pecintadurian96Avatar border
TS
pecintadurian96
Menderita dengan status baru (janda)
Assalamualaikum agan Aganwati. Thread pertama ana maaf jika banyak kekurangan. Bismillah semoga kita semua dijauhkan dari virus covid 19.
Ana mau cerita karna bener nyesek didada. Sedih . Tp aku harus kuat ya. Sebelumnya saya janda usia 23 thn. Anak dua. Yg pertama usia 5 thn dan yg kedua usia 3 thn. Tahun ini sy baru aja lulus S1 di PTN yg cukup terkenal dikotaku. Dan insyaallah tahun ini klu Corona mereda segera melanjutkan S2 di PTN yg sama.
Setelah kepahitan rumah tangga yg saya alamin selama 5 thn . Problem saya adalah kdrt . Akhirnya 6 bln yg lalu saya telah cerai dengan suami dengan talak 3. Ini ujian yg berat bgt. Dimana anak anak msh kecil. Ya Allah . Apa dosa yg ku buat sehingga cobaan ini menghampiri. Selama 6 bln ini ana benar2 ngabisin waktu mohon sama Allah agar batin ana ga tersiksa. Sebelumnya ana adalah seorang pejuang pengahafal Qur'an. Sejauh ini ana sudah selesai 22 juz hafalan. Tp selama 6 bulan cerai hafalan ana 1 ayat pun tidak nambah. Saya bener2 ngerasa terpuruk. Sharing dong agan Aganwati yg pernah ngalamin hal ini gmna caranya biar bangkit. Demi Allah saya benar2 trauma dan krisis kepercayaan dengan laki laki. Saya anggap laki laki semua sama aja. Bahkan sekitar sebulan yg lalu saya sempat komunikasi dengan seorang lelaki masih lajang. Kita bertemu hanya sekali ketika saya ikut kajian akhwat. Tp setelah itu dia menghilang ga ada kabar. Saya berpikir apakah krna status saya dia mundur. ? Hal ini membuat saya semakin insecure. Adakah laki2 yg mau menerima saya dengan status saya janda anak 2. 😭 Dan lelaki itu semakin membuat ana semakin ga percaya dengan yg namanya laki2. Ya Allah innalillah. Cobaan hidup . Yg pernah ngalamin hal ini tolong sharingnya semua.
Wassalamu'alaikum Syukron semua 🙏
NadarNadz
antiaging123
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.