Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
378
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e47bab382d49562e90d9406/stone-and-moon
Hiii agan & sista semuaa.. Sebelum masuk kecerita gw sebaiknya kita perkenalan dulu yeee, nama dan tempat agak gw samar samarkan ya demi kenyamanan tokoh. Nama gw afdal, gw lahir dari keluarga yg sederhana (tidak kurang dan tidak lebih) gw anak ketiga dari empat bersaudara, kakak pertama gw bernama vita, kakak kedua gw bernama ica, dan adek gw bernama julia, yaa gw emang anak laki satu-satunya Wal
Lapor Hansip
15-02-2020 16:32

Stone And Moon

Stone And Moon

Hiii agan & sista semuaa..

Sebelum masuk kecerita gw sebaiknya kita perkenalan dulu yeee, nama dan tempat agak gw samar samarkan ya demi kenyamanan tokoh.

Nama gw afdal, gw lahir dari keluarga yg sederhana (tidak kurang dan tidak lebih) gw anak ketiga dari empat bersaudara, kakak pertama gw bernama vita, kakak kedua gw bernama ica, dan adek gw bernama julia, yaa gw emang anak laki satu-satunya

Walaupun gw anak laki satu satunya yaa tetap gw ga pernah dimanja Ohhh iyaaa gw asli orang minang (no SARA)
Ini cerita tentang seorang pria yg bersikap keras (seperti batu) yg suka menyelesaikan masalah menggunakan kekerasan dan sifat itu bisa perlahan lahan berubah karena hadirnya sosok wanita yg baik, indah bagaikan bulanemoticon-Kiss (S)

warning


Ini cerita fiksi atau fakta??
Bagaimana menurut para reader aja kalau menganggap fiksi silahkan dan menganggap fakta juga silahkan, biarkan cerita ini ada diimajinasi agan sekalian


Stone And Moon


Stone And Moon


Stone And Moon


Stone And Moon


Stone And Moon


Stone And Moon

Diubah oleh muhammadafdal15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syd1210 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 16
Stone And Moon
13-04-2020 15:02
Ninggal jejak dl
profile-picture
profile-picture
srusuut dan muhammadafdal15 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Stone And Moon
14-04-2020 14:32

Part 60

Sebulan sebelum sekolah gw memasuki ujian akhir semester dua atau bisa disebut ujian kenaikan kelas, gw sekarang sudah berada dikantin bareng wanita yg sangat gw sayang siapalagi kalau bukan amel. Pada bingung yaa kenapa gw bisa bareng amel lagi?? Ntar dehh saat gw ngelamun aja gw ceritain ngowhahaha

Hari ini hari yg begitu membuat gw bahagia bagaimana tidak sosok wanita yg gw perjuangin akhirnya kembali didekapan gw tanpa membahas hal hal yg lalu. Inilah sifat positif yg gw suka dari amel, dia tidak akan membahas saat masalah itu benar benar selesai, yaa walau terkadang juga ngeselin. Gw akui kok amel ini kalau udah datang manjanya beuhhh bisa mampus tujuh keliling gw.

Bagaimana tidak jika manjanya tingkat tinggi bisa bisanya dia minta gw antarin pulang dengan jalan kaki katanya biar romantis, gw sih sebenarnya gak masalah tapi lu bayangin aja minta jalan disaat matahari tepat diatas kepala lu, kalau sore mah ayokk ajaa. Umur doang yg tua tapi kalau dah ada maunya yaa gitu, ohh iyaa amel ini lebih tua dari gw tiga bulan.

Quote:Amel : say pulang sekolahnya jalan aja yaa

Gw : loh terus motorku gimana?

Amel : yaa nitipin sama temen kamu dong, percuma temen bejibun kalau gak bisa minta tolong

Gw : panas giniloh mel, tambah item deh aku

Amel : kamu udah item kok

Gw : tapikan mel...

Amel : mau gak? (dia berdiri dan membuat gw harus mengalah dengan tingkahnya)


Hari ini sekolah dipulangkan cepat karena hanya membahas kisi kisi ujian akhir semester makanya tepat jam 12 siang para siswa dipersilahkan menuju rumah masing masing. Gw berjalan sambil digandeng amel kearah kelas dan mendapati geng gw lagi ngaso dilantai kelas gw

Quote:Gw : man lu bawa motor?

Arman : bawa dal, kenapa?

Gw : nitip motor gw rumah elu deh ntar gw Jmput (sambil menyerahkan kunci motor gw)

Arman : yaudah nanti biar robi aja yg bawa, emang lu kemana?

Gw : biasa manjanya kumat (ucap gw berbisik kearman)


Diperjalanan pulang bareng amel tangannya tak lepas dari genggaman tangan gw, apalagi dia sengayutan dilengan gw seperti gadis balita yg pengen digendong sama bokapnya. Gw melihat raut wajahnya yg sama sekali tidak melihatkan tanda tanda penat, hanya sebuah senyum kebahagiaan yg tersirat dibibirnya, gw yg tadinya terasa capek, saat melihat pemandangan yg indah ini menjadi semangat yg membara, walaupun kaki tak bisa bohong, jaraknya jauh cuk apalagi melewati jalan besar gitu kalau kerumah amel.

Kira kira ada sejaman akhirnya gw dapat terduduk diteras rumah amel lalu amel izin buat ganti baju, tak lama datanglah seorang.... Anjirr cakep cukk keknya sebaya sama kakak pertama gw. Gilakkk siapanya amel nii, batin gw

Quote:Cewek : kok ngeliatinnya gitu banget?? diminum yaa (ucapnya meletakan nampan berisi jus jeruk)

Gw : ehh... eng.. engga. makasih kak


Cewe itu mengangguk dan berlalu dihadapan gw, gw terpesona?? Iyaa. Nii cewe ada lesung pipinya juga. Enak gak hidup gw dikelilingi cewe berlesung pipi?? Iyaa dongg tapi perjalanan yg engga banget.wajahnya mirip banget sama amel tapi gw rasa amel anak tunggal jadi gak mungkin itu kakaknya, aelah bodoamat dah. Gw meneguk jus jeruk buatan sicewe misterius tadi kemudian gw memandang kearah jalanan sambil memikirkan masalah yg gw selsaiin dengan hati dan air mata beberapa hari yg lalu.....

flashback


Lamunan gw buyar saat amel menepuk pundak gw dan ia duduk tepat disamping gw.

Quote:Amel : ngelamunin apa?

Gw : ahh engga, ohh iya mel itu cewe siapa yaa? (nunjuk cewe tadi yg sedang duduk disofa rumah amel)

Amel : dia kakak aku (njirr kakak)

Gw : lohh bukannya kamu anak tunggal?

Amel : kamu gimana sih jelas jelas dulu pas perkenalan mos aku bilang aku anak kedua dari dua bersaudara, apalagi kamu gak pernah liat apa foto keluarga yg gede itu? (Ohh iya yaa gw penah liat hehe maklum pikun)

Gw : hehehe

Amel : kak emil tinggal diSemarang sama bude makanya jarang keliatan (ohh namanya emil toh wkwk *target nih ngwohahaha)

Gw : kuliah ya? (Amel cuma mengangguk)


Setelah melepas penat akhirnya gw diantar oleh sopirnya menuju rumah arman, setelah mengambil motor gw, gw menuju kerumah karena gw capek banget cuy, dan gerah juga pengen mandi terus ngaso
Diubah oleh muhammadafdal15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Stone And Moon
14-04-2020 21:32

Part 61

Malam harinya gw duduk didalam kamar sambil menikmati secangkir kopi hitam dan ditemani sebatang rokok surya, ahh perfect banget. Ngopi tanpa ngerokok itu bagaikan ikan tanpa air, gak lengkaplah artiannya. Suasana malam yg sunyi ditambah dengan suara jangkrik yg saling bersautan membuat gw merasa tenang dalam kesunyian malam dengan cahaya bulan purnama terpancar begitu indahnya

flashback


Pagi hari gw terbangun dengan putung rokok yg masih menempel dibibir gw. Gw juga gak tau kenapa ni putung bisa ada dibibir gw, ahh tapi bodoamatlah yg penting bibir sekseh gw gak kenapa napa. Setelah bersiap siap gw pamit kenyokap dan kembali melaksanakan tugas kewajiban seorang siswa yaitu belajar yaa walaupun gw sering tidurnya dibanding belajar ngwohaha

Dikelas gw hanya menyatat kisi kisi yg dibacakan oleh guru seni budaya gw yaitu buk yu. Buk yu ini adalah guru tercantik dan terhot diSMA gw, walaupun udah nikah tapi aura kecantikannya masih terlihat. Dan buk yu ini juga menang dalam ajang kategori guru terpopuler disekolah gw. Laki laki normal pasti tertarik dengan ni guru, kalau engga berarti maho ngowahaha

Bel istirahat pun menggema membuat para siswa berbondong bondong menuju kantin, gw memutuskan kekelas Amel, gw kangen sama makanan yg sering ia bawa dulu. Apalagi semenjak kejadian kami break mana ada kata suap suapan. Ngeliat aja ogah dia cuk

Quote:Gw : bawa apa yang? (Saat gw sudah berada didalam kelasnya)

Amel : nii ayam krispi sama telor dadar

Gw : wihhh pancen oye nihh hehe *maap ngiklan wkwk


Kami menyantap makanan masing masing, oke gw ralat mereka menyantap makanannya masing masing sedangkan gw dikasih ahhh kan sama juga udah hak milik gw dong. Sepulang sekolah gw kembali mengantarkannya pulang, okee kali ini gak ada acara jalan jalan lagi kapok gw cukk, malah pegel pegel nii badan.

Sesampainya dirumah amel, gw duduk disofa ruang tv bareng kak emil, dan uhh nii cewe kalau dibandingin sama amel masih cakepan kakaknya karena aura orang dewasa itu lebih menarik menurut gw hehe. Disinilah mode kadal kembali diaktifkan, tapi sepiknya jangan kelewatan bahaya hahaha

Quote:Gw : afdal (ucap gw memperkenalkan diri)

Kak emil : udah tau kok. emil (Menyambut tangan gw, njirr mulus banget cukk)

Gw : aku juga udah tau kak hehe, kuliah semester berapa kak? (njir senyumnya pengen gw kimpoin, ehh orangnya maksudnya)

Kak emil : ini tinggal skripsi doang

Gw : wahh sama dong sama kakak pertama aku

Kak emil : ohh iyaa?? Jurusan apa??

Gw : akuntansi kak

Kak emil : calon kerja dibank yaa (dan senyuman kembali kearah gw)


Tenang dal tenang jangan langsung kasih jurus lo harus bisa tarek ulur biar dia sedikit nyaman sama lu. Oke kembali gw ingatkan cewe itu gak perlu lelaki yg cakep cakep amat yg terpenting bagi dia adalah kenyamanan jika dia bersama elu. Njirr pemikiran gw jauh banget, ingat amel oiiii baru juga masalah selesai udah nebar mercon lagi

Quote:Kak emil : kamu perokok dal? (Oke hal yg sangat malas utk gw bahas dan disini gw pura pura gak denger)

Kak emil : yahh dikacangin

Gw : ohh iya kenapa kak? (tanya gw pura pura gak tau)

Kak emil : pertanyaan kakak dikacangin

Gw : kalau utk kakak mah jangan kacang deh tapi apel, diapelin (mulai nebar mercon bawang)

Kak emil : tapi akunya suka anggur

Gw : wahh pantesan kakaknya manis (njirr dapat hidayah pemikiran darimana yakk gw haha, tiba tiba nyambung aja)


Dan tak gw sangka sebuah jeweran nyangkut dikuping gw dengan kerasnya, siapalagi kalau bukan amel yg jewer kuping gw sambil ngomong "bagus, terusin aja" yaa seperti itulah kira kira. Sejak kapan cobak tuhh anak munculnya, ahh gagal maning buat mode kadal gw
Diubah oleh muhammadafdal15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Stone And Moon
15-04-2020 10:08

Part 62

Dikelas gw mengikuti pelajaran yg hanya membahas soal untuk ujian akhir semester, yaa sekolah lagi sibuk sibuknya untuk mengurus persiapan. Saat bel istirahat berbunyi gw memutuskan ikut bersama geng menuju kantin, Amel gak datang kesekolah makanya gw kekantin. Kata kak emil sih dianya sakit waktu gw jemput.

Dikantin gw mesan mie goreng becek alias mie goreng pake kuah sedikit. Dan memesan satu gelas hilo coklat biar joss cuk. Hidangan kami semua sudah habis lalu gw membakar sebatang rokok dan ikut ngobrol gak jelas bareng geng gw. Inilah hal yg gak bisa kami ulangi lagi saat ini karena mereka udah pada jauh, bercanda, tertawa bersama, membully teman satu kelas hal yg sangat gw rindukan dimasa sekolah

Sepulang sekolah gw menuju kerumah amel sambil membawakan beberapa cemilan buat tuan putri gw karena tadi dia nyempat wa. Dikamar amel gw melihat dia terkulai lemas dikasurnya ketika ia menyadari bahwa gw sudah ada disampingnya terukir sebuah senyum dibibirnya yg masih pucat

Quote:Gw : kamu udah makan? (Dibalas dengan gelengan)

Gw : yaudah makan dulu yaa biar aku suapin


Gw berjalan kearah dapur dan disana memang sudah disedikan buat makan amel, saat makanan sudah berada ditangan gw kembali menuju kamarnya menaiki anak tangga, gw mulai menyuapinya namun saat sendok ketiga dia menggeleng sambil menutup mulutnya rapat rapat

Quote:Amel : udahh kenyang

Gw : baru juga tiga sendok (dia hanya menggeleng)

Gw : yaudah minum obat dulu yaa


Setelah gw memberi obat keamel gw menyuruhnya buat kembali istirahat biar cepat pulih, tak berapa lama amel tertidur lalu gw menyelimutinya dan gw kecup keningnya. Gw keluar dari kamarnya dan menuju ruang tamu yg disana gw sudah melihat ada kak emil

Quote:Gw : hai kak

Kak emil : dia udah mau makan?

Gw : udah kok tapi cuma tiga sendok doang, obatnya juga udh diminum (hanya anggukan yg diberi kak emil)

Gw : kak aku jahat gak? (ucap gw tiba tiba)

Kak emil : maksudnya? (Menatap gw dengan bingungnya)

Gw : aku cuma bisa memberi masalah keamel (gw tersenyum getir)

Kak emil : kakak gak ngerti deh


Kami terdiam beberapa saat, yaa gw masih memikirkan kejadian yg lalu dimana hampir mencelakakan amel. Kami masih terdiam tidak ada satu kata pun yg terucap dibibir gw maupun kak emil, mungkin benar seharusnya masalah ini tidak sampai keamel karena dia gak salah apa apa dia hanya ingin bersama apa yg harus bersamanya

flashback


Lamunan gw buyar karena tepukan dipunggung gw melirik kearah kak emil. Iyaa kak Emil sepertinya sudah tau Masalah sebelumnya

Quote:Kak emil : kakak tau kok apa maksud kamu, tapi jangan pernah nyalahin diri sendiri dal karena semuanya diri kamu ini ciptaan tuhan. Jika kamu menyalahkan diri kamu sendiri maka kamu juga menyalahkan tuhan


Gw mencerna baik baik setiap kata kak emil. Iyaa dia benar jika kita selalu menyalahkan diri sendiri berarti kita juga menyalahkan tuhan, sebagaimana diri kamu itu adalah ciptaan tuhan.
Diubah oleh muhammadafdal15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Stone And Moon
15-04-2020 21:26
Hmm... Amel lg..mdh2an endingnya gak kek trit kupu2😅
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Stone And Moon
16-04-2020 10:05

Part 63

flashback


Pagi ini gw bolos sekolah iyaa malas gw cuk, cuma bahas kisi kisi doang, gw aja UN sd sama smp aja kagak pernah belajar apalagi ujian biasa, jangan ditiru pokoknya. Tapi walaupun gitu nilai nem gw tinggi kok apalagi sd bisalah masuk smp favorit tapi yaa gitu gw malah milih masuk kesmp brandalan. Back to story...

Karena gw juga bosan cuma dirumah doang akhirnya gw memutuskan buat kerumah Amel aja, iyaa amel masih atit jadi gak masuk sekolah dulu. Yg sakit ajaa pengen sekolah, lahh gw yg sehat ajaa males. Dirumah amel ternyata dia udah mendingan walaupun sedikit pucat sihh, saat dia tau gw datang buru buru ia masuk kamar karena hehe pakaiannya cuk sekseh abiss, cuma pake tanktop hitam sama celana pendek sepaha doang, anjirr apalagi nii cewe bodynya huum, depan belakang nonjol hahaha.

Gw mau cerita dikit nihh tentang masa kelam, suram, dan sadis. Waktu itu hari minggu kalau gak salah gw, jadi amel ini punya acara terus dia minta temenin gw buat kesalon yaudahh gw temenin dong yaa, tapi setibanya didalam salon itu ada waria yg nempelin gw, asuu memang, yg parahnya lagi tiba tiba tu bibir nyosor kepipi gw. Karena kaget gw malah nonjok tu bencong, terus tu bencong nangis karena gw takut yaudah gw lari. Dan semenjak itu gw kalau nemenin amel kesalon lebih baik nunggu disalah satu warung yg dekat disana. Suram banget yaa, lebih suram dari masa smp gw, dan disinilah kenapa gw najis sama yg namanya banci

Gw ngobrol bentar bareng kak emil dan tak lama barulah muncul amel dengan baju yg lumayan sopan menurut gw, iyaa celana mahh masih yg tadi tapi yg atas udah ganti ama baju kaos gambar doraemon yg dikepalanya pake baling baling bambu.

Quote:Amel : kamu kok gak sekolah say?

Gw : gak enak badan mel (ngeles)

Amel : gak enak badan kok malah kesini

Gw : yaa karena obatnya ada disini hehe (njirr senyum senyum dia, kak emil cuma geleng geleng doang)


Akhirnya kami bertiga hidup bahagia selamat sentosa, mana mau mereka gw kimpoin hahaha, satu aja udah sukur apalagi dua yakk. Kami bertiga larut dalam candaan dan bullyan, iyaa siapa lagi kalau bukan gw yg dibully, kejam banget hidup ini. Mereka ketawa lepas banget gw mah cuma senyum senyum paksa, nii tuan putri kalau ngegosip jago banget, sampe sampe gw kagak pande berenang pun malah diumbar umbar kampret emangemoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Stone And Moon
16-04-2020 10:07
suram sama banciemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
srusuut dan muhammadafdal15 memberi reputasi
2 0
2
Stone And Moon
17-04-2020 18:45

Part 64

Sehari sebelum dilaksanakannya ujian kenaikan kelas tepat dihari minggu, gw sudah berada dirumah amel. Iyaa belajar bersama, amel yg nelfon nyokap gw terus dikomporin dehh, mau gimana lagikan kalau gak dituruti omongan nyokap bisa dikutuk gw jadi sendal jepit. Padahal baru juga bangun tidur udah dimarahin. gw dan amel belajar bersama, oke gw ralat cuma amel doang gw cuma memperhatikan keseriusan amel, cukk cakep bangett beruntung amat gw dapatin nii anak, kapan jeleknya dia mungkin gak pernah, tapi yaa gitu manjanya gak ketulungan.

Pelajaran demi pelajaran gw liat dan gak ada satu pun yg masuk keotak gw, gimana mau masuk gw fokusnya keamel bukan kebuku, tapi yaa gitu amel daritadi juga gak sadar gw perhatiin terlalu fokus dianya cuk. Sekitar jam 10 pagi tiba tiba aja nii perut berbunyi dan didengar oleh tuan putri gw, dianya malah ketawa bukan nawarin makan kek gak peka amat

Quote:Amel : laper? yaudah cari sarapan yuk (baru juga diomongin)

Gw : uhhh sayang deh perhatian bangettt (ucap gw sedikit digenit genitin)


Amel cuma tertawa geli ngelihat tingkah gw, iyaa gw seperti anak balita yg pengen sesuatu terus gandeng tangannya dari dalam rumah hingga ketempat warung sarapan pagi depan komplek rumah amel, gak lepas cuk nii tangan dari tangannya, pas cuma makan doang yg lepas hehe. Pesanan kami datang, kami langsung menyantap nasi goreng tanpa sisa, gw doang yg gak ada sisa amel mahh makannya imut imut itu pun gak habis, terpaksalah gw yg ngabisin

Setelah sarapan kami kembali berjalan menuju rumah amel masih gandengan yaa takut ilangin nii anak. Sesampainya dirumah amel dianya langsung belajar lagi, dasar muka komputer, batin gw. Apakah anak pintar kalau belajar gini amat yaa?? Baru juga abis sarapan udah liat buku lagi. Gw sebenarnya pintar cuk tapi yaa itu malesnya keterlaluan

Quote:Gw : mel, gak capek apa belajar terus ini masih pagi banget loh

Amel : maka itu dal, abis sarapan itu otak lagi fresh freshnya


Fresh darimana blank iyaa. Daripada gw pusing ngeliat huruf dan angka didalam buku sebaiknya gw ngobrol bareng kak emil mana tau dia kesemsem sama gw hehe. Baru juga tegak ehh malah ditarik nii tangan sama tuan putri

Quote:Amel : mau kemana?

Gw : pusing aku mel

Amel : tanggung loh dal

Gw : tanggung darimana cobak, itu satu pun belum aku baca (anjirr keceplosan nii mulut kampret bener)

Amel : haa?! Belum ada satu pun kamu baca! Terus dari tadi ngapain! (Marah dianya)

Gw : kamu sihh ngajak belajar bersama, jadi yaa gitu bagusan ngeliat kamu daripada buku, lebih berfaedah untuk masa depan

Amel : ihh gombal (njirr kesemsem dianya hahaha)


Tapi tetap aja gw gak boleh kemana mana, tiga puluh menit berlalu nii anak masih cuekin gw. Lu tau apa yg gw lakukan?? Cuma nyoret nyoret buku cetak cuk, nii kalau ketauan pihak perpus mampus gw. Karena ngerasa jenuh mau gak mau gw usilin aja nii tuan putri. Gw geserkan badan menghadap dia terus gw dekatkan nii wajah kewajahnya lalu gw tatap wajahnya lekat lekat dengan jarak sejengkal

Quote:Amel : kamu ngapain? (tatap tatapan cuk dekat pula lagi)

Gw : aku mau melihat lekat lekat ibu dari anak anakku kelak (nyitt.... Kampret malah dicubit)

Gw : duh yang sakitt

Amel : siapa suruh usil


Dan lagi lagi dia sudah lenyap dalam dunia pembelajarannya, karena bukan afdal namanya kalau gak usil, dan sekarang gw gelitikin nii anak tanpa ampun yaa lu pada bayangin ajaa gw gelitikin sambil cari kesempatan buat peluk peluk manja. Tapi apalah daya malah ketauan nyokapnya, anjirr malu banget gw, niatan belajar malah ganggu anaknya belajar

Quote:Gw : hehe maap tante gak sengaja (degdegan cuk)

Nyokap amel : belajar dulu baru main (ucapnya sambil berlalu dihadapan kami)

Amel : kan kamu sihh

Gw : kok aku? Kamu loh daritadi cuekin aku, serius amat

Amel : yaa harus serius afdal, nanti kalau aku gak naik gimana?


Yg pintar aja takut amat kalau gak naik kelas, padahal nanti naik juga. Lahh gw yg termasuk kategori bego mahh santai ajaa, percuma yg duduk depan gw pintar. Yg nyadar kalau bego jangan ditiru dehh nyesel lu pada. Apalagi dapet temen yg pilitnya nauzubillah. Kalau gw bisa nyumpahin udah gw sumpah jadi ager tu anak. IPS kok pada pilit kalau ipa mah mending pilit soalnya mereka kebanyakan individu sedangkan ips sosial harus bisa bersosialisasi sesama bukan pilit bersama

Quote:Gw : mel udah yukk nanti sambung lagi, otak itu bagaikan lambung kalau diisi terus bisa jebol

Amel : maksudnya?


Kampret pintar pintar bego, itu aja gak paham. Emang lu paham dal? Kagak hahaha. Bodoamat yg penting setiap kata yg terucap dimulut gw nii kebanyakan kata kata mutiara. Harus dicontoh.

Quote:Gw : maksudnya itu kalau otak dipaksakan padahal dia udah melebihi kapasitas yaa bisa blank loh mel

Amel : ohh, yaudah yukk nonton aja

Gw : gitu kek baru my bebeb qu (memegang pipinya)

Amel : ihh geli afdal


Disemester satu kemarin gw ranking 25 dari 36 siswa cuk, terus nilai merahnya ada dua geografi sama sejarah. Kampert memang tu guru geografi, tugas gw buat, latihan tak pernah lupa. Tapi bisa bisanya dirapor nilai gw 36 makanya gw sering ngelawan nii guru. Maklum cuk kenakalan remaja hahaha. Kalau sejarah mahh gw nya aja yg males. Apalagi udah menyangkut perang dingin panas bodoamat. Sejarah negara kita juga belum tentu kebenarannya malah ngebahas negara orang. gw gak percaya sama sejarah negara sendiri. Banyak yg ditutup tutupi kebenarannya makanya bodoamat ajaa lebih baik daripada sok tau

Satu lagi semenjak SMA ini gw gak pernah buat PR dirumah cuk. Kalau ada PR buat disekolah. Nyokap gw sering ngomel ngomel karena gw gak pernah megang buku pelajaran kalau dah dirumah. Karena gw memegang sistem pertahanan pembelajaran yaitu belajar yaa disekolah kalau dirumah waktunya main. Sembilan jam lu disekolah, belajar terus dirumah lu belajar lagi. Apa gak blank otak lu diisi sama hal gituan. Kalau gw mah ogah. Jgn ditiru pokoknya!!!
Diubah oleh muhammadafdal15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Stone And Moon
18-04-2020 10:08

Part 65

Awali hari dengan sebuah doa, yapp pagi ini gw udah kelihatan rapi, baju dimasukin, sepatu kinclong, rambut klimis dikasih pomade, dan memakai dasi. Gw berangkat dengan hati yg biasa saja. Ujian kok degdegan, pede itu lebih baik daripada munafik. Kalau bisa yaa sukur kalau gak bisa yaa sukurin. Hidup kok diambil ribet

Pagi yg cerah dan suasana jalan yg terbilang rame menemani gw hingga sampai kesekolah untuk mengikuti ujian akhir semester, kenaikan kelaslah artiannya. Lagi lagi gw seruangan dengan kelas 10 ipa 4. disebelah kanan gw cewe cuyy imut, tinggi, giginya ituloh gingsung jadi kelihatan manis kalau ketawa. Oke kita kembali fokus kesoal. Gw melirik kearah ni cewe, udah dua kali gw seruangan sama dia tapi belum tau namanya siapa.

Hari pertama ini diisi dengan ujian agama lalu bahasa indonesia. Saat agama tidak ada kesulitan yg gw hadapi cuma satu soal esai doang yang nyontek selebihnya mikirlahh, gw gak bego bego banget kalau masalah agama. Bel istirahat berbunyi tepatnya jam setengah sepuluh. Karena ruangan amel lumayan jauh jadi gw putuskan ikut geng gw kekantin, baru juga beranjak tangan gw ditarik oleh tangan njirr mulus banget, keknya nii orang gak pernah kerja keras kali yaa.

Quote:Cewe : kak maaf, boleh nitip jajan gak? (Senyumnya mengetarkan jiwa cuk)

Gw : ngg... Bolehh

Cewe : pop ice sama jajan kue kue gitu yaa (nyodorin uang 20ribu)

Gw : okee


Gw gabung sama geng gw untuk kekantin, kantin udah lumayan sunyi soalnya para kelas 3 udah siap UN semua makanya mereka nyatai aja, tinggal nungguin pengumuman lulus doang, dina juga katanya mau nyambung ke universitas gajah mada jogja jauh cuk. itu kalau dia lulus SNMPTN kalau gak yaa terpaksa dikota sebelah, gw masih sering kok ngobrol bareng dina. Karena sepupunya tetangga gw jadi dia sering main kerumah gw. Lebih tepatnya main kerumah nyokap gw

Gw menyantap nasi goreng yg gw pesan tadi dengan nikmat. Setelah santapan habis gw membakar rokok bareng geng gw. Amanlah kalau gak ada guru, lalu gw membeli pesanan cewe tadi mana tau dia berbaik hati memberi nomor wanya. Gak ahh gw gak main api lagii tapi kalau rejeki lagii mahh ayok ngohahaha

Quote:Gw : ni dek (saat sudah berada dikelas)

Cewe : makasih kak. Mau? (Nawarin beng beng ke gw)

Gw : makasih (gw ambil tu beng beng)

Gw : afdal (nyodorkan tangan)

Cewe : udah tau kak, kinanti (anji*g disenyumin lagi)

Gw : kok bisa udah tau nama kakak, padahal kakak gak terkenal amat

Kinanti : kakak merendah sihh, dikelas 10 siapa sih yg gak kenal kakak, yg sering brantem


Anjirr ternyata gw terkenal karena sering berantem bukan karena tingkat ketampanan, sialan bisa jatuh dong image gw, Emang dah jatuh cuk. Karena agak ngerasa malu gw putusin buat duduk dibangku gw lagi sambil menjatuhkan kepala ketas. Ujian kedua yaitu bahasa Indonesia, gw lewati dengan hati yg mengutuk, anji*g nii soal udah soalnya panjang terus objektifnya panjang juga. Baru juga lima soal yg gw baca udah nyerah. Waktunya nyontek

Selesai ujian gw mengantarkan amel pulang, dirumahnya masih biasa gw ngobrol ngobrol bareng kak emil masalah gimana ujiannya, ada kesusahan gak, yaa gw jawab gak ada. Gak lucu dah kalau gw jujur, nanti keluarga amel malah mikir mikir pas gw ngelamar anaknya besok, jauh amat pemikiran gw

Quote:Amel : gimana ujiannya say? (Ahh topik yg sangat malas buat gw ulangi)

Gw : yaa gitu biasa aja

Amel : kamu nyantai banget deh keknya, aku aja ragu sama jawabanku (palingan cuma 2 atau 3 soalan yg ia raguin, itu aja takut, dasar muka komputer)

Gw : kamu ragu ragu tapi nanti dapat 9 juga

Amel : ihh serius lohh dal


Gw singkat aja saat classmeating, soalnya pas ujian gak ada yg menarik buat gw. Classmeating kali ini gw cuma ikut volly kalau futsal emang gak diadain biasa cukk, gawangnya satunya udah patah patah, emang gatel banget tangan tu orang. Saat main volly tim kelas gw malah gak serius, iyaa mereka bercanda dalam lapangan, aturan bisa menang lawan kelas 10 ehh malah ketawa ketawa mau gimana lagi akhirnya tim gw tersingkir oleh kelas 10.

Tiga hari saat melewati classmeating kelas gw gak ada satu lomba pun yg menang, mau gimana lagi ketua sama wakilnya pada gak beres yaudah anggotanya yaa gak beres juga. Gw selaku wakil sangat menghargai para anggota yg mengikuti classmeating kemaren yaa walaupun gak ada yg menang setidaknya mereka tampil

Hari jumat waktunya pengambilan rapor, disinilah jantung gw benar benar dag dig dug, dicoba santai?? Anji*g malah kepikiran. Rapor gw sendiri yg ambil masa masih sama bonyok, udah gede woiii saatnya lu pada bisa mandiri walaupun dalam hal kecil sihh

“maaf, ibuk sudah membela kamu dirapat kenaikan kelas kemaren tapi gak ada hasilnya, jadi kamu harus berlapang dada kalau kamu harus ngulang...”
Siapakah yg tinggal kelas?? Gw atau yg lain??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Stone And Moon
18-04-2020 15:17

Part 66

“Tinggal kelas & (Janji??)”


Sesuai judul diatas. Udah pasti taulahkan apa artinya, bego banget kalau gak tau. Apakah gw tinggal kelas?? Yaudah simak terus trit gajelas ini. Jumat pagi hari penerimaan rapor siswa, disekolah jantung gw benar dag dig dug serrr, gimana tidak ancaman ada didepan mata, gw yg biasanya bodoamat sekarang mampusamat. Tinggal kelas cau dikirim kekampung. Suasana yg menegangkan saat buk kus selaku walikelas gw memasuki ruangan. Setelah memberi informasi tentang kapan libur, terus pendaftaran ulang kekelas tiga dan lain lain.

Nama demi nama yg dipanggil, iyaa yg diwaliin dia yg diduluin juga. Dan inilah moment terkampret ada temen sekelas gw nakut nakuti kami yg harus rela menunggu saat seluruh wali sudah sepi. Sebut saja namanya eza dia cewe kelas gw, temen satu smp gw juga tapi gw kagak kenal waktu itu. Lu tau apa yg sangat membuat jantung gw berhenti berdetak?? "Yang tinggal kelas yg sering main sama adit". Fu*k tidak tuhh?? Sembilan orang yg main sama Adit apakah tinggal kelas?? Terdengar konyol memang tapi yaa gitu buat gw dan the geng jadi down.

Kami semua pasrah apapun keputusannya, setelah kelas sudah kelihatan sunyi barulah kami kembali diceramahi buk kus, yg gak bawa wali (orang tua) kira kira ada 15 orang, 12 cowo dan 3 orang cewe. Saat saat menebarkan terjadi waktu nama adit terpanggil

Quote:Buk kus : maaf, ibuk sudah membela kamu dirapat kenaikan kelas, tapi hasilnya gak ngaruh sama sekali karena sifat dan nilai kamu terlalu kelewatan, jadi kamu harus berlapang dada tahun ini ngulang...


Adit gak naik kelas?? Sang ketua gak naik kelas?? Iyaa dia gak naik, lu bayangin aja, senibudaya 27, ekonomi 46, sejarah 50, matem 20, kira kira segitulah nilainya gw juga gak terlalu ingat yg penting merahnya ada 7. Terus absennya tanpa keterangan sebanyak 17 dalam semester dua ini, wkwkw gilak gak tuhh

Dan gw sangat bersyukur bahwa gw naik kelas walaupun rankingnya turun jadi ranking 28, gapapalah dibawa santai aja yg penting naik, gw melihat ekspresi adit dia sedih tapi bisa tertawa. Gw juga gak nyangka dia bisa merasa bodoamat tapi dari raut wajahnya sudah kelihatan air mata yg hampir tumpah namun dia tahan sesanggup mungkin biar temen temennya gak merasa sedih juga, gw salut. Akhirnya adit ini nantinya pindah sekolah keSMA yg hemm SMA brandalan

Sepulang sekolah masih seperti biasa gw malah nyangkut kerumah amel, dia juara dua cukk. Gila gak tu?? Bilang ragu ragu tapi juara juga. Diruang tengah gw ditanya tanya sama nyokapnya pasal rapor gw, gw coba bohong mana bisa cuk, karena gw bawa rapor kesini jadi yaa diliatin nyokapnya

Quote:NA : makanya besok kalau belajar yaa belajar, mainnya kan bisa setelah itu (setelah melihat ranking gw kali yaa, kalau nilai Alhamdulillah gw gak ada yg merah, lopyu deh buat mama geografi ngohahah)

Gw : iyaa tante


......

Tinggalnya satu orang dari sembilan anggota geng membuat kami memberi apresiasi atas duka yg menyelimuti adit (njirr dukaa hahaha) malam setelah pengambilan rapor kami bersembilan memutuskan nongkrong disalah satu angkringan yg terdapat didaerah selatan kota gw

Quote:Tama : lu lanjut dimana?

Adit : biasa puak, lanjut diSMA titt mungkin


Sekitar pukul 12 malam kami semua bubar dari angkringan menuju rumah masing masing. Walaupun sang penghibur harus berpisah dari kami tapi tetap namanya akan selalu ada digeng panas dalam.

Pasti taulah yaa abis terima rapor biasanya liburrrrrrrr..... Kali ini libur gw tidak menarik gimana mau menarik tuan putri gw kesemarang katanya sekalian ngantar kak emil. Yaudah galau galau lagi gw, daripada bosan gw memutuskan menuju ketongkrongan dengan simopta, ditongkrongan seperti biasa masih banyak anak anak seumuran gw sedang bercibaku dengan minumannya, gw mendekati mereka dan meminta sebatang rokok maklum mblo cuma rokok yg dapat tenangin gw selain whudu

BRAK...
suasana menjadi memanas saat segerombolan anak daerah barat ngedrop tongkrongan yg membuat para anak anak tongkrongan kembali pada habitatnya yaitu darahh, apakah gw kembali tawuran?? Dan mengingkari janji keamel??
Diubah oleh muhammadafdal15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Stone And Moon
19-04-2020 10:45

Part 67

Lagi asik asiknya gw duduk diatas pos tongkrongan tiba tiba saja terdengar suara makian didepan warung, kami semua berjalan arah depan dan mendapati segerombolan anak daerah barat yg seperti penuh dengan amarah, karena kami gak tau masalah apa jadi bg bewok membuka suara

Quote:Bg bewok : ada apa bro?

C1 : kami cari reno


Semua mata tertuju pada reno yg hanya nunduk, mungkin kami semua memang gak tau apa maslahnya tapi itulah keluarga, satu bermasalah semuanya ikut, dan tah kenapa gw sama sekali gak tertarik sama hal kek ginian lagi, anehh itulah yg gw rasakan setelah gw berjanji sama amel tempo hari. Gw yg biasanya cepat emosi kini adem ayem ajaa

Quote:Bg bewok : kenapa dia?

C2 : anji*g!! Bacott


BRAKK...
Dia menghantam rubuh salah satu motor anak tongkrongan yg terpakir didepan warung. Suasana mulai memanas anak anak juga sudah mulai mengepalkan tangannya, cuma gw, iyaa gw cuma santai aja.

Quote:Gw : santailah bro, urusan lu sama reno jadi biar lu selesaiin sama dia, bukan kek banci. Lu liat gak kami kalah jumlah, rob lu atur deh orang lu (robi teman gw disekolah ada dipihak mereka)

Bg bewok : kenapa dal?

Gw : gw gak mau terlibat hal ginian lagi bang, lu gak kasian liat mereka (nunjuk anggota tongkrongan)


Iyaa gw kasihan liat anggota gw, udah pada teler, terus kami cuma berdelapan orang dan mereka dua puluhan, gila ajaa kalau kami bisa menang, gw juga gak tau biasanya kalau dahh seperti ini mungkin bodoamat sama situasi mau bonyok yaa biarin itu urusan belakang tapi kali ini gw benar benar mikir, ahh shitt!! Amel amel karena kamu aku gak berdaya lagi

Kesepakatan antara dua belah pihak membuat kami menyepakati bahwa reno dan seorang cowo yg bermasalah dengannya menyelesaikan dengan cara duel 1by1, masalahnya padahal cuma sepele karena cewe, cewe memang membuat petaka bagi kaum pria, canda doang hahaha.

Quote:Robi : tumben lu mikir dulu masalah ginian (ucapnya yg berada disamping gw)

Gw : gak tau gw rob, gak tertarik lagi gw

Robi : hahaha tapi bagus juga, lu kalah jumlah bisa rata nii tempat

Gw : lo sih belum tau kemampuan anak anak sini, darah udah makanan sehari hari kali. Lu liat aja temen lu itu (nunjuk sicowo yg lagi duel sama reno)


Reno megang kendali dalam perkelahian ini, lawannya gak berkutik, gak imbanglah intinya. Gw yg menyaksikan pertarungan mereka cuma geleng geleng doang, bacot bener yg banyak tapi kemampuan nol. Dia loh yg menghantam salah satu motor anak anak tadi. Karena kondisi sicowo tadi tidak memungkinkan akhirnya mereka memisahkan reno dan sicowo. Setelah itu mereka berpamitan kekami semua karena telah menganggu ketenangan

Benar kata amel semua masalah itu gak harus diselesaikan dengan otot, tapi bisa dengan diskusi terlebih dahulu. Mungkin kalau tadi kami sempat melawan bisa jadi mereka gak akan segan sama kami, lebih parahnya mungkin jadi dendam beranak. Karena kasus ini Mereka juga sekarang udah jadi keluarga tongkrongan, lagi dan lagi anggota bertambah dengan pesatnya, cuma kurang bang bacok doang

Quote:Reno : gilakk afdal gak emosian lagi, tumben lu mikir njing? Hahaha (berjalan mendekati gw)

Gw : gw gak tega aja liat tu anak anak dah pada teler

Reno : gw salut sama lu, mungkin kalau sempat tadi sama sama panas gak tau gw apa yg terjadi sekarang

Gw : itulah ren semua masalah gak harus diselesaikan dengan otot

Reno : lu demam dal? (Memegang kening gw)

Gw : demam apa suu

Reno : otak lu geser yaa, tumben bener lu ngomong gituan

Gw : gw udah tobat nasuha

Reno : njirr tobat emang lu pernah zina

Gw : lu bego apa gimana sih, lu kira tobat nasuha itu cuma buat zina doang?? Tobat nasuha itu tobat yg sebenar benarnya dari hati lu

Reno : okee pak ustad hehe. Yaudah yuk pesta

Gw : surya sebungkus broo

Reno : siap


Mari berpesta dengan sebungkus rokok itulah yg tepat untuk menggambarkan gw saat ini, mereka pada minum sedangkan gw masih bercibaku dengan rokok surya yg berada disela sela jemari. Gw memang gak begitu tertarik dengan air setan itu, tah kenapa padahal lingkungan gw yaa terkenal dengan mabok sama pil anjing.

Malam hari yg sangat gw tunggu tunggu, iyaa gw lagi vidio call sama amel. Njirr nii tuan putri cakep bener. Gw juga gak nyangka bisa dapatin amel padahal banyak yg deketin dia lebih cakep daripada gw. Sekitar jam 11 malam kami mengakhiri dan bergegas untuk tidur. Wajah yg cantik itu terbayang banyang oleh gw, bisa gilaa kali yaa kalau dia ninggalin gw hehe
profile-picture
profile-picture
srusuut dan ampekduo memberi reputasi
2 0
2
Stone And Moon
20-04-2020 15:19

Part 68

Besok adalah liburan terakhir semester jadi dipastikan liburan gw kali ini amat sangat membosankan. Hari hari yg diisi oleh kegiatan yg jenuh. Hari minggu pagi gw sedang berada didalam kamar sambil menikmati kopi hitam yg masih mengepulkan asap, rokok surya yg berada disela sela jemari lentik gw. Pagi ini juga amel sudah berada dibandara untuk kembali kekota terpencil ini. Senang?? So pasti. Tanpa dia gw hanyalah sebuah pohon tanpa buah (ciahh sok sastra)

Quote:Nyokap : dal ada nando diluar (sambil mengetuk pintu kamar gw)

Gw : iyaa ma


Kampret tu anak gak bisa liat orang nyantai apa, padahal ni rokok baru juga dua hisap udah diganggu. Daripada ketauan nyokap gw gosok gigi terlebih dahulu, gak lucu kalau nyokap tau bisa digantung gw. Setelah merasa kece, kagak gw kagak dandan tapi emang gw kece kok, jangan muntah yeee iyain aja dahh

Quote:Gw : ngapain? (Saat sudah berada diruang tamu)

Nando : hehe dal gw pinjam motor dong

Gw : gw mau keluar juga

Nando : ahh bentar doang

Gw : terus lu kesini pakai apa?

Nando : jalan, liat nihh peluh gw. Untung aja tu nenek gak godain gw

Gw : jiahh lu sih belum tau, tu nenek suka brondong

Nando : iyaa dal gw kemaren liat dia godain bg riko, bilang cayang cayang lagi, gw yg denger aja gak napsu makan

Nyokap : hehh!! Ngomong apaan!!


Akhirnya gw memutuskan untuk ikut bareng nando, jenuh gw dikamar, pasti nanti ujung ujungnya liat situs, jangan ngeres deh tu otak, ini situs anime hentai. Asuu sama bego, Ohh iyakah maap maap. Kami berdua pergi ketempat SMP kami dulu, hooh gak tau gw ni anak mau ngapain

Quote:Gw : ndo lu ngapain kemari, jangan bilang lu mau perkosa gw

Nando : kampret gw normal, masih suka lubang gak batangan

Gw : gw kirain, ni SMP kan tempatnya sunyi

Nando : ahh lu kek cerbong kreta api deh nyerocos mulu, gw mau cari ibu ibu...

Gw : astaghfirullah wahai kau cucu adam, ternyata lu pengemar MILF yaa (potong gw)

Nando : goblok, gw cari ibu ibu jualan kacang, gw mau beli kacang asuu otak lu ke bokep terus

Gw : maap maap, maklum cuma itu tempat pelarian gw

Nando : hehe berarti ada film baru yaa, kirim dong

Gw : ada ndo judulnya ayahku menghamili ibumu, pemainnya momoka nashita

Nando : wahh sensor kagak

Gw : kagak ndo, HD lagi


BRAKK...
karena asik cerita motor gw yg dikendarai nando menyengol pengendara emak emak, dia terpental karena kami emang yg salah mau gak mau nando menancap gas motor meninggalkan ibu yg masih terjatuh tadi, kedengaran durhaka yaa. Tapi kami masih sayang telinga makanya lari. Percuma juga minta maaf kalau lu bermasalah sama emak emak. Baik lari daripada tanggung jawab. Dosa toh urusan belakang, yaa gak cuk?? Karena masalah tadi nando gak jadi beli kacang

Kami memutuskan buat main rental ps dikomplek sebelah, iyaa disini tempatnya enak cuk, WiFi ada, minuman ada, rokok ada, tempatnya gokil, cuma satu yg kagak ada yaitu toge pasar. Kami berdua larut dalam game WWE, sebenarnya mau main PES tapi kalau lawan nando sama aja nando ngelawan bocil yg baru main ps. Kali ini gw pakai john cena dan nando menggunakan brock lesnar. John cena adalah atlit favorit gw dismack down, yg gw suka dari dia adalah arti dari never give up, dan karna arti ini dia gak pernah nyerah, dia gak pernah tuh nyerah pas diknock lebih baik pingsan daripada mengakui kekalahan. Okee back to Story

Sekitar dua jam kami berjibaku dengan joystik akhirnya kami berdua keluar dari rental ini menuju rumah, gw masih gak puas karena selama main nando gak ngerti cara lepas dari kuncian, jadi yaa kalah terus. Dirumah gw kembali ketempat favorit gw yaitu kamar. Setelah itu gw membuka hp gw yg sedaritadi gw silentkan. Dan ternyata, njirr Bebeb ane udah diperjalanan kemari palingan kurang lebih 3 jam dia udah sampai dirumahnya. Bagaikan kemarau datang hujan gini nihh senengnya, sekitar sejaman gw bersiap siap mandi, iyaa cuk mandi lagi biar tambah kece maksimal.

Quote:Nyokap : ciee yang seneng bidadarinya pulang (saat gw mau berpamitan kenyokap)

Gw : hehe mama kek gak pernah muda aja


Gw memacu motor gw kerumah amel, dijalan gw berhenti buat beli sesuatu, iyaa gak tau kok bisa kek gini banget gw, biasanya bodoamat. Mungkin benar benar rindu berat kali yaa, sekitar setahun kemudian, lama banget cuk?? Iyaa biar kek sinetron. Sesampainya gw dirumah amel tapi keadaan masih sunyi cuma satpamnya doang, gw melirik jam tangan yg gw pakai. Ahh masih 1 jam setengah lagi. Akhirnya gw ikut nimbrung bareng satpam penjaga pagar rumahnya sambil memakan gorengan.

Quote:Satpam : udah semangat aja ketemu sang tuan putrinya hehe (kampret gw dicengcengin satpam)

Gw : iyaa ni pak, gini amat rasa LDR an

Satpam : baru juga dua minggu udah gini banget

Gw : hehe biasa pak anak muda


Kata demi kata, jam pun sebaliknya, mobil yg daritadi gw tunggu ehh maksudnya pemilik mobil yg daritadi gw tunggu akhirnya sampai, karena terlalu semangat gw menyuruh satpam buat duduk aja biar gw yg bukaiin pagar, dia nurut doang. Biasa cuk cari muka ama camer. Mana tau abis buka pagar gw dikimpoiin untuk anaknya. Didalam rumah amel, nii bidadari pucat banget kecapean kali

Quote:Gw : kamu istirahat aja biar aku yg beresin

Amel : tumben, biasanya kamu males banget bersih bersih

Gw : aku mau belajar jadi suami yg pengertian untuk istri (nyitt... Dicubit cuk)

Amel : gombal aja terus (melepas cubitannya)

Gw : sakit yang (mengelus yg dicubit tadi)


Dan akhirnya barang barangnya pun gak jadi gw beresin, gak tau mau diletak dimana, kebanyakan baju doang apalagi ada baju nyokapnya juga, gak sopanlah mana tau ada bikini bottom didalamnya hehe. Amel masuk kekamarnya dan gw ikuti dari belakang

Quote:Amel : daritadi kamu dipos satpam?

Gw : iyaa jam duaan tadi

Amel : hmm, aku cape niihh kamu kalau mau pulang yaa pulang aja yaa

Gw : ngusir ni ceritanya

Amel : bukan ngusir, kalau kamu mau disini yaudah

Gw : tidur bareng?? (Tatapan mesum)

Amel : nihh tidur bareng (dan terjadi lagi sebuah tragedi pencubitan)


Dikamar amel gw memberi sesuatu yg tadi gw beli dijalan atau tepatnya dirumah makan jepang, iyaa tempura kesukaannya. Gw emang gak begitu doyan makanan khas jepang ini, amel antusias saat melihat kresek yg berisi tempura dan menyuruh gw mengambil tempat makan. Kek asisten yaa tapi gak apa yg penting tuan putri seneng deh. Dan tiba tiba aja manjanya kumat iyaa dia meluk gw, gak lepas cuk. Gw nolak?? Gw gak munafik tapi gw normal cuk bisa bisa khilaf nanti

Keesokan harinya, hari ini adalah hari kembalinya kesekolah, setelah bangun gw beranjak kekamar mandi dan skipskipp. Emang mau gw ceritaain saat saat gw mandi??. Selesai bersiap siap gw meluncur bareng mopta kerumah amel, tuan putri gw minta jemput katanya kangen dudukin simopta, gw yaa gak nolak apalagi pagi pagi udah dapet yg kenyal kenyal dipunggung hehe

Quote:Gw : yukk yang ntar telat loh (padahal jam masih 6.45, semangat banget gw yakk)

Amel : ihh sabar napa, belum telat juga

Gw : aku gak sabar dapet yg kenyal kenyal nihh (keceplosan cuk)

Amel : apa?!! (Dengan suara yg dimarah marahin)

Gw : hehe


Dan ternyata realita tak semanis ekspetasi, bagaimana tidak karena gw ngomong gituan tuan putri gw buat jarak saat duduk dijok belakang, megang pun tidak apalagi meluk. Nyesel juga nii mulut bisa bisanya keceplosan. Udah semangat ehh taunya kagak dapet. Lu mau tau kek mana body amel?? Njirr depan belakang wow, apalagi kalau pake baju olahraga, behh bisa menarik seluruh mata para buaya yg mencari mangsa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Stone And Moon
23-04-2020 22:20

Part 69

Dihari pertama sekolah yaa kek biasanya cuma main main doang terus liatin dedek dedek emess ikut mos, selain itu nebar mercon lagi walaupun gak dapat yg penting pandangan tak jauh dari ciptaan tuhan yg paling seksii. Geng kelas gw cuma gw, arman, dan randi doang yg datang selebihnya meramin telur. Iyaa belum pada bangun, sialan tu orang katanya mau cek warga (seperti ngecek seluruh murid termasuk peserta mos) tapi dianya gak datang. Dikantin pun gak ada sero seronya, cuma ngerokok, minum hilo terus ngebon, okee yg terakhir engga. Masa kece kece ngebon.

Sepulang sekolah gw nyangkut dirumah amel sekalian ngantar sihh, rumah amel ini rumah kedua bagi gw. Iyaa cuma nginep doang yg engga, gak boleh sama nyokap katanya anak bujang gak boleh tidur dirumah anak gadis orang, pamali. Persetan dengan adat yg gituan. bukan gw gak menghargai tapi yaa gitu, percaya kok sama hal gituan. Salah satu contohnya Seperti pantangan membuka payung didalam rumah katanya kalau dilanggar nanti orang tersebut akan mengalami musibah atau kesusahan. Berarti peran tuhan lu dimana kalau payung bisa bikin lu kena musibah?? Okee mulai ngelantur, maap yee itu terserah lu mau percaya apa engga tapi bagi gw itu bullshit, cuma tuhan yg bisa memporak porandakan nasib, takdir, dkk

Quote:Amel : say kamu laper gak? (Saat kami sudah berada dikamar amel)


Gw ingatkan sekali lagi bahwa gw muhammad afdal yg bertanda tangan dibawah ini menyatakan bahwa gw tidak pernah merusak anak gadis orang seperti merebut mahkota perempuan, tidur gelap gelapan kata nenek itu bahaya sekalipun gw gak pernah lakuin yg artinya gw masih perjaka, ehhh engga ding, perjaka gw direbut oleh tangan gw sendiri ngohahaha (lelaki pasti tau). Padahal kalau mau ngelakuin itu bareng amel gw bisa kok tinggal sepik juga beres tapi gw masih menggunakan akal yg agak kurang ini dan menyatukannya dengan bumbu kerohanian. Dahdahhh cukupppp

Quote:Gw : iyaa nihh yang, tadi dikantin cuma ngerokok sama mesen minum

Amel : beli diluar aja yaa, mama lagi gak masak

Gw : bungkus apa makan disana?

Amel : bungkus aja sekalian untuk mama


Kami berangkat menuju ampera yg ada agak jauh dari rumah amel. Setelah membeli sekitar 4 bungkus kami kembali menuju rumah amel bareng simopta yg masih kinclong dari atas kebawah. Kenapa 4 bungkus padahal kami cuma bertiga, untuk kucingnya cuk gila gak tu makan nasi bungkus, biasanya kucing makannya kek pelet gitu kalau yg suka ngerawat kucing nahh ini malah dikasih nasi Ampera, ntahlah orang kaya.

Amel ada asisten rumah tangga juga kok walaupun dia ada asisten rumah tangga tapi tetap nyokapnya yg sering masak, kata amel nyokapnya sebagai istri yg baik harus melayani suami sebaik mungkin setidaknya biar bisa mencicipi masakannya, Salut?? Iyaa dong, sekarang ini langka gw liat orang kaya istrinya pande masak. Liat aja sinetron ngohaha dikit dikit pembantu, tinggal buang tusuk gigi pun suruh pembantu. Sebenarnya dipart ini gw mau nyinggung anggota hewan tapi ahhh sudahlah besok dah puasa nambah dosa aja

Quote:Amel : say dikelas tiga ini kamu jangan sering keluyuranlah, belajar dibanyakin biar bisa kuliah(saat selesai makan)

Gw : lahh kalau untuk kuliah mahh gampang yang, kalau gak jebol negri yaa tinggal ambil swasta

Amel : ihhh kamu tu yaa aku serius juga

Gw : lahh emangnya aku bercanda apa?

Amel : dahh ahh males


Njirr tu bibir dah dimonyong monyongin minta gw cipok apa, emangnya gw salah apaan?? Yg gw jawab bener kagak?? Iyaa bener kalau bagi kaum pria tapi disudut pandang seorang wanita yaa lu tetep salah.

Quote:Gw : ihh iyaa deh yang tapi kalau keluyurannya nemuin calon istri gimana? (Sambil mencubit kedua pipinya)

Amel : fokoknyahh ak owleh kuelufuran sein kesyini (ucapnya, kalau gak ngerti ditranslate aja kegoogle, kalau gak ada bodoamat)

Gw : ciahh katanya gak boleh keluyuran tapi kesini kok boleh (melepas cubitan dipipinya)

Amel : kan disini buka keluyuran tapi ngecek calon istri hehe (njirr kadal digombalin)

Gw : ihh gombal dehh (sambil mengelitiki pinggangnya)

Amel : hahaha geliiiii afdallll


Gw memutuskan buat tidur sejenak dikasur amel gak tidur bareng yaa tapi amelnya kebawah tah ngapain mungkin nonton kali yaa, gw juga gak tau kek mana gw bisa tertidur karena perut kenyang tidur pun senang itulah pepatah Portugis menyebutkan hahaha. Usapan tangan yg halus dikening gw membuat gw terbangun dan melihat sang tuan putri gw tersenyum melihat gw. Dan ternyata ia juga menyadari gw memperhatikannya daritadi

Quote:Amel : yaudah bangun yukk udah sore

Gw : hoam (sambil merenggangkan otot otot)

Amel : tadi mama kamu nelfon loh

Gw : terus?

Amel : katanya kamu itu kalau pulang sekolah bukannya pulang dulu malah nyangkut kerumah orang

Gw : padahal tu nyokap juga seneng anaknya deket sama calon mantu idaman

Amel : ihh udah dehh


Keesokan harinya disekolah gw mengantarkan Amel menuju kelasnya tapi dilapangan sekolah gw melihat beberapa peserta mos yg cowo ngeliatin gw sama amel dengan tatapan sinis. Gw sihh bodoamat selagi dia gak ganggu gw yaa gw gak akan ngerusuh tapi beda dengan Amel dia mulai risih diliatin gitu

Quote:Amel : ihh say mereka kenapa sihh ngeliatnya gitu amat?

Gw : mungkinn terpesona ngeliat paras kamu kali, kamukan bak bidadari kehilangan selendang

Amel : mau ini? Pagi udah mulai gombal (mengisyaratkan seperti mencubit kearah gw)

Gw : hehe


Namun baru juga meninggalkan lapangan sekolah ehhh malah tiba tiba gw dan amel dicegat oleh seorang cowo yg masih mengunakan putih Dongker

Quote:Cowo : kak boleh kenalan gak? (ucapnya keamel)

Amel : (ngeliatin gw dulu dan gw balas dengan anggukan) boleh

Cowo : surya (njirr nama rokok gw ngohaha)

Amel : amel (membalas jabatnya, njirr asuu nii bocah malah lama ngejabat tangan tuan putri gw)

Surya : ohh iyaa kak, boleh minta wa nya gak?

Amel : buat apa?

Surya : buat dichatlah kak, gak mungkin buat makan hehe. Siapa tau bisa deket


Anjirrrr... terus gw dianggap apaan suu!! Gilaa nii bocah polos polos kim*k. Gw udah coba ngehargai dia biar bisa kenalan sama Amel tapi dia gak anggap gw ada, njirrr

Quote:Amel : kamu tanya sama yg ini deh (nunjuk gw)

Surya : emangnya abang ini siapanya kakak??

Gw : pacarnya (ucap gw cepat)

Surya : aku nanya sama kak amel lohh bang (njirrr untung emosi gw masih bisa terkontrol sekarang kalau kek dulu abiss luu, batin gw)

Amel : iyaa dia pacar aku kok

Surya : aku kira tukang ojeknya kakak, yaudah aku duluan yaa kak (ucapnya berlalu)


Sakit hati gak lu digituin?? Anji*g tuu bocah, cakep cakep gini dibilang tukang ojeknya amel. Rada sengklek tu otak yaa, gak nyadar padahal dia kapasitas kecakepnya dibawah rata rata malah ngata ngatain gw. Itulah dinamakan menilai orang lain tanpa tau diri kita sendiri seperti apa

..........................................................................

TS mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Jika ada kesalahan dalam cerita ataupun bahasa yg banyak katakata jeleknya mohon dimaafkan. Kita sama sama manusia pasti tak luput dari kekhilafan

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh muhammadafdal15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Stone And Moon
24-04-2020 03:28
ijin numpang sahur dimariemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
ampekduo dan muhammadafdal15 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Stone And Moon
24-04-2020 18:40
Quote:Original Posted By muhammadafdal15
monggo gannnemoticon-Shakehand2


Lama gak baca...wkkw ya ternyata masih ....wkwkwk
profile-picture
profile-picture
ampekduo dan muhammadafdal15 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Stone And Moon
24-04-2020 18:47
Quote:Original Posted By muhammadafdal15
Ini gimana ngequotenya sihh, udah dikutip tapi tetep dibalasan juga munculnya. Ini gw yg bego apa dibego begoin

Wkkwkw aye gak tauin dah masalahnya entuh wkwkkqk
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ampekduo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Stone And Moon
24-04-2020 18:56
Quote:Original Posted By muhammadafdal15
Ahhh karpett ehh kampret

Wkwkkwk apapun kau. Emang gaje .
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Stone And Moon
24-04-2020 19:59
Quote:Original Posted By muhammadafdal15
Ngohahaha

Jiahahhaha wkwkkq
profile-picture
profile-picture
ampekduo dan muhammadafdal15 memberi reputasi
2 0
2
Stone And Moon
26-04-2020 12:32

Part 70

bulan Ramadhan
Diubah oleh muhammadafdal15
profile-picture
profile-picture
ampekduo dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Stone And Moon
26-04-2020 12:48
Oke...jadi sampe disini paham gimana pikirannya lelaki kalau mau ldr
profile-picture
profile-picture
ampekduo dan muhammadafdal15 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 12 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kesempatan-kedua-dalam-hidup
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
ramadhan-bersama-bapak
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia