News
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e992a4a10d29559b371d061/herbal-corona-ningsih-tinampi-dapat-pengakuan-bpom-dijual-rp-35000
Obat herbal virus corona Ningsih Tinampi ternyata mendapatkan pengakuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Bahkan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
Lapor Hansip
17-04-2020 11:02

Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000

Past Hot Thread
Quote:Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000

SuaraJatim.id - Obat herbal virus corona Ningsih Tinampi ternyata mendapatkan pengakuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Bahkan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Hal itu dikatakan Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan. Pada SuaraJatim.id, Rofiq menjelaskan, dirinya telah mendatangi tempat praktik Ningsih beberapa hari lalu untuk memastikan obat yang dijulnya aman dikonsumsi masyarakat.

"Saya sudah cek ke tempat prakteknya (Ningsih Tinampi), obatnya cair dan terbuat dari bahan alam. BPOM nya juga ada. Saya hanya memastikan bahwa obat tersebut aman dikonsumsi masyarakat," jelas Rofiq, Jumat (17/4/2020).

Sebelumnya, Ningsih Tinampi seorang tabib pengobatan alternatif menjual obat virus corona. Bahkan Ningsih Tinampi mengklaim obatnya ini banyak dipakai di kedokteran dan ampuh meyembuhkan penyakit akibat virus corona atau Covid-19.

“Obat ini untuk penyembuhan Corona. Di kedokteran banyak yang kenal obat ini. Dengan izin Allah, insyaallah sembuh,” kata Ningsih dalam akun Youtube-nya ditulis Rabu (15/4/2020).

Di video yang diunggah pada 9 April 2020 itu, Ningsih mengaku menjual obatnya murah meriah.

“Harganya Rp 35.000 satu botol. Murah meriah,” imbuhnya.

Ningsih mengaku uang hasil penjualan akan digunakan untuk memperbanyak obat cair dalam kemasan botol tersebut, sehingga akan semakin banyak orang bisa mendapatkan obat itu.

“Uang itu akan saya pakai beli obat ini lagi, sehingga bisa banyak untuk masyarakat lainnya. Insyaallah Pandaan lampu hijau, no Corona. Saya berdoa sama gusti Allah, Pasuruan bersih dari Corona,” harapnya.

Warga Desa Karangjati ini sebelumnya menyatakan obat yang dijual mampu menangkal infeksi dan membuat tubuh kebal dari virus Corona layaknya vaksin. Obat itu diklaim mampu menyembuhkan pasien yang terinfeksi virus Corona.

“Ini untuk menanggulangi Corona. Bagi seluruh rakyat Indonesia, insyaallah bisa membantu. Ini tidak asing di kedokteran. Ya memang ini obatnya. Siapa saja warga Indonesia yang takut dengan Corona ataupun kena Corona, ini obatnya,” ungkap Ningsih menjelaskan soal obat itu.

Kontributor : Achmad Ali
https://jatim.suara.com/read/2020/04...ijual-rp-35000


Nunggu seritfikasi halal dulu gua mah.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dewa2424 dan 58 lainnya memberi reputasi
55
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
17-04-2020 19:53
yang jual ama yg beli sama2 pinter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
17-04-2020 19:54
Terkadang ingin getok palanya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
17-04-2020 19:57
BPOM juga ikutan mabok wkwkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
17-04-2020 20:15
Jangan main klaim, itu bahaya dan belum teruji klinis itu cuma obat2an herbal pada umumnya... Cuma kalo terbukti boleh dia daftar hak paten bisa dapet triliunan dari patennya.. Dan dunia medis, peneliti, perusahaan farmasai, dan WHO bengong emoticon-Leh Uga


Untuk bu sri mulyani waktu dan tempat dipersilahkan pajakin obat dia bu Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
Diubah oleh aliensia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
17-04-2020 20:45
Aqua dah punya BPOM bisa kalinjadi obat corona juga XD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
17-04-2020 20:46
BPPOM itu kan cuma kasih referensi dan notifikasii aja.. selama obat itu ngga berbahaya kalau diminum, ataupun tidak mengandung bahan berbahaya.. ya boleh boleh aja dijual, mau 35 rebu kek 3 juta kek..

Masalahnya adalah , apakah dikemasanya ditulis Obat Koronah? apakah sudah melewati proses uji ? dan terbukti ?

Corona yang mana ? mulai dari jaman virus Sars dan Mers, Corona juga sudah ada, tapi Covid-19 kan bukan sembarang Corona
Secara Kode Etik, ngga pada tempatnya, siapapun menjual Obat dengan promosi "menyembuhkan corona" lha wong buktinya blom ada.

ya udahlah... ditunggu aja, menurut ane, ini bisa jadi potensi merugikan masyarakat kecil, 35 Ribu sekali minum, kalo sakitnya 1 bulan.. coba itung.. emoticon-Cool
Diubah oleh TUPAIKABEL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
17-04-2020 21:07
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
17-04-2020 21:19
Oh wow.. beneran yakkk.. wow... ame pikir hoax loh kmrn hmmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
18-04-2020 00:02
WHO sungkem sama bu ningsih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
2 0
2
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
18-04-2020 02:08
beritanya bias,dapat pengakuan atau ijin edar,gw yakin blm didaftarin,dan siapa yg kasih pengakuan,klo ijin edar gw ga yakin karena ga secepat itu ijin bisa keluar karena produk baru,apalagi klo katagori yg didaftarkan sebagai obat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
18-04-2020 08:41
apa bentar lagi jadi menteri kesehatan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
18-04-2020 09:43
Tapi obat dari dia kan belum teruji bisa nyembuhin corona apa enggak kan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
18-04-2020 11:22
saya tunggu grafik nya turun di worldometer via cnnindonesia
semoga NT menjadi penyembuh dimasa sulit ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
18-04-2020 11:33
Eaaaa. Dukun emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
18-04-2020 11:41
Intinya segala sesuatu yg dpt meningkatkan sistem imun bisa membantu lawan virus Corona
Vitamin C
Vitamin D
Makanan sehat
Jamu
Olahraga
Dan sikap positif thingking (jangan panik dan stres)
Spiritual

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
18-04-2020 12:55
Anjirrr dah, kencang ui duitnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
18-04-2020 13:02
ini yg ane tunggu tunggu gan, kemampuan beliau yg katanya sakti mandraguna emoticon-Ngakak
Sisa nunggu kemampuannya aja lagi untuk mengusir virus corona. emoticon-Ngakakemoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
18-04-2020 14:59
kalau memang ini benar adanya yaa justru kita alhamdullilahh..kn sampai saat ini tim medis dan peneliti belum menemukan vaksin pencegah corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
18-04-2020 15:03
si ningsih ini sudah tajir melintir
kok masih jualan obat (katanya) corona
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Herbal Corona Ningsih Tinampi Dapat Pengakuan BPOM, Dijual Rp 35.000
18-04-2020 15:06
eh seriusan ini? emang sudah uji klinis? kan corona jg di indo baru aja, udah diuji ke berqpa pasien
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia