perojolan13Avatar border
TS
perojolan13
Ma'ruf: Mari Jaga Iman, Imun, Aman dan Amin Lawan Virus Corona


Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta seluruh rakyat Indonesia selalu menjaga kesehatan dan imunitas untuk mencegah penularan virus Corona. Selain itu, Ma'ruf meminta rakyat senantiasa berdoa kepada Allah.

"Lalu menjaga imun, imunisasi diri supaya kita tidak terpapar dengan menjaga kesehatan kita," ujar Ma'ruf saat mengikuti doa dan zikir nasional untuk keselamatan bangsa yang disiarkan melalui TVRI, Kamis (16/4/2020).

Ma'ruf menganjurkan masyarakat untuk mengkonsumsi vitamin, berolahraga, dan berjemur. Menurutnya, langkah tersebut adalah salah satu upaya agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari virus Corona.

"Mengkonsumsi vitamin, berolahraga kemudian juga berjemur di tempat yang panas supaya kita imun, tahan sehingga kita tidak terpapar itu," jelasnya.

Selain itu, Ma'ruf menyeru warga untuk mengikuti seruan pemerintah. Seperti tidak berpergian dan tetap tinggal di rumah.

"Kemudian kita juga harus menjaga aman, jadi imunisasi diri juga amanisasi diri, yaitu dengan ikut anjuran pemerintah untuk menjaga jarak, menjaga kebersihan, tidak kumpul di tempat yang rame supaya tidak tertular atau menularkan," ungkapnya.

link

Ma'ruf menganjurkan masyarakat untuk mengkonsumsi vitamin, berolahraga, dan berjemur.
Diubah oleh perojolan13 17-04-2020 07:05
.doflamingo.
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.