• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila

adijaya89
TS
adijaya89
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
Tumbuh besar di era 90an itu memang membahagiakan, mulai dari nongkrong depan TV nontonin kartun di tiap akhir pekan, hingga menikmati berbagai jajanan legend. Di era ini pun industri musik juga banyak yang bilang adalah era keemasan, termasuk hadirnya sederet bintang kecil yang mungkin sekarang sudah seumuran dengan ane Gan!. Bicara tentang bintang kecil, kebetulan ane ngefans banget sama Joshua & Tasya nih gan, jadi ane pun di follow akun medsos mereka berdua. Di Suatu siang hari saat ane sedang istirahat kerja, tak sengaja ane pun nemu penampakan foto yang membuat memori ane kebawa saat masa kecilku di era 90an.

Foto diatas adalah foto yang telah membawaku ke ingatan masa lalu, kala melihat salah satu isi hamper dari Joshua dan Tasya. Bersumber dari postingan di Instagram milik Joshua, hamper tersebut ia peroleh dari Wall’s ... Tapi coba deh gan, pantengin dengan cermat, pada hamper itu terdapat salah satu produk yang emang udah lama tak tampak di pasaran. Yes, itu adalah penampakan es krim Viennetta yang dulu terkenal banget dan udah bikin banyak orang penasaran akan rasa es krim tersebut. 


Gara-gara ngeliat hamper dari Joshua, memori lama ane pun jadi teringat lagi. Era dulu dimana masih cuman bisa nyicip es krim legend sebulan sekali. Es krim Viennetta ini legend banget nih gan, dulu ane ingat banget karena ane pernah minta sama orang tua ane, cuman jarang dikasih Gan! Maklum, kalau ga salah dulu sih ini harganya mahal gan.., jadi mungkin bisa ngerasain Vienneta cuman sebulan sekali, itu pun juga kalau orang tua ane habis gajian! emoticon-Mewek.


Nggak cuman Joshua dan Tasya doang ternyata, bahkan ane intip dari akun Instagram Bagas Saadillahpun juga memposting hal serupa. Postingannya tampak memegang hamper yang berisikan salah satunya adalah es krim Vienneta. Berikut barbuknya Gan :


Selidik punya selidik, es krim Viennetta pertama kali diluncurkan pada tahun 1982, dan es krim ini dulunya dikenal di Spanyol dengan nama Comtessa. Ane pikir nih eskrim sudah tinggal nama doang gan, soalnya udah ga pernah liat es krim ini dijajakan di toko atau supermarket. Malahan pada akhir 2019 sepertinya ane pernah baca tentang petisi di Change.org yang menuntut agar #KembalikanViennetta dan bisa dijual kembali. Petisi itu pun juga ditanda tangani oleh 74.326 emoticon-2 Jempol.


Ternyata ga sia-sia deh gan, kalau petisi #KembalikanViennetta bener-bener bikin Viennetta kembali. Bersumber dari salah satu rilis yang beredar di Internet, bahwa Walls Indonesia memasarkan Viennetta lagi sebagai jawaban atas permintaan para netizen tanah air. Es krim Viennetta sendiri meluncur kembali dengan rasa coklat dan vanilla yang dilapisi coklat dan saus cokelat,



Mungkin agan sista termasuk orang yang seperti ane nih gan, dulu ga sempet ngerasain es krim ini.  Bahkan mungkin sampai sekarang belum bisa mencicipi karena dulu harganya yang mahal. Untungnya nih gan, es krim ini udah hadir kembali dan jadi agan sista bisa balas dendam buat bisa nyobain es krim yang dulu harganya bikin jiwa miskin terkoyak. GanSis bisa dengan gampang dapetin meskipun #DirumahAja, karena bisa dibeli secara online melalui Klik Indomaretdan Happy Fresh atau info tentang es krim Viennetta ini bisa agan dapetin juga di IG-nya @Wallsidn atau klik link ini.
Diubah oleh adijaya89 07-04-2020 03:52
infinitesoulpandukusumoc4punk1950...
c4punk1950... dan 70 lainnya memberi reputasi
67
31.4K
339
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.