Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e964f13e83c72159f6c6321/as-negara-terinfeksi-virus-corona-tertinggi-stephanie-poetri-pernah-terjebak-di-la
Corona Virus (COVID-19) masih menjadi momok mencekam bagi banyak negara di belahan dunia, termasuk di Indonesia juga sudah ribuan masyarakat terinfeksi virus ini. Amerika Serikat masih menjadi negara tertinggi untuk kasus virus corona.
Lapor Hansip
15-04-2020 07:02

AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Corona Virus (COVID-19) masih menjadi momok mencekam bagi banyak negara di belahan dunia, termasuk di Indonesia juga sudah ribuan masyarakat terinfeksi virus ini. Amerika Serikat masih menjadi negara tertinggi untuk kasus virus corona, dalam 24 jam terakhir saja dikabarkanAmerika Serikat ( AS) mencatatkan 1.509 kematian karena virus corona. Angka ini diumumkan oleh Universitas Johns Hopkins pada Senin (13/4/2020) pukul 20.30 waktu setempat, atau Selasa (14/4/2020) pukul 07.30 pagi WIB (Kompas.com). Sementara dari data yang dilansir dari AFP, Selasa (14/4/2020), virus corona telah merenggut setidaknya 23.529 nyawa di negeri "Paman Sam", dan ini membuat AS jadi negara terbanyak dari negara mana pun emoticon-Wow.

AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
Credit foto Tempo

Masih ingat dengan Stephanie Poetri GanSis? Anak dari Titi DJ ini jadi salah satu warga negara Indonesia yang pernah ngerasain terjebak di Los Angeles, Amerika Serikat, ditengah pandemic COVID-19. Seperti  yang sudah diketahui banyak Kaskuser, kalau Stephanie Poetri menjadi penyanyi yang digaet 88rising menyusul Rich Brian dan NIKI yang sudah duluan bergabung ke label yang bermarkas di AS tersebut. Selama 5 hari Stephanie Poetri berada di Los Angeles yang berencana melakukan konser 88rising dan menjalani rekaman. Sejalan dengan makin parahnya wabah virus corona di AS, terpaksa label pun membatalkan serangkaian jadwal dari Stephanie Poetri. Sempat terjebak di Los Angeles, AS, Stephanie pun sempat mengalami kejadian yang bikin aku terenyuh Gan.. emoticon-Mewek.

Quote:Kehabisan Stok Makanan
"Mah aku disini sudah enggak bisa ke supermarket, semua yang mau aku beli sudah enggak ada, habis',” ucap Titi DJ menirukan cerita putrinya itu. 
emoticon-Mewek
Duh.. agan bisa ngebayangin dong .. gimana kondisi Stephanie Poetri saat itu. Gimanapun juga di kondisi virus corona seperti sekarang ini, namanya stok makanan jadi hal yang sangat penting banget!. 

Komunikasi terus menerus pun dilakukan oleh Sang Ibunda, Titi DJ. Pelantun 'ekspresi' ini berkomunikasi tanpa henti dengan sang anak. Malahan, Ibunda harus begadang untuk bisa berkomunikasi dengan Stephanie Poetri karena adanya perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika Serikat.  Namun sekarang Titi DJ sudah bernapas lega, mengingat Stephanie Poetri sudah kembali ke Indonesia dan bisa berkumpul bareng keluarga. emoticon-Selamat
Semoga pandemic COVID-19 cepat berlalu, dan Stephanie Poetri bisa kembali berkarya dan makin cetar membahana emoticon-2 Jempol.

Ku tunggu karyamu berikutnya Stephanie ... emoticon-Cool

Bagaimana pendapat agan dan sista tentang Stephanie Poetri, dan kira-kira apa yang agan lakukan kalau berada di posisi seperti Stephanie Poetri? 
Ayo.. posting komentar agan sista dengan cara reply pada kolom komentar di bawah ini. 
emoticon-Big Kiss








Diubah oleh nextgirl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nunu403 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 08:32
ok deh kalau udah sempet balik ke tanah air
btw nih anak cantik banget deh emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan mbakendut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 08:37
kalau dari aku baca
dia hidup sendiri di amrik. hebat nih cewek. usia baru belasan tapi udah melalang buana
semangat put, semoga kamu sukses emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan mbakendut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 08:39
ga kebayang di negeri orang, makanan habis
ane pasti udah nangus teriak emakk.... tuh
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan mbakendut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 08:42
kalo di luar negeri order bahan makanan gitu apa susah?
atau semua pada tutup. kasihan juga sih kalau stephanie sampe terjebak gitu

mungkin biar ga bosen bisa sambil daftar pre-reg One Punch Man emoticon-Big Grin
Diubah oleh GamerBegajulan
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan mbakendut memberi reputasi
2 0
2
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 08:44
stephanie poetri
'i love you 3000 emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan mbakendut memberi reputasi
2 0
2
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 09:41
angka kematian karena corona di Amerika Serikat tinggi banget sih... emoticon-Sorry

syukur deh kalo Stephanie udah balik ke Indonesia, semoga di sini gak separah di Amrik sana (amiiin) emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:33
jadi Lost Angel dong emoticon-Malu
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
1 0
1
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:35
Dia balik ke indo di karantina dulu gk tuh....🤔
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan sisitmae memberi reputasi
2 0
2
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:35
Disana kan lebih ngeri daripada disini
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
1 0
1
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:36
Biasa aja emoticon-Cool
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
1 0
1
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:36
parah disana ngery ,ponakan gw sempet kejebak 2 hari makan coklat ama eskrim doang....sampe indo langsung ke resto padang makan puas eh mencret....perutnya kaget...🤣🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:40
gk knal gan emoticon-Entahlah
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
1 0
1
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:45
Si Meni, nih anak lucu pas di video klip Ibunya dulu, sekarang cakep.

Maudy Ayunda di US juga kan?
Diubah oleh worldgovt.
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:49
temen ane si cecep kopling juga masih kejebak di us
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan Helm.Proyek memberi reputasi
2 0
2
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:50
jadi pengen pulkam kann.. emoticon-Bingung (S)
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:53
Warga mamarika juga pada ngéyél sama kayak di sini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:53
kasian bgt steph uset deh semoga ga kenapa2 dan dapet makanan deh, mending di tangerang aja sini steph emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:55
temen ane di LA sampai sekarang masih mainin burung peliharaan tiap pagi tuh..

emoticon-2 Jempol
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:58
untung udah bisa pulang yes
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
1 0
1
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
15-04-2020 14:58
negara sekelas amerika juga kewalahan tangani corona.
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia