News
Batal
KATEGORI
link has been copied
136
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e97b923f4d69542e14c2ce1/ahok-beri-ojol-cashback-pks--pencitraan-turunkan-secara-merata
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengkritik keras kebijakan Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurutnya, kebijakan Ahok memberikan Cashback bagi pengemudi ojek online (Ojol) merupakan sebuah pencitraan. Pasalnya, Pertamina hanya memberikan Cashback setiap membeli bahan bakar di SPBU dan hanya berlaku kepada pengemudi Ojol. "Ini pencitraan di sa
Lapor Hansip
16-04-2020 08:47

Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata

Quote:
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata


Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengkritik keras kebijakan Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurutnya, kebijakan Ahok memberikan Cashback bagi pengemudi ojek online (Ojol) merupakan sebuah pencitraan. Pasalnya, Pertamina hanya memberikan Cashback setiap membeli bahan bakar di SPBU dan hanya berlaku kepada pengemudi Ojol.

"Ini pencitraan di saat minyak dunia turun. Mestinya dibuat kebijakan sistemik buka gimik," cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dikutip, Rabu (15/4/2020).

Sambungnya, ia mengatakan tidak hanya ojol yang mendapatkan Cashback, akan tetapi seluruh masyarakat.

"Jangan cuma Ojol tapi seluruhnya. Yang baik turunkan secara merata. Termasuk premium. Lalu untuk membantu Ojol jangan ada potongan 20 persen k apilkator (pendapatan full harus ke driver)," ujarnya.

https://www.wartaekonomi.co.id/read2...n-ini-sebabnya


Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 14:38

sapi

Partai Sapi kerjanya apa? apa yang kalian sudah lakukan untuk Negeri ini ? Ribut aja lu urusan orang

dapet salam dari bebas pajak dan sim seumur idup. Tokay ! emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 14:39
partai beludk beleduk beldeuk jidat hitem, maklum lah dunggu
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 14:45
lucu banget. promosiin BUMN malah dibilang pencitraan emoticon-Leh Uga

itu promo pertamina dan linkaja padahal. si ahok cuman ikut promosiin aja.



soal potongan 20% ke aplikator, ya nggak ada yang maksa kalo nggak mau gabung.
lucunya malah ditujukan ke ahok pula emoticon-Leh Uga
Diubah oleh purelight123
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan RyanYulio memberi reputasi
2 0
2
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 14:45
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata

Krn mereka punya hp, paket internet dan massa emoticon-No Hope
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 14:50
yah mungkin ada pertimbangan laen yg membuat blom bisa diturunkan secara merata, tapi masih mau memberi cashback untuk pihak ojol seharusnya dapat kita hargai..🙂
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 14:55
klo merata ntar bbm nya di pake buat kebut2an tole
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 15:29
Apakah spesifik hanya Ojol saja pak? bukankah yg membutuh BBM tidak hanya ojol pak?
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 15:30
Sudah kodrat Ahok yang selalu bikin PKS dan kadrun kejet2. Hanya kiamat yang akan melenyapkan kutukan ini
emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 15:33
Woi PKS pajak motor gimana kabarnyaaaaa. Bulan lalu bayar pajak motor kok malah makin gede yaaaa, katanya gratiiis tis tis
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan TUPAIKABEL memberi reputasi
2 0
2
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 15:35
dia kira yang susah cuma ojol aja
harusnya merata
kalo gak bisa ganti aja sama napi lain
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 15:50
sebenarnya pak btp mo salah mo benar akan tetap terlihat salah. diem pun salah
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 15:52
waah berita baik buat para ojol
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan TUPAIKABEL memberi reputasi
2 0
2
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 16:23
tengkar terus nih
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 16:38
PKS kontribusinya buat negara apa sih? selain kadernya korup?
emoticon-Bingung
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 16:45
sapi itu....ya tetap sapi laahh
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 16:52
Dasar haters...semua salah dimatanya
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 16:58
Quote:Original Posted By Zudah
Nanti keluarga lu ada yang ditabrak sama bocah no sim naek motor lawan arah, baru deh lu mikir jauhan sedikit.


Jangan bego2 amat ah

apa hubungannya bocah no sim ama sim seumur hidup dodol emoticon-Ngakak
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 16:59
ini bukan program BTP emoticon-Cape d...
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 17:03
Sapi? Sekip lah...
+1
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Ahok Beri Ojol Cashback, PKS : Pencitraan, Turunkan Secara Merata
16-04-2020 17:07
kok cuman ojol pak kenapa ga ssmua yg pake motor ?
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia