Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9664137414f54fb85ccc3b/pacar-pernah-ditiduri-manta-nya
Gan saya mau bercerita sedikit nih saya punya pacar dia, dia mengakui pernah berhubungan badan dan diperawani mantan nya Yang saya mau ceritakan gan bukan soal perawan nya tapi kebohongan nya , bagaimana menurut agan ketika pacaran dan saya dituduh memperawani nya dan dia pun sering ungkit masa lalu saya pernah tiduri wanita selain dia itu sangat tertekan bagi saya , Ketika berjalan hubungan saya
Lapor Hansip
15-04-2020 08:32

Pacar pernah ditiduri manta nya

Gan saya mau bercerita sedikit nih saya punya pacar dia, dia mengakui pernah berhubungan badan dan diperawani mantan nya
Yang saya mau ceritakan gan bukan soal perawan nya tapi kebohongan nya , bagaimana menurut agan ketika pacaran dan saya dituduh memperawani nya dan dia pun sering ungkit masa lalu saya pernah tiduri wanita selain dia itu sangat tertekan bagi saya , Ketika berjalan hubungan saya sama pacar saya 7 bulan disitu lah dia jujur diperawani bukan saya menurut agan bagaimana , lanjut atau enga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 08:41
Kalo sayang lanjutin aja gan, klopun diawal dia bilang udah ga perawan psti km mikir ni cwe ga bener, dia cm takut kehilangan km, coba agan pikir klo diposisinya, bilang pertama gak perawan, cwo pasti shock dengernya n ujung2nya mnta putus, sedikit sekali lah yg bisa nerima apa ada nyaaa n nerima klo cwe nya dah ga perawan termasuk gw hehe

BTW pas dia diperawanin sm mantannya keluar darah ga gan>?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 08:42
@androidiot pernah ditiduri om om emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 09:11
Ane pernah punya pengalaman mirip ente, tapi ane malah baru tau setelah udah putus sama dia.
Pdhal selama pacaran tuh ane jagain, gak mau macem² walau ane orangnya sangean.
Sekitar dua bulan setelah putus, kita masih kontak²an, di situ dia cerita kalo dia diteror sama mantannya yg sebelum ane.
Katanya si mantan nyebarin foto bugilnya di internet, pake nyantumin nomer telepon rumahnya segala.
Dalam hati ane, kampreeett tau gitu ane macem²in dulu....search di internet, ketemu dah foto bugilnya si mantan, ada tiga foto.
Foto yg satu lagi selfie, yg kedua difotoin sama si mantannya, yg ketiga lagi telentang di kasur sambil merem...kyknya lagi dieue emoticon-Nohope
Maap ya gan....ane malah curcol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 09:25
Apa artinya kamu pertahankan sayang jika sepanjang hidupmu kamu merasa tertekan?
Playing victim is a big NO for most of men out there.

Gausa kawatir soal kamu pernah tidurin dia juga apa engga, kamu cuma 1 diantara sekian cowo yang pernah menghabisinya.
Ga masalah siapa yang perawani siapa, dia akan melakukannya lagi karena dia sudah ga kehilangan apapun.
Mau bohong sebanyak apapun, ga ada artinya jika image nya sudah hancur dari awal.

Akui porsi dosamu saja, tapi BUKAN BERARTI kamu harus menebusnya dengan menanggung seluruh dosanya di bahumu.
Diubah oleh artwing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dr.terawan dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 09:41
Hm ... Terlalu banyak drama, tergantung agan sih bisa menerima dia seperti itu enggak?
Tapi salut sama dia karena berani jujur dengan agan tapi(2) dia suka berdrama tuh gan

Kalau aku sih lihat-lihat dulu gampang di ajak sharing/komunikasi enggak? Kalau gampang di ajak bicara sih aku bisa toleransi gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 09:51
1. Kalau ente merasa itu gak masalah dan tidak akan mempengaruhi psikis agan silahkan lanjut
2. Kalau ente gak terima dan dengannya ente malah mempermasalahkan dia dan merasa dia tidak bisa jaga dll (menghina dll) lebih baik jangan diterusin krn doi jga patut bahagia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 09:58
klo eyke msh orang yg konservatif, keperawanan adalah segalanya (klo misal perawannya jebol krn kecelakaan atau diperkosa itu cerita lain, tp kalo dengan sengaja kimpoi sebelum waktunya itu yg NO) untuk laki atau perempuan & itu udah kriteria eyke... apalagi ditambah playing victim dan berbohong dengan pasangan sih aku NO.
drpd tertekan sendiri & tidak nyaman, menurut eyke juga NO.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 10:19
sbnrnya sih masalah perawan atau ga ya kembali ke diri masing2 ya toh si agan jg udah pernah bobo sama cewe lain, ya sama aja
yg jd masalah itu krn dia udah nuduh2 dan bikin ente trtekan padahal dirinya sendiri sama aja pernah gitu2an jg
Ya gpp klo mau dilanjutin asalkan semua saling menerima aja
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 10:40
Cewek gila baru ngaku 7 bulan kemudian, dan itu sudah berapa kali ML? Agan juga sama aja emoticon-Takut

kenapa enggak tanya di awal gan? Kalau saya si gitu, enggak perawan langsung saya blokir.. ogah banget pacaran sama lonte emoticon-Najis
Diubah oleh monkeydfarly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 11:44
Sekarang pacar agan masih suka ngungkit masa lalu agan ga? Gimana kalau kalian bikin kesepakatan aja. Mulai sekarang jangan ungkit masa lalu masing-masing. Toh kalian berdua sama-sama udah bikin dosa yang sama. Sama-sama udah ga perjaka dan ga perawan. Jadi impas kan ga ada yang dirugikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 11:54
gmana agan. bisa ga terima kondisi pacar agan?
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 12:40
Yg bikin km keberatan itu apa? Ketidakjujurannya atau ketidakperawanannya?
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Pacar pernah ditiduri manta nya
15-04-2020 14:50
Quote:Original Posted By yudhaaprtmaaa
Gan saya mau bercerita sedikit nih saya punya pacar dia, dia mengakui pernah berhubungan badan dan diperawani mantan nya
Yang saya mau ceritakan gan bukan soal perawan nya tapi kebohongan nya , bagaimana menurut agan ketika pacaran dan saya dituduh memperawani nya dan dia pun sering ungkit masa lalu saya pernah tiduri wanita selain dia itu sangat tertekan bagi saya , Ketika berjalan hubungan saya sama pacar saya 7 bulan disitu lah dia jujur diperawani bukan saya menurut agan bagaimana , lanjut atau enga


Kebanyakan memang wanita TIDAK VIRGIN ( SUDAH SEKS SEBELUM NIKAH), suka PLAYING VICTIM.

ITU CEWE CUMA EMANG KARENA GA PENGEN DITINGGAL LOE, JADI DIA BERSIKAP DEMIKIAN..

KARENA, melihat keadaannya juga sama Kaya LOE, yang pernah NIDURIN CEWE, yang menurut agan memang masa lalu. Ya udahlah Memang lanjutin aja.. YA MEMANG KALIAN SEKUFU (SAMA-SAMA mantan PEZINA)..

ITU CEWE BERSIKAP DEMIKIAN JUGA, KARENA MEMANG DIA MUNGKIN UDAH NEMUIN SOSOK TEPAT, KARENA LOE YANG BISA NERIMA DOI DAN KEADAANYAPUN KALIAN SAMA.

KALIAN BERDUA PERNAH BERADA DI JALAN YANG SALAH, YA UDAHLAH KALIAN WAKTUNYA JADI MANUSIA YANG BAIK, LANJUTKAN KE JENJANG PERNIKAHAN. KESEMPATAN ITU MASIH ADA..

Kalau LOE, COWO BAIK-BAIK aka BELUM PERNAH SEKS SEBELUM NIKAH ya beda lagi. JELAS SAYAPUN MENYURUH NINGGALIN CEWE ITU....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Pacar pernah ditiduri manta nya
18-04-2020 18:43
Kisah ente blm ada apa2nya bre ketimbang sahabat ane ..
Malahan Pacar sahabat ane udh hamil 2 bulan sama mantan'nya, lalu sahabat ane tetap akan menerima keadaan'nya tp dgn syarat di gugurin kandungan'nya ..
akhir'nya si cewe mau gugurin setelah itu langsung dilamar sm sahabat ane tanpa pernah memandang masa lalu wanita tsb 😭
entah bodoh atau bagaimana sahabat ane tp ane tetap angkat topi sm sahabat ane ini ..
klo menurut juragan gmna ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Pacar pernah ditiduri manta nya
19-04-2020 07:41
sekali lonte mau di rawat semahal & sebaik apapun buruk muka tetap terlihat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pacar pernah ditiduri manta nya
19-04-2020 08:35
bingung gw bacanya bambank
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Pacar pernah ditiduri manta nya
19-04-2020 10:57
@androidiot pernah ditiduri genderuwo aja diem diem bae emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pacar pernah ditiduri manta nya
30-04-2020 09:52
Balik tanya dulu ke TS nya masi perjaka apa engga. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Pacar pernah ditiduri manta nya
30-04-2020 22:30
Quote:Original Posted By yudhaaprtmaaa
Gan saya mau bercerita sedikit nih saya punya pacar dia, dia mengakui pernah berhubungan badan dan diperawani mantan nya
Yang saya mau ceritakan gan bukan soal perawan nya tapi kebohongan nya , bagaimana menurut agan ketika pacaran dan saya dituduh memperawani nya dan dia pun sering ungkit masa lalu saya pernah tiduri wanita selain dia itu sangat tertekan bagi saya , Ketika berjalan hubungan saya sama pacar saya 7 bulan disitu lah dia jujur diperawani bukan saya menurut agan bagaimana , lanjut atau enga


njut krn dia ud jujur
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pacar pernah ditiduri manta nya
01-05-2020 02:33
Kalo uda jadi beban ya tinggalin aja, ribet amat.
Toh ketika ngeseks sama2 enak toh.
Kalo tetap masih mau gratisan ya lanjut.
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
Stories from the Heart
ada-apa-dengan-kamarku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
setan-juga-sarjana
Stories from the Heart
sosok-penampakan-di-kamar-ibu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia