• Beranda
  • ...
  • Music
  • Rich Brian Mengajak Kita Liburan Sejenak di Lagu Terbaru "Bali"

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Rich Brian Mengajak Kita Liburan Sejenak di Lagu Terbaru "Bali"


Rapper kebanggaan Indonesia yang berhasil menempati posisi pertama chart Hip-Hop iTunes satu-satunya musisi dari Asia, Rich Brian merilis single terbaru “Bali” via 88rising. Lagu baru ini merupakan proyek kerjasama dengan Bay Are native dan rapper nominasi Grammy, Guapdad 4000. Lagu “Bali” terinspirasi dari kehidupan masyarakat modern dengan segala aktivitas sehari-hari yang bisa bikin stress yang mereka hadapi sehari-hari. Mendengarkan lagu ini sejenak akan melupakan sedikit stres kalian, beat musim panas diiringi dengan vokal dan flow rapping vibran Brian yang akan membuat kalian serasa sedang liburan di Bali, seperti judul lagunya.

Judul Bali digambarkan sebagai metafora liburan menyenangkan bersama alam dengan area yang dipenuhi oleh wisatawan. Nuansa liburan itu ingin dihadirkan Rich Brian lewat lagu terbarunya. Rich Brian mengakui dia sendiri senang liburan ke Bali, di lagu ini menurut Brian nggak terlalu memiliki makna mendalam, tapi lebih simpel.


“Bali” membuat diskografi Rich Brian semakin berwarna semenjak album “The Sailor” berhasil mendapat pengakuan baik dari para kritikus. Brian menjelaskan bahwa lagu “Bali” diharapkan dapat menyentuh perasaan pendengarnya yang setiap hari harus melawan konstruksi sosial. Rich Brian nggak ingin kapitalisme membuat generasi sekarang jauh lebih stres karena dipaksa untuk mencapai suatu level status tertentu hingga melupakan hal-hal simpel yang bisa mendatangkan kebahagiaan. “at the end of the day all that matters is love.”ungkan Rich Brian.

“Bali” adalah lagu pertama setelah album The Sailor yang dirilis pada tahun lalu. Lewat album ini Rich Brian berhasil memboyong nama-nama musisi besar untuk turut menyumbangkan suaranya seperti RZA, teman satu label Joji dan album The Sailor juga ditulis oleh Bekon and the Donuts (Kendrick Lamar, ScHoolboy Q). Setelah dirilis album The Sailor berhasil mencapai 400 juta stream dan mendorong gaya musikalitas Rich Brian ke level terbaru dan mengangkat nama Rich Brian ke popularitas.

 
Diubah oleh kaskus.infoforum 13-04-2020 06:21
kyukyunana
DjFahriz
bam09
bam09 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
3.6K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.