• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Wabah Corona Bikin Kamu Jadi LDR-an Sama Doi? Lakukan Hal Ini Aja!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Wabah Corona Bikin Kamu Jadi LDR-an Sama Doi? Lakukan Hal Ini Aja!


Agan Sista!

Kalian Di Rumah Terus?
Kalian Bosen Di Rumah?
Kalian Kangen Sama Pacar?

Yap! Wajar saja kalau kangen sama pacar... Agan dan Sista yang biasanya ketemu mulu di sekolah, makan bareng di kampus, atau berangkat dan pulang kerja bareng-bareng sama pacar pasti bakalan rindu berat sama doi. Hal ini dikarenakan kebijakan School from Homedan Work from Home yang diberlakukan akibat pandemi COVID-19 dan masih terus berlangsung hingga saat ini.

Memiliki hubungan dengan doi yang satu sekolah, satu tempat kerja, atau bahkan satu kota, saat ini justru terasa seperti menjalin hubungan LDR, GanSis. Kenapa? Karena sekarang, mau ketemu aja susah karena mall dan tempat makan udah pada tutup. Bahkan keluar rumah untuk sesuatu yang ga penting aja lebih baik gausah deh.

Kondisi kayak gini pasti bikin Agan dan Sista kangen banget kan sama pacarmu? Apalagi buat kalian yang bener-bener ga pernah LDR-an, pasti rasanya pengen teleponan dan video call-an melulu. Iya kan? Nah, untuk mengobat rasa rindu dengan doi, berikut ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan untuk mengobati kerinduanmu.



Mengirim Foto



Pasti berat banget deh untuk Agan dan Sista yang anti LDR LDR club, ehehehe. Kalau biasanya kalian selalu bertemu dan melihat wajah doi setiap hari, mungkin kondisi sekarang ini jadi berasa banget. Tapi tenang aja GanSis, teknologi saat ini sudah canggih, kalian bisa voice callan dan video callan. Tapi kalau misalkan kondisi pasanganmu sedang sibuk karena ada pekerjaan, kamu bisa mengabadikan momen unikmu dalam sebuah foto atau video untuk kamu kirim.


Kirim-kirim Barang



Selain kirim-kirim foto dan video, kamu juga bisa kok mengirim hadiah untuk pacarmu, baik itu berupa barang ataupun makanan. Meskipun sudah banyak yang memberlakukan kebijakan Work from Home dan School from Home, tapi masih ada orag-orang yang memang tetap harus bekerja, salah satunya adalah ojek online. Nah, sekalian bantu-bantu abang ojek online, Agan dan Sista bisa mengirim barang atau makanan menggunakan jasa ojek online untuk pacarmu.. Pasti pacarmu senyum-senyum sendiri deh pas nerima kiriman dari kamu.


Adu Kehebatan



Kerika sudah tidak ada film kesukaan yang ingin ditonton, Agan Sista pasti biasa bermain games kan? Nah, kamu bisa bermain sambil ngajak pasagnanmu loh. Coba deh bermain game online bersama dengan dia, kayaknya seru deh.. Sekalian ajang pembuktian nih, siapa sih yang paling jago di antara kalian?



SUMBER
nunu403
NadarNadz
tien212700
tien212700 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
4.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.