• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sedari Mentato Seluruh Tubuh Pria Ini Juga Menghilangkan Penisnya, Who is He?

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Sedari Mentato Seluruh Tubuh Pria Ini Juga Menghilangkan Penisnya, Who is He?
Spoiler for screenshotan google:



Siapa sih sosok Adam Curlykale ini? Kenapa dia memasang tato di sekujur tubuhnya? Apakah dia memang penyuka seni, atau ....?


Awalnya aku juga kepo dengan sosok satu ini, kenapa sih di usianya yang masih tergolong masih begitu muda, wajahnya sudah nampak serupa ayahku dan tampak menyeramkan jika melihat lagi jauh kedalam semua foto-fotonya di Instagram, ternyata penyebabnya ialah tato, Adam menggunakan tato di sekujur tubuhnya.

Ketika dia mulai menggunakan tato, usianya masih terbilang masih kecil, yaitu saat dia berusia 12 tahun dengan kalimat bertuliskan "I Am" pada bagian lengannya. Namun adakah alasan hingga dia memutuskan untuk mentato seluruh tubuhnya?

Dan setelah aku kepoin beberapa akunnya, beberapa berita di media, sedikit terkejut juga sih. Ternyata dia memiliki penyakit Kanker usus besar, walau dinyatakan sembuh, namun pengobatan yang dilakukan membuat tubuhnya terpengaruh begitu besar. Ada perubahan pada kulitnya, Adam kekurangan pigmen dan kulitnya mirip dengan seseorang yang mengidap penyakit albinisme parsial.

Nah kalian pasti masih ingat trid delia yang mengisahkan tentang albino bukan?
cek linknya disini

Jika masih ingat sudah pasti kalian mengetahui bagaimana nasib yang dialami para albino, serupa Adam. Pastinya tidak jauh beda. Dan karena perlakuan lingkungan yang tidak bisa menerimanya itulah, Adam sampai sempat ingin mengakhiri hidupnya. Namun dia serupa kembali terlahir kedunia ketika mulai mewarnai kulit tubuhnya dengan tato di sekujur tubuhnya.

Adam yang dikenal sebagai ahli kosmetik, seniman dan vokalis ini mendokumentasikan semua tato yang melekat ditubuhnya di sebuah Instagram. Dia mengetahui benar bahwa dirinya tak lebih baik dan juga tidak lebih buruk dari sesiapapun juga.

Quote:




Quote:


Dan berita yang paling mengejutkan ialah dia menghilangkan penis juga putingnya. Dia menjadi bagian dari komunitas Nullo, yang mana isinya ialah bagian orang orang yang tidak ingin memiliki bagian tubuh yang mana bagian-bagian itu menentukan sebuah kelamin, pria atau wanita.

Entahlah apa yang membuatnya tidak menginginkan jenis kelamin, entah karena sebuah pemberontak kepada hidup, kehilangan gairah seks atau sebagainya. Intinya dia mengikuti operasi menghilangkan alat kelamin.

Namun setelah aku cari tau lagi, ternyata bukan karena dia tidak memiliki dorongan seks. Namun dia hanya ingin sekedar melepaskan alat kelaminnya saja demi untuk sebuah kelahiran baru.

Jika kalian ingin lihat gambar-gambar operasi penis juga putingnya cek di link berikut ini


Sayang disayangkan sih menurut aku. Sebab dia telah memilih jalur hidup yang terlampau jauh dari habitatnya. Namun semua adalah pilihan yang dipilihnya demi untuk melanjutkan kehidupan baru. Yang mana membuatnya lebih menghargai kehidupan dan bersenang-senang.

Quote:


Ya itulah manusia dengan segala keinginan untuk mencapai batasan kehidupan. Apapun itu, yang terpenting dia sudah berdamai dengan hatinya. Namun apakah benar benar sudah berdamai dengan hatinya? Hanya Allah dan dia sajalah yang mengetahui bagaimana sebuah proses itu berjalan hingga berwujud serupa ini.

......ya begitulah kira-kira gan-sis ......

Kita tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi keesokan harinya bukan? So keep on spirit aja deh ....wkwkwk


link beritanya disini
Diubah oleh delia.adel 16-04-2020 09:18
swiitdebby
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 28 lainnya memberi reputasi
29
5K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.