others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af2832e56e6af43388b4567/korban-order-fiktif-grabbike-akun-bersih-di-suspend
Kepada grab yang ga bertanggung jawab. Maaf sebelum nya, saya sudah menjadi driver grab hampir 1 tahun, tiba2 akun di suspend karena kode etik, sejauh ini saya tidak tahu kode etik apa yg dilanggar, pemberitahuan yang saya terima adalah terlalu banyak cancel order, sedangkan cancel dilakukan oleh penumpang fiktif, yaa order fiktif yang salah sasaran masuk ke akun saya, 14 order fiktif masuk ke aku
Lapor Hansip
09-05-2018 12:12

KORBAN ORDER FIKTIF GRABBIKE AKUN BERSIH DI SUSPEND

Kepada grab yang ga bertanggung jawab.

Maaf sebelum nya, saya sudah menjadi driver grab hampir 1 tahun, tiba2 akun di suspend karena kode etik, sejauh ini saya tidak tahu kode etik apa yg dilanggar, pemberitahuan yang saya terima adalah terlalu banyak cancel order, sedangkan cancel dilakukan oleh penumpang fiktif, yaa order fiktif yang salah sasaran masuk ke akun saya, 14 order fiktif masuk ke akun saya dan di cancel oleh para pelaku sendiri dan akun saya yang terkena suspend.

Grab menyediakan layanan laporan order fiktif, namun akun yang sama masih aktif melakukan order fiktif, grab tidak menindaklanjuti laporan para driver mengenai akun fiktif.

Apakah kode etik yang dimaksud???

Grab memberitahu bahwa saya mengganggu driver lain yang jujur karena kesalahan kode etik saya, maaf.. saya di anggap tidak jujur?? Hape bersih no root no tuyul, akun jadi sasaran fiktif, akun saya pula yang jadi korban..

Apakah grab lebih mementingkan order fiktif dibanding order asli??

Disini saya minta penjelasan dari grab untuk pertanggung jawaban nya!!!

Tolong jelaskan masalah akun saya dimana.. apakah sistem tidak bisa melihat data orderan yang fiktif atau bukan?

Apakah grab hanya aplikasi iseng2 yang hanya ingin meraup untung dari driver?

Yang dimaksud driver jujur oleh pihak grab yang seperti apa? Bila saya menyelesaikan order yang asli, dan mendapat serangan dari para akun order fiktif biadab lalu akun saya yang di permasalahkan..

Saya bukan tidak tahu siapa saja rekan2 saya yang menjalankan order fiktif, hanya saya merasa bila jujur lebih baik namun prinsip itu tidak berlaku untuk grab..

Aneh!!! Driver yang menguntungkan perusahaan di anggap melakukan pelanggaran kode etik, sedangkan akun fiktif yang di laporkan masih bebas melakukan orderan fiktif kepada driver lain yang mungkin para driver juga yg melakukan orderan fiktif nya.

Sekali lagi saya minta penjelasan dari grab untuk masalah ini.. jangan salahkan driver apabila ke depan nya semua melakukan order fiktif karena order fiktif lebih dihargai oleh grab di banding kejujuran driver.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
KORBAN ORDER FIKTIF GRABBIKE AKUN BERSIH DI SUSPEND
29-08-2019 09:55
Sya juga korban pembajakan akun oleh orng yg tdk bertanggung jawab .setelah di bobol sya dpt tlp Dr yg order berikutnya dn sy bilang akun sy di bobol mhon tlp pusat gtu ,yg bobol akun sy itu tlp pakai nmr gratis grep.setelh thu kayak gitu aq langsung tlp Jakarta dn mnt di blokir .bsuknya saya dtng kantor menjelaskan semuanya dn di suruh ganti email dn sempat jln ,akan tetapi bsuk pginya akun sya di pm dn sya melakukan klarifikasi dn grap blng sy melanggar kode etik .pada tanggal 24-8-2019 ada sms kalau akun sya di di nonaktifkan sementara dn akan terbuka scr otomatis sampai skrng ini blm terbuka hri Selasa sy dtng ke kntor untk aktif khn tpi di bilang udah pm selamanya.gmana nie solusinya di sini sya korban KORBAN ORDER FIKTIF GRABBIKE AKUN BERSIH DI SUSPEND KORBAN ORDER FIKTIF GRABBIKE AKUN BERSIH DI SUSPENDKORBAN ORDER FIKTIF GRABBIKE AKUN BERSIH DI SUSPENDKORBAN ORDER FIKTIF GRABBIKE AKUN BERSIH DI SUSPENDKORBAN ORDER FIKTIF GRABBIKE AKUN BERSIH DI SUSPEND
0 0
0
KORBAN ORDER FIKTIF GRABBIKE AKUN BERSIH DI SUSPEND
06-09-2019 16:58
Saya mencium bau bau kebohongan
0 0
0
KORBAN ORDER FIKTIF GRABBIKE AKUN BERSIH DI SUSPEND
11-04-2020 05:23
kok sulit sih ?
hr gini jaman susah,
jgn mau ambil order tunai.
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia