• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Memasukkan Es Batu ke Miss V, Challenge Baru yang Lagi Tren di TikTok

Aboeyy
TS
Aboeyy
Memasukkan Es Batu ke Miss V, Challenge Baru yang Lagi Tren di TikTok



Bagi penggemar TikTok, challenge-challenge baru selalu dinanti, sehingga tidak mengherankan jika media sosial ini sering melahirkan tren yang cukup menantang untuk diikuti.

Tak peduli tren itu berbahaya atau tidak, bahkan dianggap mainstream jika tidak high risk, selalu saja ada yang ikut-ikutan tren tersebut, yang mungkin tujuannya agar bisa tenar dan terkenal.

Barangkali GanSis masih ingat tren TikTok sebelumnya yang banyak menuai kontroversi dan penolakan, yaitu Skull Breaker dan sudah menelan korban.

Seolah tak bisa mengambil pelajaran dari challenge tersebut, kini TikTok kembali bikin challenge baru yang tak kalah berbahaya dari Skull Breaker tersebut, yaitu Cryotherapy.

Cryotherapy adalah sebuah challenge memasukkan es batu ke dalam alat intim wanita (Miss V). Setiap video dengan hastag #Cryotherapy, umumnya memberikan caption: "Ayo coba masukkan es batu ke dalam vag*na".

Pantauan Ane, sampai kini belum ada TikToker Indonesia yang ikut challenge ini. Semuanya terlihat dari luar sono, dari wanita-wanita yang sudah dewasa, bukan ABG labil.

Memang mereka tidak memperlihatkan aksi itu dalam video, tapi hanya menunjukkan ekspresi wajahnya ketika benda yang teramat dingin itu berada di dalam alat vitalnya.

Tentu ekspresi wajah akibat es itu tidak bisa direkayasa sepenuhnya. Sebab rasa dingin pada organ yang sensitif tentu akan membuat wajah akan menggambarkan apa yang sedang dirasakannya. Maka ekspresi yang paling erotis, tentu itulah yang dicari.



Dengan demikian, challenge ini tentunya hanya diikuti oleh kaum wanita, yang tujuannya barangkali ada hubungannya dengan pornoaksi. Sebab ekspresi wajahnya apalagi diiringi suara semacam desahan sangat berpotensi menimbulkan rangsangan syahwat bagi kaum pria yang menontonnya. Untungnya suara dari pelakunya tak jelas kedengaran, karena suara musik yang jadi backsoundnya. Sedangkan pria umumnya hanya mandi es.

Tentu saja tren ini banyak menuai kritikan dari berbagai pihak. Sebab selain kurang etis, juga bisa membahayakan wanita itu sendiri. Memang belum ada penelitian tentang bahaya es batu bagi organ intim. Namun rasa dingin yang berlebihan pada bagian yang sensitif itu bisa saja menimbulkan masalah kesehatan.

Misalnya bagaimana jika es batu itu masuk ke dalam rahim dan lama baru mencair. Atau bagi yang masih perawan, tidakkah hal itu dapat merusak kegadisannya? Belum lagi adanya kemungkinan terjadinya infeksi, atau terjadinya pembekuan darah akibat dingin yang berlebihan itu.

Menurut Gridhype, memasukkan benda asing yang tidak lazim ke alat kelamin jelas berbahaya. Karena benda itu bisa saja melukai atau mencederainya. Lain halnya dengan toys sex yang memang sudah dirancang keamanannya.

Jika tren-tren seperti ini terus berlanjut, apakah tidak sebaiknya TikTok ini disuntik mati aja, atau orangtua yang harus pro aktif mengawasi anak-anaknya, atau pemerintah yang harus menyensor dan memfilter challenge-challenge yang unfaedah dan membahayakan itu?

Ah daripada pusing mikirin semua itu, lebih baik kita nikmati aja video mereka. Tuh kita udah pusing mikirin Corona, maka barangkali tren ini yang bisa menghibur kita. Mungkin kalimat inilah yang diucapkan oleh para pendukungnya. emoticon-Big Grin
****
Ref 1, Ref 2.
Diubah oleh Aboeyy 10-04-2020 09:07
4iinchsebelahbloginfinitesoul
infinitesoul dan 14 lainnya memberi reputasi
15
20.3K
81
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.