saptalan60
TS
saptalan60
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga


Assalamualikum wr,wb. Hallo semua agan dan sista dimanapun anda berada semoga senantiasa dalam lindungan Tuhan YME amin. Disini saya akan menuliskan trit yang akan membahas sedikit hal yang berhubungan dengan rumah tanngga.

Rumah tangga adalah suatu gabungan kata yang memiliki banyak arti, salah satunya adalah membina keluarga kecil yang berusaha untuk menjadikannya keluarga besar emoticon-Wowcantik. Disebut rumah tangga, karena dalam 1 ruang lingkup tersebut terdapat lebih dari satu orang emoticon-table, dan rumah tangga biasanya indentik dengan yang namanya pernikahan.



Dalam membina rumah tangga banyak harapan dan asa serta cita-cita yang mungkin tak terhitung jumlah keinginanya. Berbagai cara banyak dilakukan terlebih bagi seorang pria emoticon-Cool yang menjadi imam dan memiliki tanggung jawab lebih besar dalam membina rumah tangga dan menjadi penopang utama keluarga. Kerjasama antara suami istri, pengertian dan perhatian akan menumbuhkan benih-benih kebahagian yang tak bisa diungkapkan oleh kata-kata.

Terlepas dari rencana dan rasa bahagia dalam membina rumah tangga (terlebih bagi kalian yang sudah berkeluarga)pasti ada bumbu-bumbu yang akan menyelinap dan mengganggu kebahagian tersebut emoticon-Ngacir Tubrukan. Seperti perselisihan pendapat, adu argumen, adu mulut, bahkan pertengkaran yang mengacam pada perceraian. Hal-hal seperti tidak bisa hindari, karena serukun apapun hidup kalian dalam berumah tangga pasti pernah mengalami perselisihan atau saling membenarkan ego masing "walaupun belum menikah tapi saya yakin 100%" Jika kalian yang sudah berumah tangga tidak pernah mengalami perseteruan dalam rumah tangga mungkin kalian bukan manusia kali emoticon-Wink.

Beberapa kasus dari banyak masalah dalam kegagalan rumah tangga

emoticon-mail Faktor Ekonomi
emoticon-breakheart Orang Ketiga
emoticon-Shutup Kebohongan

3 masalah ini paling sering menimpa dan menghancurkan rumah tangga yang sudah dirancang seindah mungkin. Walau tak mudah dalam merancangnya,  namun semua orang berusaha dengan susah payah agar mencapai puncak kebahagian sejati dalam rumah tangga. 2 hal yang akan terjadi adalah sukses mengapainya hingga puncak kemenangan dengan melewati berbagai rintanagn yang sulit atau gagal dan hancur di tengah jalan.

Faktor masalah yang bisa mengatasi kegagalan biduk rumah tangga menurut saya dan dari banyak sumber yang dibaca serta didengar dari para pengalaman orang yang sudah berumah tangga.

1. Diri Sendiri
Spoiler for Ego diri sendiri:



Quote:



2. Anak
Spoiler for Anak calon korban:



Quote:



3. Orang Tua
Spoiler for Sosok Orang terhebat:



Quote:



Kasus setiap orang dalam rumah tangga berbeda, walau penyebabnya hampir sama. Namun jalan keluar yang akan mereka tempuh tidak akan sama dengan pemikiran orang lain. Apalagi disaat hati terkuasai emosi, masukan serta saran dari orang lain tak akan pernah didengarnya.

Bagi kalian yang memiliki pengalaman serta memiliki sosok lain yang menjadi pahlawan. Silahklan share dan bagikan pengalaman kalian dikolom komentar yah.


Thank gansist yang sudah menyempatkan membaca thread yang saya tulis, jangan lupa cendolnya yah gansist emoticon-Toast

Sumber: Opini Pribadi By saptalan60
Sumber gambar: google.co.id
nunu403NadarNadztien212700
tien212700 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
4.8K
96
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.