Kreativv.com
TS
Kreativv.com
5 Earphone Bluetooth Murah, Mulai dari 100 Ribuan Aja

Hari gini masih terganggu dengan kabel yang melilit di sana-sini saat pengen dengerin lagu favorit? Aduh, sudah gak zamannya dong. Sekarang itu zamannya hassle-free alias bebas kusut dan praktis, gak perlu pakai kabel lagi, cukup nyalain koneksi Bluetooth doang. Tenang, jadi gaul dan praktis sambil mendengarkan musik tanpa perlu membobol tabungan itu mudah banget. Kamu bisa mulai dengan mengintip rekomendasi earphone Bluetooth murah berikut ini! 
1. ELEGIANT Mini In-ear Sport Stereo Bluetooth Earphones (Rp276.000)


Sumber: amazon.com


Kamu akan mendapat aksesoris komplit, seperti tas, earhook, kabel USB, dan empat earbud tips saat membeli earphone Bluetooth yang satu ini. Produk ini cocok banget buat kamu yang tidak ingin repot membeli aksesori secara terpisah. ELEGIANT Mini In-ear Sport Stereo Bluetooth Earphones dijual dengan harga yang sangat bersahabat, cuma dua ratus ribuan saja.  

Produk ini bisa digunakan dengan jarak hingga 9 meter dengan berat hanya 6 gram saja. Selain itu, metode pairing-nya cukup mudah dan cepat dengan hanya membutuhkan waktu selama 5 detik saja. Oleh sebab itu, kamu bisa memilih earphone ini jika tidak ingin membuang waktu karena kesulitan melakukan pairing. Keunggulan lain produk ini yaitu kompatibilitasnya dengan iOS dan Android.
2. Roman R6000 (Rp200.000)

Sumber: amazon.com


 

Pilihan earphone Bluetooth murah dan berkualitas berikutnya adalah seri Roman R6000. Produk ini sudah dilengkapi car charger yang mudah dikeluarkan dengan cara ditekan serta bisa dipakai hingga ribuan kali. Roman R6000 merupakan opsi yang paling oke untukmu yang sering berkomunikasi atau mendengarkan musik melalui smartphone di kendaraan. Tambahan lagi, koneksi Bluetooth-nya bisa terhubung dengan mudah ke smartphone hanya dalam waktu 3 detik saja.
Kamu bisa mendengarkan musik selama 2,5 jam dengan waktu bicara hingga 3 jam dalam sekali pengisian daya. Charger-nya bisa berfungsi juga untuk mengisi daya smartphone kamu loh. Tak hanya itu, desain cincin LED pada Roman R6000 memiliki fungsi sebagai indikator jika terdapat panggilan masuk. So, kamu akan tetap terhubung selama berkendara.
3. Xiaomi Mi Sport Bluetooth Earphone (Rp395.000)


Sumber: amazon.com


 

Rekomendasi earphone Bluetooth murah terbaik selanjutnya adalah Xiaomi Mi Sport Bluetooth Earphone. Produk ini dilengkapi earhook untuk penggunaan yang nyaman meskipun saat aktivitas yang sibuk. Xiaomi Mi Sport Bluetooth Earphone bisa kamu gunakan untuk menelepon, mendengar musik, dan sudah dilengkapi fitur waterproof. Jika digunakan non-stop, maka baterainya bisa bertahan sampai 7 jam loh. Sedangkan dalam kondisi stand-by bisa bertahan hingga 280 jam. Kamu bisa menghubungkannya ke 2 perangkat secara berbarengan dengan jangkauan 10 meter.
4. Remax RB-T17 (Rp125.000)
 


Sumber: amazon.com


Produk earphone Bluetooth murah berikutnya adalah Remax RB-T17, yang cocok untuk kamu gunakan untuk kebutuhan sehari-hari saat sedang dalam perjalanan atau saat di kantor. Earphone ini sudah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth V4.1 yang memiliki fitur hemat daya dan pairing yang cepat. Selain cocok digunakan untuk kebutuhan menelepon, Remax RB-T17  pastinya akan jadi sahabat setia untuk mendengarkan berbagai musik kesayanganmu. Dengan harga kisaran Rp100 ribuan saja, kamu akan mendapat earphone stylish dan kece.
5. Xiaomi Redmi Airdots (Rp280.000)

Sumber: amazon.com


Terakhir ada Xiaomi Redmi Airdots yang bisa dibilang sebagai earphone Bluetooth murah terbaik di bawah 500 ribuan yang bisa menemani beragam aktivitas kamu sehari-hari. Walaupun desainnya terkesan simpel, namun jangan ragukan teknologi yang terpasang pada headset TWS ekonomis yang satu ini. Redmi Airdots dilengkapi dengan driver berukuran 7.2 mm untuk pengalaman musik terbaik dan konektivitas Bluetooth 5.0 yang lebih hemat daya dan punya jangkauan lebih luas.


Baca Artikel Menarik Lainnya
Xbox Series X: Si Konsol Gaming Teranyar dengan Spesifikasi Gahar
zachwaadzromareoniktien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
4.5K
18
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.