• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hal ini Tak Akan Tutup Saat Daerah Mengambil Kebijakan PSBB Jakarta

aksa688Avatar border
TS
aksa688
Hal ini Tak Akan Tutup Saat Daerah Mengambil Kebijakan PSBB Jakarta
      
Wuhan kota yang pertama kali terjangkit Pandemi virus covid 19 atau yang sering kita sebut virus corona. Disaat semua mengalami kelemahan akibat terjangkit virus corona, kota wuhan berangsur-angsur mulai bangkit dan akan mencabut status lock down didaerahnya.

Sekarang pandemi covid 19 sudah mendunia, termasuk Indonesia. Indonesia merupakan salah satu dari sekian banyak negara yang terjangkit virus corona. Jumlah yang terjangkit setiap hari semakin bertambah. Daerah yang dikatakan zona merah salah satunya jakarta. Dijakarta sendiri jumlah orang yang terjangkit hampir mendekati angka seribu.

Banyaknya korban gan membuat para pemimpin daera yang ada diIndonesia kawatir, sehingga bebberpa pemimpin daerah mengambil keputusan. Banyaknya korban yang terjangkit virus corona mempengaruhi kebijakan yang diambil tiap daerah. Di DKI Jakarta akhir-akhir ini sering menjadi sorotan media sebab Gubernur DKI  akan mengambil kebijakan pembatasan sosial bersekala besar. Lebih detailnya pengambilan kebijakan PSBB sudah tertuan dalam permenkes RI Nomor 9 Tahun 2020.

Menurut ane gan  hal ini tidak akan ditutup saat PSBB dijalankan 

Unit-unit Kesehatan


Pandemi virus corona ini merupakan penyakit yang sangat berkaitan erat dengan bidang kesehatan baik tenaga medis, industri obat-obatan, alat medis dan lain sebagainya. Unsur-unsur kesehatan pada saat ini dituntut untuk bekerja melebihi kecepatan penyebaran virus corona.

Toko Bahan Makanan Pokok




Makanan Pokok merupakan mengandung zat yang berguna membentuk energi manusia. Oleh karena itu makanan pokok menjadi kebutuhan dasar manusia, sehingga toko bahan makanan pook itu tidak boleh tutup gan disaat genting sekalipun.

Agen Pengiriman Barang



Peran agen pengiriman barang menjadi sangat penting dimana pembatasan sosial berskala besar sangat membatasi mobilitas sesorang. Pemanfaatan media perdagan online meningkat, PSBB ini, disinilah Agen-agen pengiriman barang harus siap siaga melayani masyarakat. Seperti JNE,JNT, Sicepat dan lainnya.

Jaringan Telekomunikasi


Setiap orang di negara ini hampir semua menggunakan HP. HP ini menjadi sarana komunikasi yang sangat efektif bagi semua orang. Jaringan Internet, Telpon dan Lainnya yang termasuk sanan telekomunikasi atau sarana pendukung lainnya menjadi sangat penting digunakan baik bekerja, atau hanya sekedar menanyakan kabar seseorang.

Sentarl Keuangan


Pemberlaakuan PSBB tidak akan berpengaruh pada sentral-sentral keuangan sebab ketika alat ukar menukar yang beredar dimasyarakat menipis akan terjadi inflasi yang begitu besar. Sehingga menyebabkan perekonomian atau lebih tepatnya kestabilan ekonomi negara akan terganggu gan.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Recommended Seller

Menurut ane hal tersebut merupakan industi vital yang harus tetap ada pada saat keadaan seperti ini kebayang hal tersebut sudah tidak ada gan ....

Menurut kalian apa aja gan ... mari kita diskusikan gan...emoticon-Keep Posting Gan







sebelahblog
infinitesoul
pakolihakbar
pakolihakbar dan 5 lainnya memberi reputasi
6
540
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.