News
Batal
KATEGORI
link has been copied
177
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9931f2a2d1950e147ea761/abg-tewas-posisi-sujud-diserempet-kereta-saat-kejar-musuh-tawuran
Suara.com - Seorang anak baru gede alias ABG berinisial BP (16) tewas terserempet kereta commuter line saat tawuran di bantaran rel dekat Stasiun Duri. Korban yang mengalami luka pada bagian kepala itu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun tak tertolong. Dalam video amatir berdurasi 35 detik yang diterima suara.com, mulanya terlihat dua kelompok ABG terlibat aksi tawuran di bantaran rel k
Lapor Hansip
17-04-2020 11:34

ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran

Quote:ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran

Suara.com - Seorang anak baru gede alias ABG berinisial BP (16) tewas terserempet kereta commuter line saat tawuran di bantaran rel dekat Stasiun Duri. Korban yang mengalami luka pada bagian kepala itu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun tak tertolong.

Dalam video amatir berdurasi 35 detik yang diterima suara.com, mulanya terlihat dua kelompok ABG terlibat aksi tawuran di bantaran rel kereta. BP sendiri terlihat berada di sisi bantaran rel tengah berlari mendekati perlintasan kereta api sambil melempari batu ke arah lawannya.

ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran

Nahasnya, BP tak sadar bahwa di belakangnya terdapat kereta yang tengah melintas. Meski suara klakson kereta api telah didengungkan, ABG itu justru terus berlari berupaya mengejar lawannya hingga akhirnya terserempet kereta.

"Terjadi tawuran di rel kereta api, tiba-tiba kereta dari arah Tanggerang menuju Stasiun Duri menyerempet salah satu anak yang sedang tawuran di rel kereta api dan korban jatuh di tempat dan tidak sadarkan diri dengan luka di kepala," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto kepada wartawan, Jumat (17/4/2020).

Dalam video tersebut, BP terlihat langsung tak sadarkan diri di tempat. ABG itu terlihat tersungkur ke tanah dalam posisi sujud sesaat setelah tertabrak.

Heru mengatakan korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat untuk diberikan pertolongan pertama. Namun, dalam perjalanan menuju rumah sakit nyawa ABG berusia 16 tahun itu tidak tertolong lagi.

"Dalam perjalanan ke RS Sumber Waras yang bersangkutan meninggal dunia, selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka," katanya.

https://www.suara.com/news/2020/04/1...-musuh-tawuran


Turut berduka ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 19:45
di bntaran rel st.duri emng sering bnget buat ajang adu ilmu..itu pngurs Rt/rw yg bodoh atw gmn??
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 20:03
Quote:Original Posted By yellowmarker
Kok bisa nga sadar ada kereta datang itu lho, bunyinya smooth apa ya. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-norose


Lagi mode dont disturb kali gan emoticon-Ngakak
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 20:14
Mati KONYOL tu namanya
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 20:27
hmmm....
turut

emoticon-Berduka (S)

ja
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 20:31
udah nggak dapet duit,,,, sad jadinya
profile-picture
septian.ca memberi reputasi
1 0
1
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 20:36
1 sampah Mampus,makan tuh kereta tong,benci sama bocah2 setan kayak bgnian,di tempat ane jg bnyak model bgtuan,kumpul gajelas gak tau apa yg diomongin,susah deh generasi sekarang..
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 20:44
bagus lah daripada gedenya jadi tukang begal sampah
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 21:07
mati penuh dengan kesia2an.
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 21:17
alhamdullilah emoticon-2 Jempol
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 21:38
tawuran disaat corona di rel kereta. goblog detected emoticon-Smilie
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 21:55
Digemblok setan budeg
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 21:56
kalo kata temen2 ane ini mah kena setan budeg gan
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 21:59
Kalau kata orang tua kesambet setan budeg itu. emoticon-Malu
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 22:16
ini gua kira pertama anaknya tuh posisi gtu biar nunggu kereta nya lewat dulu baru berdiri
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 22:26
kasian seh keluarganya tp
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
17-04-2020 23:47
kasihan..uda bego,budek lagi
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
18-04-2020 01:49
umur segitu emang rada2 gila nantangin maut, ane yakin Dia sdh tahu ada Kereta mendekat tp malah nekat biar dikira jagoan.. akhirnya kena instant karma
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
18-04-2020 02:00
Coba kalo si rijik begini cara matinya..pasti tetap diklaim matinya orang suci..matinya saat sujud..trus diedit fotonya lagi di dalam masjid emoticon-Wakaka padahal mati tawuran..eh mati di kamar pirza hot

profile-picture
ronny398 memberi reputasi
0 1
-1
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
18-04-2020 03:59
sudah tidak peduli sana sini emoticon-norose
0 0
0
ABG Tewas Posisi Sujud, Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran
18-04-2020 04:13
alhamdulillah
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia