• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Happy Comeback, Es Krim Walls Viennetta Jadi Berkah Ramadhan 2020

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Happy Comeback, Es Krim Walls Viennetta Jadi Berkah Ramadhan 2020

Halo GanSis kali ini ane mau berbagi kabar gembira, khususnya GanSis para penggemar eskrim. Untuk GanSis yang merupakan generasi yang tumbuh di era 90an pasti pernah denger atau mungkin pernah mencicipi es krim Viennetta dari Wall’s ini. Bisa dibilang nih es krim legend banget nih, dulu ane ingat banget karena ane sempat merengek sama emak ketika meminta es krim yang satu ini. Maklum gan, kudu merengek dulu karena jaman itu dirasa mahal!. Nih barbuk penampakan jaman dulu nih Gan.. 


Es krim Viennetta pertama kali diluncurkan pada tahun 1982, dan es krim ini dulunya dikenal di Spanyol dengan nama Comtessa. Mungkin GanSis pun merasa nggak pernah ngelihat produk satu ini, baik di supermarket atau minimarket dekat rumah, ya kan?. Es krim Viennetta emang sempet menghilang cukup lama nih gan, sampe-sampe netizen pun membuat petisi di Change.org dengan menuntut agar #KembalikanViennetta. Petisi itu pun juga sudah ditanda tangani oleh lebih dari 70K netizen emoticon-Wow.

Ditengah tetap masifnya corona virus disease (COVID-19), ada kabar gembira akan hepi comeback es krim Vienneta nih Gan...!. Setelah banyaknya netizen yang meminta agar es krim itu dijual lagi, akhirnya Wall's Indonesia merespon dengan meluncurkan kembali Es krim Vienneta. Kabar ini tentu menjadi berkah Ramadan yang dalam beberapa hari ke depan bakal segera datang. Biar GanSis ga penasaran, ane kasih bocorannya penampakan dari es krim legend yang kembali dijual nih Gan... cekidot !


Es krim Viennetta sendiri meluncur kembali dengan rasa coklat dan vanilla yang dilapisi cokelat dan saus coklat, tentu ini maka jadi berkah di Ramadhan tahun ini. Hadirnya es krim Viennetta di Ramadhan 2020, tentu beberapa hal berikut pun bisa Agan Sista terapin saat #DirumahAja selama Ramadhan. 

Hidangan Puasa yang Nyegerin!


Menahan lapar dan dahaga seharian karena berpuasa emang paling enak kalau pas buka puasa menyantap yang segar-segar dan manis. Es krim Vienetta bisa jadi pilihan yang cocok banget buat disantap saat mau batalin puasa ketika bedug maghrib tiba. 

Berkreasi Jajanan dengan Viennetta


Ngabuburit nunggu bedug maghrib tiba, emang enaknya diisi dengan berbagai kegiatan seru dan bikin waktu terasa cepat. Ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan mulai dari memasak, hangout, berolahraga, atau mantengin konser musik yang kerap digelar buat ngabuburit. Sayangnya, pemerintah memang menganjurkan kita untuk tetap waspada dengan virus corona, salah satunya adalah social distancing. 

Jadi ketika GanSis #DiRumahAja, Vienneta bisa jadi teman agan untuk ngabuburit. Salah satunya adalah berkreasi jajanan untuk buka puasa. Agan bisa membuat suguhan buka puasa dengan mencampur es krim Viennetta dengan coco crunch, sereal milo, brownies dan masih banyak lagi bahan yang bisa dikreasikan dengan es krim dari Walls tersebut. 

Lengkapi Hamper dengan Es krim Viennetta


Siapa dimari yang kalau bulan puasa kerap bagikan hamper buat teman & keluarga dekat? Biasanya memang orang kerap mengirim hamper yang berisikan makanan ringan, kue-kue kering, minuman, bahkan buah-buahan atau pun permen. Nah, kehadiran es krim Viennetta bisa jadi bikin makin lengkap hamper yang bakal agan bagiin untuk teman, sahabat, ataupun kerabat. 

Nah, es krim Viennetaa tersedia/bisa dibeli di Minimarket dan Supermarket..

Jadi Gimana nih pendapat agan sista tentang come back nya es krim legend dari Walls ini? Tentu ini bakal jadi berkah Ramadhan kali ini ditengah kita sedang lebih banyak #DiRumahAja. Kalau info lengkap soal Viennetta GanSis bisa langsung meluncur ke Instagram @wallsidn atau bisa langsung klik disini

Yuk Gan.. posting komentar agan sista soal es krim Viennetta dengan cara reply di kolom komentar.


Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 16-04-2020 03:53
infinitesoul
Shyesun.pucha
pandukusumo
pandukusumo dan 23 lainnya memberi reputasi
22
36.1K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.