aktor Ganteng Yang Berperan Sebagai Penjahat ini Antara Lain:


1. Lim Ju Hwan dalam drakor The Game Toward Zero


Spoiler for facts of Lim Ju-Hwan:


Perannya sebagai Go Do Kyung atau Jo Hyun Wo nama aslinya si penjahat yang cute ini, sangat keren! Meski disini perannya sebagai "orang sakit" dan pembunuh cerdas, tapi elegan. Etdah 😂, bisa aja TS.

Dalam TGTZ, yang baru tamat sebulan yang lalu ini, dia adalah anak dari seorang tersangka pembunuh gadis-gadis pada tengah malam yang ternyata hanya salah tangkap karena kesalahan polisi.



Nah ketika dewasa dan menjadi dokter forensik, dia menjadi dendam dan melakukan segala cara untuk nembersihakan nama bapaknya, sampai akhirnya dia sendiri jadi pembunuh peniru. Wow kepo kan, dokter yang ganteng ternyata sakit.

Tapi nanti di akhir kisah happy ending kok, dia dengan imutnya menangis dan menyesali perbuatannya. Sip!


2. Kim Kang Wo dalam drakor Item


Spoiler for facts of Kim Kang Woo:

Perannya sebagai Jo Se Hwang sangat berkarakter. Seperti seseorang dengan kepribadian ganda. Pasti susah meranin tokoh absurd kayak ini. Ane acungin jempol dah karena sempet benci banget sama karakternya.

Peran Jo Se Hwang ini kalau ane jabarkan adalah konglomerat dengan tampilan sempurna ketika berada di lingkungan masyarakat, tingkahnya juga sopan, banyak becanda ketawa, suka beramal dan peduli dengan lingkungan.

Eh tetapi itu semua hanya pencitraan loh! Setiba di rumahnya yang bak istana, dia menunjukkan perangai aslinya yang sungguh bikin bulu kuduk meremang, hati deg-degan dan kepala nut-nutan #lebay TS 😊

Bagaimana tidak? Ternyata dia ini pengolektor barang/item terkutuk GanSist! Dia pergunakan itu untuk mengalahkan musuhnya. Bahkan sampai membunuh lho!

Kepada beberapa pegawainya, Jo Se Hwang minta ampun judes dan kejamnya. Ada kesalahan kecil saja, pegawainya ditampar, ditendang bahkan dibunuh!

Dan sadisnya lagi, dia ini tipe anak yang durhaka sama orang tua. Bapaknya yang sakit, disiksa abis-abisan. Ga diobati tapi juga ga dibiarkan meninggal dengan tenang. 😢

Ternyata itu semua balas dendam, Cing! Karena bapaknya dulu juga somplak parah, anak sendiri dibully dan dipaksa menuruti kemauannya dan dihina terus!

Suatu pembelajaran tersendiri yah! Jadi orang tua jangan suka menghina anak.

Di akhir episode si Jo Se Hwang ini mati terbunuh sama itemnya sendiri! Rasain! 😁



3. Cho Tae Kwan sebagai K dalam Terius Behind Me.

Spoiler for facts of Cho Tae Kwan:

K ini perannya pendiam banget ya. Paling rmang ga ada dialog? 😚 cuma aktingnya keren lah apalagi tampangnya, eleh eleh...so sayang banget jadi orang jahat.

K ini perannya pendiam banget ya. Paling memang ga
kebagian dialog? 😚 cuma aktingnya keren lah apalagi tampangnya, eleh eleh...so sayang banget jadi orang jahat.

K ini seorang penembak jitu GanSist, dan musuhnya oppa cakep So Ji Sub, jadi bikin mata nyaman, karena lead aktor dan penjahat sama-sama rupawan!😍


Penampilan K yang dingin tidak banyak omong, dengan setelan baju jas lengkap dan mahal serta senjata api lengkap menjadikannya penjahat tampan profesional!

Oiya K ini bukan second lead actor seperti empat cogan lainnya ya, dia perannya sedikit, tapi karena wajah dan penampilannya keren, ane masukin kesini hahay. 😆


4. Hong Jong Hyun sebagai Wang Yo alias pangeran ke-3 dalam Moonlovers Scarlet Heart Ryo


Spoiler for facts of Hong Jong Hyun:

Wang Yo adalah anak dari salah satu selir raja yang audubileh dah banyaknya hihi. Dan dia bermusuhan dengan lead aktor yang diperankan oleh lee Joon Gi yang ibunya seorang dayang yang jadi selir.

Wang Yo ini sifatnya kasar, licik dan di manja oleh ibunya, yang juga selir tapi mengincar jadi permaisuri. Jadi semenjak kecil sudah terbentuk sikap sombong dan meremehkan pangeran-pangeran lainnya😎


Pada akhirnya Wang Yo bisa merebut kursi raja sejenak lewat pemberontakan kepada pangeran, tetapi kemudian bisa dipatahkan.

Pada akhinya kebenaran akan mengalahkam kejahatan!


5. Kwon Yool sebagai Joo Hye Sung dalam drama Let's Fight Ghost.


Spoiler for facts of Kwoon Yool:

Perannya sebagai seorang dosen ngetop idola para mahasiswi di kampus sangat mempesona awalnya. Joo Hye Sung juga mempunyai sebuah klinik hewan yang ramai.

Ganteng, populer, cerdas, kaya dan mempunyai klinik selain bergaji besar sebagai dosen. Siapa juga tidak kepincut?

Tetapi tenyata dosen yang satu ini, tega membunuh anjing-anjing pasiennya! Dan ga dinyana ternyata dia sudah kerasukan jiwa jahat semenjak kecil gara-gara capek dibully temannya.



Hanya ibunya yang tahu semua cerita kelam sang dosen, dan karena perjuangan hantu baik yang diperankan Kim So Hyun dan pawang hantu oleh Taecyeon 2pm akhirnya dosen ini terbebas dari roh jahat itu.

Happy ending.... Senangnya!



Demikian GanSist, ulasan Kamis kali ini tentang cowok jahat dalam drakor. Semoga bisa terinspirasi dan mendapatkan hikmah indah mumpung masih di rumah karena pandemi Corona.


Tetap dirumah, stay safe, waspada. Dan bila bete bisa menonton drakor ya GanSist🤗







Ngawi, 16042020



Sumber refferensi : opini pribadi dan asianwiki.com u/ profil
Sumber gambar : pinterest : me min, hancinema, onehallyu.com, kpop.asianchan.com, koreanphotoshoots, asianwiki.com, pixabay
Diubah oleh riwidy 16-04-2020 19:33
mbethix
kushina99
nunu403
nunu403 dan 94 lainnya memberi reputasi
95
9.5K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.