• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
Spoiler for Screnshootan twitter:



Assalamualaikum





Hallo, selamat malam, Agan-Sista. Ane kembali lagi, nih. Di luar sana ada banyak sekali kejadian. Dari yang positif, negatif, humor, sadis, dan lain sebagainya. Saking banyaknya, sampai-sampai tak terhitung, deh.


Namun, untuk thread kali ini. Ane akan fokus membahas satu kejadian saja, GanSist. Yaitu, perihal hantu pocong. Beberapa waktu lalu, hantu pocong jadi viral sampai ke luar negeri. Tepatnya, Korea Selatan.Semua sudah pada tahu, kan, kenapa hantu pocong bisa viral hingga ke Korsel?

Ya, semua karena adanya sebagian daerah di Indonesia yang melakukan isolasi kampung. Untuk menjaga warga agar tidak keluyuran, dua orang rela menyamar jadi pocong dan duduk di area pintu keluar masuk kampung tersebut. Cara konyol itu rupanya menarik perhatian media korsel untuk membahasnya, GanSist.

Anehnya, di mata orang Korea Selatan, hantu pocong ternyata dianggap lucu, loh. Terbukti dari beberapa komentar warga sana yang menonton berita. Ada yang mengatakan,

hantu Indonesia sangat lucu.

Ada juga yang bilang,

perlukah berita seperti ini dijadikan berita?

Komentar ke dua terselip emoticon tertawa.

Sementara di Indonesia. Hantu pocong termasuk hantu yang sangat ditakuti. Penampilannya yang kusut. Mata hampir keluar, ditambah wajahnya yang hitam, membuat siapa saja gemetaran.

Apalagi jika ditemukan di suatu tempat yang gelap. Yang mengalami bertemu pocong sungguhan, sudah pasti sangat ketakutan. Bahkan, bisa sampai kencing di celana. Atau nggak, ya lari terbirit-birit. Ada juga yang pingsan di tempat!

Seberani apa pun seseorang, jika berpapasan atau bertemu hantu tanpa disengaja alias direncanakan (pemburu hantu) terlebih dahulu. Pasti akan ciut juga akhirnya.

Seperti yang terjadi pada salah seorang anak lelaki di bawah ini. Awalnya, sih, santai-santai saja duduk di kuburan sendirian. Tidak ada rasa takut. Tidak juga khawatir. Ia bahkan asyik melantunkan ayat suci Al-Quran. Giliran ada pocong? Ya kejang-kejang juga. emoticon-Ngakak

Penasaran, kan, GanSist? Simak vidionya di bawah ini:


Quote:


Entah dalam rangka apa. Anak laki-laki ini duduk di kuburan. Tak ada siapa pun di dekatnya. Ia tampak serius melantunkan ayat suci Al-Quran. Suaranya pun terdengar cukup merdu. Tak lama kemudian, tiba-tiba pocong bangkit di sebelah kanannya.

Dan ... Kaget bukan main! Anak laki-laki yang tadinya terlihat duduk tenang sambil membaca ayat qursi, lantas bangkit dan berteriak,

alahuaaa! Huaaw! Huaaaww!

Duh,sulit buat diterjemahkan dalam kalimat, GanSist. Teriakkannya mirip-mirip gonggongan, maaf, an***ng gitu.

Parahnya, si pocong tidak hanya menampakkan diri, GanSist. Ia menarik-narik kaki anak laki-laki tersebut. Sehingga, semakin keraslah teriakkan si bocah.

Konyolnya lagi, si pocong berkata,

prank! Prank! Berharap si anak laki-laki yang ia tarik kakinya, segera tenang.

Wah! Pocong fake gini saja sudah menakutkan, GanSist. Apalagi jika hantu pocong benaran?

Ane, sih, ogah bangetlah, ketemu pocong. Meski dianggap hantu yang lucu oleh warga Korea Selatan. Bagi ane tetap menyeramkan! Entah bagaimana dengan, GanSist. Apakah kalian ada yang ingin bertemu pocong sungguhan? Atau sudah ada yang tak sengaja bertemu?

Jika ada, boleh, dong, berbagi kisah horor di kolom komentar. Bahas hal-hal horor kayaknya seru juga, nih. Kita istirahat sejenak dari berita corona virus.

Okey, GanSist. Sekian thread soal hantu lokal yang banyak ditakuti. Nantikan thread unik dan lucu lainnya, ya. Jangan bosan mampir dimari. Semoga thread yang ane sugukan membuat GanSist terhibur.


Happy reading, everyone! And, see you emoticon-Kiss


Wassalam ...


Penulis: @darmawati040


Bima, 08 April 2020
axelstone12
081364246972
joyanwoto
joyanwoto dan 19 lainnya memberi reputasi
20
3.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.