• Beranda
  • ...
  • Games
  • Seksi & Berisi! Bidadari Swedia Berdandan Sebagai Aerith di Final Fantasy VII Remake

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Seksi & Berisi! Bidadari Swedia Berdandan Sebagai Aerith di Final Fantasy VII Remake
#AmdarGanteng



emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Halo agan dan sista,
Final Fantasy VII Remake sudah rilis loh, kesan pertama ketika memainkannya sesuai dengan ekspektasi ane selama ini. Penampilan grafisnya benar-benar memanjakan mata, apalagi gestur wajah para karakternya terasa nyata. Tetapi hari ini, ane gak akan review gamenya dulu. Malah lagi fokus ke sesuatu hal yang memanjakan mata para agan-agan emoticon-Ngakak (S).

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Kemarin kan, ane sempat bahas tuh gadis China yang nge-cosplay Tifa (klik link ini kalau mau lihat). Nah hari ini, ane bahas karakter cantik lainnya dari FF7 yaitu Aerith.

Ane keliling nyari di internet cosplayer yang mirip dengan Aerith. Dan setelah 4 jam petualangan, akhirnya ketemulah satu cosplayer yang lumayan mirip dengan Aerith.



instagram.com/yumidun

Namanya adalah Hanna, seorang cosplayer yang berkebangsaan Swedia. Dari beberapa sumber yang ane baca, gadis cantik ini suka banget dengan hal-hal yang bernuansa JRPG. Jadi wajar kalau foto-fotonya lebih banyak dihiasi dengan aura Jejepangan. Biasakan cosplayer itu punya nama panggung sendiri, kalau si Hanna nama panggungnya adalah Yamidun. Nama ini kian dikenal karena ia memenangkan WCS 2020 (World Cosplay Summit 2020).

Jika mau melihat yang lebih panas lagi langsung saja kunjungi akun Instagram pribadinya, @yumidun. Kalian bakal melihat dandanan nyata dari semua karakter cewek yang ada pada seri Final Fantasy, termasuk Tifa juga.


Spoiler for harap-harap cemas:


Di game Final Fantasy VII, Aerith diperkenalkan sebagai penjual bunga. Seiring berjalannya waktu, wanita muda ini bergabung dengan organisasi eco-terrorist Avalanche. Ada suatu kejadian ia berbincang singkat dengan Cloud Strife, seorang tentara bayaran yang bekerja untuk kelompok anti-pemerintah Avalanche, yang melarikan diri dari pemboman reaktor Mako. Keduanya bertemu di gereja Aerith daerah kumuh Sektor 5. Di mana saat itu, ia dihadapkan dengan kemungkinan ditangkap oleh Turks. Aerith meminta Cloud untuk menjadi pengawalnya dengan biaya satu kencan. Dia akhirnya ditangkap, tetapi akhirnya diselamatkan oleh Cloud dan sekutunya. Aerith kemudian bergabung dengan mereka dalam mengejar Sephiroth.

Final Fantasy VII Remake menyajikan kisah tentang dunia yang berada di bawah kendali Shinra Electric Power, sebuah organisasi bayangan yang mengancam semua kehidupan di bumi untuk berubah menjadi energi Mako. Kisah ini pun dimulai di Midgar, untuk jalannya permainan tergantung lagi siapa yang memainkannya.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang game terbaru Final Fantasy VII Remake. Sabtu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 14-08-2020 23:17
kyukyunana
nona212
sistany
sistany dan 61 lainnya memberi reputasi
62
10K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.