Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
339
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8ad564c9518b5cdf244262/memori-lama-teringat-lagi-gara-gara-lihat-hamper-joshua-amp-tasya-kamila
Tumbuh besar di era 90an itu memang membahagiakan, mulai dari nongkrong depan TV nontonin kartun di tiap akhir pekan, hingga menikmati berbagai jajanan legend. Di era ini pun industri musik juga banyak yang bilang adalah era keemasan, termasuk hadirnya sederet bintang kecil yang mungkin sekarang sudah seumuran dengan ane Gan!. Bicara tentang bintang kecil, kebetulan ane ngefans banget sama Joshua
Lapor Hansip
06-04-2020 14:08

Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Tumbuh besar di era 90an itu memang membahagiakan, mulai dari nongkrong depan TV nontonin kartun di tiap akhir pekan, hingga menikmati berbagai jajanan legend. Di era ini pun industri musik juga banyak yang bilang adalah era keemasan, termasuk hadirnya sederet bintang kecil yang mungkin sekarang sudah seumuran dengan ane Gan!. Bicara tentang bintang kecil, kebetulan ane ngefans banget sama Joshua & Tasya nih gan, jadi ane pun di follow akun medsos mereka berdua. Di Suatu siang hari saat ane sedang istirahat kerja, tak sengaja ane pun nemu penampakan foto yang membuat memori ane kebawa saat masa kecilku di era 90an.
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila

Foto diatas adalah foto yang telah membawaku ke ingatan masa lalu, kala melihat salah satu isi hamper dari Joshua dan Tasya. Bersumber dari postingan di Instagram milik Joshua, hamper tersebut ia peroleh dari Wall’s ... Tapi coba deh gan, pantengin dengan cermat, pada hamper itu terdapat salah satu produk yang emang udah lama tak tampak di pasaran. Yes, itu adalah penampakan es krim Viennetta yang dulu terkenal banget dan udah bikin banyak orang penasaran akan rasa es krim tersebut. 

Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila

Gara-gara ngeliat hamper dari Joshua, memori lama ane pun jadi teringat lagi. Era dulu dimana masih cuman bisa nyicip es krim legend sebulan sekali. Es krim Viennetta ini legend banget nih gan, dulu ane ingat banget karena ane pernah minta sama orang tua ane, cuman jarang dikasih Gan! Maklum, kalau ga salah dulu sih ini harganya mahal gan.., jadi mungkin bisa ngerasain Vienneta cuman sebulan sekali, itu pun juga kalau orang tua ane habis gajian! emoticon-Mewek.


Nggak cuman Joshua dan Tasya doang ternyata, bahkan ane intip dari akun Instagram Bagas Saadillah pun juga memposting hal serupa. Postingannya tampak memegang hamper yang berisikan salah satunya adalah es krim Vienneta. Berikut barbuknya Gan :
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila


Selidik punya selidik, es krim Viennetta pertama kali diluncurkan pada tahun 1982, dan es krim ini dulunya dikenal di Spanyol dengan nama Comtessa. Ane pikir nih eskrim sudah tinggal nama doang gan, soalnya udah ga pernah liat es krim ini dijajakan di toko atau supermarket. Malahan pada akhir 2019 sepertinya ane pernah baca tentang petisi di Change.org yang menuntut agar #KembalikanViennetta dan bisa dijual kembali. Petisi itu pun juga ditanda tangani oleh 74.326 emoticon-2 Jempol.


Ternyata ga sia-sia deh gan, kalau petisi #KembalikanViennetta bener-bener bikin Viennetta kembali. Bersumber dari salah satu rilis yang beredar di Internet, bahwa Walls Indonesia memasarkan Viennetta lagi sebagai jawaban atas permintaan para netizen tanah air. Es krim Viennetta sendiri meluncur kembali dengan rasa coklat dan vanilla yang dilapisi coklat dan saus cokelat,

Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila

Mungkin agan sista termasuk orang yang seperti ane nih gan, dulu ga sempet ngerasain es krim ini.  Bahkan mungkin sampai sekarang belum bisa mencicipi karena dulu harganya yang mahal. Untungnya nih gan, es krim ini udah hadir kembali dan jadi agan sista bisa balas dendam buat bisa nyobain es krim yang dulu harganya bikin jiwa miskin terkoyak. GanSis bisa dengan gampang dapetin meskipun #DirumahAja, karena bisa dibeli secara online melalui Klik Indomaret dan Happy Fresh atau info tentang es krim Viennetta ini bisa agan dapetin juga di IG-nya @Wallsidn atau klik link ini.
Diubah oleh adijaya89
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 70 lainnya memberi reputasi
67
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 15
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 15:10
ane dah cobain tgl 5 maren....!
Waktu SMA 90'an, cuma bs ngiler liat iklannya.... ga sanggup beli dl...!
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 15:13
Mnurut gw kayanya lebih enakan yg versi skrg, ga tau kenapa dan mmg selangka vit c. Dapet 2 kotak kemaren Jumat dan kata mbak2nya tiap dateng lagsung abis emoticon-Bingung apa ditungguin gitu truk nganternya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 15:25
#KembalikanHayalanGw

q;-`^
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 15:27
ah es favorit dulu nih, yg Apollo, calippo , sama vienneta 🤓
Diubah oleh Nyorzz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 15:35
meski sudah kembali, ane belum beli gam, sayang di uangnya cobaa...
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 15:44
ane blm lahir kayanya pas dulu
rasanya enak bre? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 15:47
Jauh beda penampilannya..jangan2 rasanya juga.
Karena sekarangpun banyak produk yg sudah mengalami perubahan/bisa dibilang penurunan kualitas rasa, contohnya indomie goreng, indomie soto mie bahkan indomie rasa lainnya pun demikian, ovaltine, nutrisari, rokok marlboro, rokok gudang garam filter international, bengbeng, dll dsb.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 15:48
oh ini eskrim orang kaya itu yak, ane lum pernah kebeli sh dulu wkwk
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 15:49
belinya dimana ya?
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 16:03
langka itu barang ditempat ane
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 16:09
Daripada vinetta, sy malah pingin magnum dengan kualitas coklat seperti dulu jaman 90an

Kalau dulu sempat ngicip magnum pastinya magnum yg sekarang ini berasa coklat-coklatan...
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 16:10
beneran itu yang sekarang ? kayanya jadi gepeng y waktu jaman SD gede ahh ukurannya , ko malah menciut
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 16:29
Quote:Original Posted By defanasywaQ
beneran itu yang sekarang ? kayanya jadi gepeng y waktu jaman SD gede ahh ukurannya , ko malah menciut


snack d indo kan mmnk gt awlny gde abis it kena pnyusutan 🤭
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 16:31
Quote:Original Posted By sedotninja
tapi kata orang-orang bentuknya udah disesuiakan harga yang sekarang yaa?? :jadi gak sepremium viennetta jaman dulu?? emoticon-Bingung

tapi ane tetep bakal nyobain sih ni es krim emoticon-Jempol


dulu hargany berapa gan?
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 16:42
dulu cuma liat doang d dalem tmpt es krim 🙄 skrgpun gk niat beli
eskrim yg gue suka cuma yg coklat ama pelangi 🤤 dari dulu top 👌
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 17:00
maaf tapi yg sekarang ga seenak yg dulu...jauh banget ga niat beli lagi merusak rasa legend yg dulu
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 17:04
enak eskrim walls yang rainbow..

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 17:07
ini judul sama isinya kok beda ya gan? ini td ngeklik soal vienetta
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 17:20
sekrng kok murce bgt sihh.. rasa nya gmn??
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
12-04-2020 17:31
SEMOGA WALLS BIKIN 2 VERSI
1. VERSI PREMIUM YANG SPERTI DULU
2. VERSI GEPENG YG BARU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 10 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia