amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Bal & Bel, Generasi Ketiga Kucing Peliharaan Ane
#AmdarGanteng



emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan
Halo agan dan sista,
Bagaimana nih kabar kalian di rumah? Masih pada betah gak, wkwk?
Jujur sih ane betah banget, karena pada dasarnya ane suka dengan kesepian emoticon-Ngakak (S). Di samping kesepian, ane juga ditemani dengan kedua sahabat tercinta. Kedua sahabat ane ini adalah seekor hewan peliharaan yang selalu membuat keceriaan di rumah. Namanya yaitu Bal dan Bel.



pict pribadi

Sebenarnya Bal dan Bel ini adalah generasi ketiga dari silsilah keluarga kucing ane. Singkat cerita, pada tahun 2006 bapak ane membawa seekor kucing dari tempat mengajarnya di sekolah. Alasannya sih simpel banget, bapak ane kasihan lihat kucing itu nongkrong di depan pintu Wakasek Kesiswaan. Makanya langsung dibawa ke rumah. Waktu itu ane masih SD loh, kebayangkan anak SD gimana ekspresinya kalau ada kucing. Senangnya minta ampun, ane pelihara tuh si kucing dan langsung ngasih nama, Pupil (kucing betina).



pict pribadi

Seiring berjalannya waktu, si Pupil ini ternyata mengandung anak. Sampai sekarang ane gak tahu, siapa yang hamilin kucing ane. Si Pupil pun melahirkan 7 anak, tetapi yang bertahan hidup cuma 4 anak doank. Ane gak tahu kenapa tiganya bisa mati, soalnya pas ngecek tempat tidurnya. Ketiga bayi kucing ini gak gerak sama sekali dan dari situ lah ane berpikir bahwa bayi kucingnya sudah meninggal dunia.

Beberapa tahun berselang, tepatnya pada November 2019. Anak kucing yang masih hidup tadi, melahirkan dua anak kucing. Nah ini yang ane bilang si Bal dan Bel. Mereka tinggalnya di kampung halaman, karena butuh teman di Makassar. Akhirnya kedua anak kucing itu ane bawa donk, wkwk. Awalnya memang rewel sih, tetapi lama-kelamaan bisa langsung klop sama ane.



pict pribadi

Kita bertiga berbagi kasur, jadi si Bal Bel ini gak ada tempat tidur khusus. Cuma dua tempat mereka tidur, kalau bukan di kasur ya di kursi kayu emoticon-Ngakak (S). Kalau makannya paling suka dengan ikan. Pernah ane beli tuh makanan khusus kucing, dia malah gak terlalu suka. Jadi sebisa mungkin, ane selalu campur makanan khusus kucing sama ikan. Sedikit demi sedikit ane biasakan mereka makan makanan yang berkelas emoticon-Ngakak (S). Masalahnya kalau ikan, baunya kemana-mana.



pict pribadi

Pasti ada yang bertanya, bagaimana nasib si Pupil. Dia sudah gak ada, karena usianya juga sudah tua. Jadi yang menemani keluarga ane di kampung halaman, adalah anak-anak dari si Pupil. Ada banyak kisah menarik dari kucing-kucing ane, kalau diceritakan di sini mungkin bisa jadi 10 buku emoticon-Ngakak (S).
Jika ada kesempatan lagi, pasti ane bakal cerita kok.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


swiitdebby
NadarNadz
nona212
nona212 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
1.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.