Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9753e168cc9531163ea7bd/only-cewek-menengah
Sista lebih suka cowok punya mobil sendiri walaupun bekas atau punya usaha sendiri? Serius nih 🙏
Lapor Hansip
16-04-2020 01:35

Only cewek menengah!

Sista lebih suka cowok punya mobil sendiri walaupun bekas atau punya usaha sendiri? Serius nih 🙏
Diubah oleh monkeydfarly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Only cewek menengah!
16-04-2020 06:53
usaha sendiri, mobil doang mah....sekunder itu, kalo usahanya berhasil banyak yang bisa kebeli,

Sama kek tetangga ane..... begitu ane punya cowok yang ditanya pertama.... dia punya mobil gak?
Helloooow material oriented banget dah.... mo nikah ama orang apa barang...
Banyak tauk yang tanyanya mobil.... kenapa gak tanya udah punya rumah sendiri ato kerjaannya apa.....emoticon-Cape d...

Why.... karena cowok ane belum ada mobil, adanya truk , dan duit buat bangun rumah dulu bukan beli mobil dulu, kalo udah nikah punya anak baruuuuu beli mobil lagi....biar gak kepanasan, pacaran mah naek motor lebih romantis....wkwkwkwk you know lah rasanya
Diubah oleh dellanuraisyah
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan monkeydfarly memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Only cewek menengah!
16-04-2020 07:47
Mending cowo bekas, tapi punya mobil dan usaha sendiri
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Only cewek menengah!
17-04-2020 21:09
Nyesel ngasih komen ke trit yang bahasa TSnya merendahkan perempuan
Komen'nya bukannya lucu malah jijik
Diubah oleh storm69
profile-picture
profile-picture
soekotoiy dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Only cewek menengah!
06-05-2020 03:46
dulu saya jaman belom married n masih pacaran sama suami mah naik motor aja udah indah banget, nemenin dari nol pas jaman dia kerja di perusahaan asuransi sampe akhirnya skrng pnya franchise macem2, indah tau nemenin dari nol terus bisa ke titik ini bareng2. jadi menurut saya sih ga terlalu pnting kalo masih pacaran belum bermobil.
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Only cewek menengah!
09-05-2020 22:29
usaha sendiri karena setidaknya pasti dia tau tentang finance & mana yg harus diprioritaskan untuk masa depanemoticon-Smilie
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ruang-kosong
Stories from the Heart
your-tea-love-story-17
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia