• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Kuteks untuk Nail Art yang Kualitasnya Yahut, Bikin Kuku Makin Cantik

dailyfeedAvatar border
TS
dailyfeed
Kuteks untuk Nail Art yang Kualitasnya Yahut, Bikin Kuku Makin Cantik
Para wanita sudah pasti mempedulikan yang namanya fashion. Seperti baju, aksesoris, dan lain sebagainya. Salah satu hal yang masih banyak diperbincangkan saat ini adalah tentang nail art. Ini karena keindahan kuku menjadi salah satu dari penunjang penampilan. Apalagi jika sedang menghadiri acara, kuku termasuk daya tariknya. 

Mungkin banyak dari kalian yang masih bingung menentukan kutek apa yang cocok untuk kuku. Kini, USSFeed akan membahas mengenai berbagai merk kutek yang bagus untuk nail art. Berikut adalah daftarnya. 

Maybelline Color Show Nails in Crystal Colour, untuk Top dan Base Coat

Sumber: https://www.dictio.id/

Kutek untuk nail art yang wajib kalian punya adalah cat bening. Dan yang paling bagus dan banyak diminati adalah Maybelline Color Show Nails in Crystal Colour Nomor 101. Kutek satu ini berguna sebagai base coat dan top coat

Bagi yang belum tahu, base coat berfungsi untuk melapisi kuku supaya tidak langsung terkena cat yang warna warni. Sedangkan untuk top coat berguna untuk men-setting cat kuku agar bertahan lebih lama. Selain itu, kuku akan terlihat lebih mengkilap. Cat kuku ini memiliki harga sekitar Rp30.000 per botolnya. 

OPI Nail Lacquer yang Memiliki Warna Menakjubkan 

Sumber: https://www.opi.com/

Selanjutnya, ada OPI Nail Lacquer yang menjadi cat kuku paling baik digunakan untuk nailart.  Kutek satu ini mempunyai banyak sekali warna yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera. Ada yang finishing glossy maupun matte. Ada juga yang memiliki efek seperti retak atau mengkilap. 
Saking bagusnya OPI, banyak sekali perorangan maupun salon kecantikan kuku yang menggunakannya untuk nailart. Untuk harganya sendiri memang agak mahal, yaitu sekitar Rp145.000 per botolnya. Namun yang jelas, kalian tidak akan rugi untuk membelinya. 


Kalau kalian ingin lebih hemat, ada OPI Mini All Stars Duo. Sesuai dengan namanya, kaian akan mendapatkan dua varian dalam satu paket. Warnanya adalah Bubble Bath dan Alpine Snow. Kalian dapat membelinya dengan harga Rp.110.000.  

Ada lagi yang juga tak kalah menarik, yaitu seri Infinite Shine 2. Produk satu ini sangat tahan hingga 11 hari lamanya. Sehingga cocok untuk kalian yang malas dengan kegiatan retouch. Selain itu, seri ini juga menyediakan berbagai macam warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera. 



Konad Color Gel Polish, Warna Cepat Merata 

Sumber: https://www.tradekorea.com/

Bagi kalian yang ingin warna dari cat cepat merata, Konad bisa menjadi pilihan. Teksturnya yang berupa gel, membuat Konad dapat meluncur indah di kuku, sehingga cat lebih cepat merata. Menariknya lagi, walaupun teksturnya gel, tapi cat ini benar-benar cepat kering. Alhasil, kalian bisa dengan mudah menempelkan stamp kuku. 

Selain itu, Konad juga bisa tahan selama 20 sampai 30 hari lamanya. Hal ini tentu memudahkan kalian yang biasanya malas untuk re-touch. Namun, sebelum menggunakan cat ini, kalian wajib menggunakan LED lamp untuk mengeringkannya. 

Sumber: Kuteks untuk nail art
NadarNadz
nona212
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.