• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • "Agamamu Apa" Dan Beberapa Pertanyaan Gak Guna Lainnya Di Muka Bumi Ini

megautAvatar border
TS
megaut
"Agamamu Apa" Dan Beberapa Pertanyaan Gak Guna Lainnya Di Muka Bumi Ini


Gans...
Agamamu apalangsung gue bahas paling atas sebab pertanyaan model begini sering banget muncul ga peduli di manapun, kapanpun dan bagaimanapun situasinya. Buat apa coba? Ga guna banget! Mending lu tanyain ke orang lain itu "dah maem lum?" Ya kan gans...

Setelah "agamamu apa" pertanyaan gak guna berikutnya adalah "gajimu berapa?". Kita sering mendapat pertanyaan seperti ini atau kita sering bertanya seperti ini ke orang lain. Kalo gue sih ga pernah nanya gaji orang sebab takut kalo tau ternyata gaji orang yang gue tanya lebih tinggi gajinya nanti gue malah minder atau kalo yang gue tanya lebih rendah gajinya, gue malah jadi ngeremehin atau ngasihani secara semua orang kan ga suka dibegitukan.

Next ada pertanyaan "umurmu berapa?" yang juga tiada guna. Pertanyaan ini bisa bikin mood orang jadi ga baik lho gans, apalagi kalo ditujukan untuk kaum wanita. Tapi yang tau gak, kaum laki laki pun sebenarnya kebanyakan kurang nyaman dengan pertanyaan ini. Kepo banget sih pengen tau umur, inget ya usia bukan ukuran siapa yang lebih dulu menghadapNya, haha.. paan sih!!

Gans pertanyaan gak guna di atas itu kalo dilist berarti dari yang paling atas sampai yang barusan adalan no. 1, 2 dan 3 ya. Nah untuk mempersingkat berikut ini langsung saja macem macem pertanyaan gak guna nomer berikutnya..

4. Panjangnya berapa?
5. Udah pernah belum?
6. Bapakmu kerja apa?
7. ..
8. ..
dst....

Nah itu gans pertanyaan yang ga guna and ga penting banget ditanyain apalagi buat orang baru, ya kan? Kalau orang lama beda lagi ceritanya.

Segala jawaban dari pertanyaan pertanyaan kek di atas biarlah orang lain itu sendiri yang beri tahu tanpa harus kita tanyakan. Caranya gampang, lu tinggal deket aja, kapan kapan pasti dia cerita kok atau bisa juga dengan cara lu yang cerita duluan.

Sekian gans pembahasan tentang pertanyaan pertanyaan gak guna di thread gak guna ini. No 7,8 dst sengaja gue kosongin buat ngetest kemampuan dan wawasan lu.

Terakhir, gue berharap setelah baca trit ini wawasan kalian makin cemerlang kek gue ini. Dan seperti biasa lu gausah lebay kasi cendol atau rate 5 karena gue ga butuh, gue ikhlas berbagi gans..


Thx.
Megaut keep working.
All right reserved
pandukusumo
c4punk1950...
nunu403
nunu403 dan 50 lainnya memberi reputasi
41
13.4K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.