• Beranda
  • ...
  • Music
  • Jangan Menyerah! 5 Lagu Barat Ini Bisa Membangkitkan Semangatmu

andinimellAvatar border
TS
andinimell
Jangan Menyerah! 5 Lagu Barat Ini Bisa Membangkitkan Semangatmu
Siapa disini yang pernah merasa insecure?
Atau kamu pernah merasa bahwa dirimu bukanlah apa-apa?

Hidup memang penuh dengan tantangan dan cobaan. Tapi itu semua bukanlah alasan untuk kita menyerah dan berhenti mencoba, apalagi sampai menganggap bahwa diri sendiri sangat buruk. Coba buka matamu sekali lagi dan sadari bahwa tak ada gunanya memikirkan hal-hal yang membuat semangat kamu sirna. Lebih baik terus berusaha sambil sesekali mendengarkan lagu yang bisa memotivasi dan mengembalikan kepercayaan dirimu.

Penasaran sama lagunya?
Yuk disimak pembahasan kali ini.

1.  Dena (張粹方) - Don't Worry



Diurutan pertama, ada lagu dari Dena dengan judul Don't Worry. Penyanyi cantik sekaligus youtuberasal taiwan ini sangat fasih berbahasa inggris lho makanya ane masukan dilist juga nih lagunya. Walaupun bukan asli lagu dari negeri barat nii hehe.

Lagu ini bisa memotivasi kamu yang lagi patah semangat. Selain itu menceritakan tentang seseorang yang selalu siap sedia berada disebelah orang yang disayanginya dikala suka maupun duka. Alunan musik serta iramanya yang riang dan penuh semangat ini bisa bikin kamu makin jatuh cinta sama lagunya! Pokoknya yang ini recomended banget deh.

Quote:



2. Selena Gomez & The Scene - Who Says



Mantan pacar Justin Bieber ini berhasil memotivasi banyak kaum wanita lewat lagunya yang berjudul Who Says. Eits.. Kenapa hanya kaum wanita ya? Soalnya lagunya yang satu ini mengajarkan bahwa kecantikan seorang wanita tidak bisa dibandingkan antara yang satu dengan yang lain. Kamu tetap cantik kok sist! Caranya dengan menjadi diri sendiri, dan kamu akan cantik sebagai dirimu. Karena setiap wanita itu cantik dengan keunikannya masing-masing. Kamu harus mencintai diri sendiri. So, jangan pernah merasa kecil hati ya.

Quote:



3. Rachel Platten - Fight Song



Berikutnya lagu yang dibawakan oleh Rachel Platten dengan judul Fight Song. Selain memiliki irama serta nada yang kuat dan energik, juga memiliki arti yang sangat positif.

Sesuai dengan judul lagunya, lagu ini mengajarkan kepada kita bahwa hidup ini harus dijalani dengan kekuatan kepercayaan diri dan semangat hidup yang kuat. Tak peduli seberapa banyak masalah dan kritikan orang yang datang kamu pasti sanggup melaluinya. Jika kamu gagal, maka haruslah bangkit kembali. Tunjukan pada dunia bahwa kekuatanmu melampaui semua masalah yang ada. Tetap optimis ya!

Quote:



4. Demi Lovato - This is Me



This is Meadalah lagu yang dibawakan oleh artis asal Amerika Serikat, Demi Lovato & Joe Jonas yang merupakan single keempat dari camp rock.

Kehidupan yang kita jalani haruslah dihadapi dengan semangat kepercayaan diri. Sebagian orang pasti pernah merasa tak percaya diri tapi jangan sampai pikiran itu kelamaan bersarang diotak kita ya! Begitu juga yang diajarkan oleh lagu ini. Semua berawal dari pikiran kita, apabila pikiran positif maka semua yang kita lakukan akan terasa lebih mudah dan menyenangkan. Cukup temukan jati dirimu dan miliki keyakinan bahwa kamu bisa melalui semua masalah yang ada. Karena keyakinan seringkali mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin terjadi. Be your self!

Quote:



5. The Greatest Showman - A Million Dream's (cover by Alexandra Porat)



Sering mendapat kritikan dari orang lain soal harapan dan mimpimu? Apa kamu termasuk tipe orang yang langsung downjika diberi perkataan yang menjatuhkan? Jangan sampai seperti itu ya.

Lagu A Million Dream's yang dibawakan oleh Ziv Zaifman, Hugh Jackman, dan Michelle Williams dalam film The Greatest Woman ini memiliki makna yang sangat mendalam. Tidak menyerah pada harapan dan mimpi adalah inti dari lagu ini. Walaupun orang lain mungkin menganggap bahwa harapanmu tak masuk akal dan menertawakannya, kamu hanya perlu terus berjuang dan bekerja keras. Lakukan semua itu untuk membuktikan bahwa semua yang mereka katakan salah.

Mendengarkan masukan dari orang lain memang penting. Tapi jika omongan mereka terdengar seperti menjatuhkanmu, maka kamu wajib tidak mendengarkannya. Terus berusaha, milikilah harapan dan yakini bahwa kamu pasti bisa mewujudkannya.

Oh iya ada tambahan nih, lagu ini juga ada versi cover by Alexandra Porat. Kalau ane sih lebih suka dengar lagunya yang versi ini hehe. Soalnya lebih penuh penghayatan.

Quote:


....


Nah itulah deretan 5 lagu yang wajib kamu dengarkan disaat kamu butuh mood booster. Apalagi saat kamu diterpa cobaan yang seakan mematahkan semua semangatmu, kamu harus tetap berjuang ya. Ingatlah bahwa kegagalan yang sesungguhnya adalah disaat kamu menyerah dan berhenti mencoba. Miliki pemikiran yang optimis sambil sesekali mendengarkan lagu yang bisa memotivasi kamu.

Keep strongya! Sampai jumpa dithread selanjutnya.
Diubah oleh andinimell 17-04-2020 20:02
sebelahblog
RideatInFinem
nunu403
nunu403 dan 51 lainnya memberi reputasi
48
8.9K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.