auto.debus666
TS
auto.debus666
Mengenal Fitria Yusuf, Pengusaha Jalan Tol yang Kini Jadi Mualaf


Jakarta, Insertlive - Direktur pengelola tol PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP), Fitria Yusuf memantapkan hatinya untuk menjadi mualaf. Putri pengusaha Yusuf Hamka ini mengikuti jejak sang ayah yang telah lebih dulu memeluk agama Islam.

Fitria mengucapkan kalimat syahadat di Masjid Lautze, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada 12 Maret 2020 lalu. Ia mengucapkan kalimat itu dipandu oleh Wasekjen MUI Pusat, KH Zaitun Rasmin.

Keputusan Fitria untuk pindah agama diakuinya karena terinspirasi dengan prilaku sang ayah selama ini. Seperti diketahui, Yusuf Hamka dimualafkan oleh Buya Hamka pada 1981 di Masjid Al-Azhar.

Setelah menjadi mualaf, Yusuf mendirikan sebuah masjid yang berlokasi di kolong tol yang menghubungkan Cawang dan Tanjung Priok. Masjid ini dibangun dengan biaya Rp5,5 miliar.

Yusuf Hamka juga kerap melakukan aksi sosial yang kini diikuti jejaknya oleh Fitria. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram milik Fitria beberapa hari lalu.

Dalam unggahan itu, Fitria tampak menjual sembako murah untuk masyarakat kurang mampu di tengah pandemi COVID-19. Ia bersama adiknya dan ayahnya juga menggelar warung makan murah dengan menjual seporsi nasi dan lauk seharga Rp3 ribu saja.

source:
https://www.insertlive.com/hot-gossi...ni-jadi-mualaf

Alhamdulillah. Selamat Cici, semoga istiqomah
berry.whitesebelahblog
sebelahblog dan berry.white memberi reputasi
2
4.1K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.