News
Batal
KATEGORI
link has been copied
293
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8dbece82d495279a4fbe9d/sering-sebarkan-paham-khilafah-penghina-jokowi-ini-ternyata-kolektor-film-cabul
jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri mengungkap sisi lain dari sosok Ali Baharsyah yang menghina Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ternyata, Ali mengoleksi puluhan video porno di telepon genggamnya. Di media sosial, Ali terlihat sebagai sosok yang mengerti akan ajaran agama dan sering menyebarkan paham khilafah. Walakin, di dalam ponselnya ada film dewasa. “Ketika kami periksa, ada puluhan file v
Lapor Hansip
08-04-2020 19:08

Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul


Quote:jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri mengungkap sisi lain dari sosok Ali Baharsyah yang menghina Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ternyata, Ali mengoleksi puluhan video porno di telepon genggamnya.

Di media sosial, Ali terlihat sebagai sosok yang mengerti akan ajaran agama dan sering menyebarkan paham khilafah. Walakin, di dalam ponselnya ada film dewasa.

“Ketika kami periksa, ada puluhan file video yang mengandung unsur pornografi di telepon genggamnya,” ujar Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kombes Himawan Bayu Aji kepada JPNN, Senin (6/4).

Oleh karena itu Ali yang ditangkap karena disangka menghina Presiden Jokowi juga dijerat dengan pasal berlapis. Konsekuensi hukumannya pun lebih berat.

“Kami kenakan pasal berlapis. Selain melakukan ujaran kebencian atau penghinaan di media sosial, pelaku juga melanggar UU pornografi,” kata Himawan.

Himawan menyebut Ali bukan kali ini saja menghina  Presiden Jokowi, namun juga saat sebelum Pilpres 2019 atau sejak 2018. “Dia ini pemain lama,” ujar mantan Kapolresta Sidoarjo itu.

Kini, Ali yang dikenal lantang di media sosial harus mendekam di balik jeruji besi. Dia dijerat dengan Pasal 28 ayat (2) Undang-Undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), UU Nomor 40/2008, tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis, Pasal 207 tentang Penghinaan kepada penguasa, dan UU Pornografi yang ancaman penjaranya mencapai 10 tahun.


SUMBER


benar benar ya
11 12 dengan teman seperjuangannya


spoiler


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 45 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 11:45
Quote:Original Posted By greenology
Nih quote baik baik!!Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul


Akur gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 12:08
kasihan jg ama tuh org gan😆😆
0 0
0
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 12:27
Quote:Original Posted By TERA.SERVO
Mau cocot apapun selama hanya cocot itu diterima di demokrasi...
Jadi pahami itu dulu sebelum ente bercocot ga jelas...


Loh kok lu ngelarang gw nyocot? Katanya ini negara demokrasi?
emoticon-Ngakak berarti terserah dong gw mau nyocot apa

Apa cuma begini mental kadrun? Diri sendiri bebas nyocot, orang lain gak berhak nyocot
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak munafik
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 12:37
Quote:Original Posted By lonelylontong
UU pornografi bukannya cm untuk yang menyebarkan material pornografi ya? Kl cm koleksi tapi tdk terbukti bagi2 link, apa kena bisa jerat juga?

Srry, asli nanya nih, kurang paham.


Justru yg salah itu klo koleksi dan gak bagi2 link ke sesama emoticon-Marah





emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan lonelylontong memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 14:02
Quote:Original Posted By pasti2periode
lu mau laporin atau kaga
itu urusan lu
bukan urusan gw
ngapain lapor ke aku?

lu ngaku sebagai budak aku gitu?
harus lapor ke gw sebagai tuan lu dlu?
emoticon-Leh Uga


cina pendukung jokowi kelakuan memang bangsad semua.
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 14:32
ternyata ga boleh save bokep di hp pribadi ya?wah bahaya nih kalo ada razia... coba hape polisi/penyidiknya dan laptopnya ada file bokepnya atau tidak
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 15:09
Quote:Original Posted By pasti2periode
yg quote gw elu
yg kejang2 elu
kasian banget liat elu

emoticon-Leh Uga


kejang gmn sih?
0 0
0
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 15:51
Teman” pejuang khilafahnya pada kemana ga belain ?

emoticon-Ngakak
0 0
0
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 15:56
Quote:Original Posted By ahmad.sarkowi
cina pendukung jokowi kelakuan memang bangsad semua.


Wah ini klo dibaca polisi kena ini emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gambit410
ternyata ga boleh save bokep di hp pribadi ya?wah bahaya nih kalo ada razia... coba hape polisi/penyidiknya dan laptopnya ada file bokepnya atau tidak


Ngk boleh gan, share bokep jg ngk boleh

Ada pasalnya
0 0
0
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 16:00
Quote:Original Posted By diamondchest
Wah ini klo dibaca polisi kena ini emoticon-Ngakak

Ngk boleh gan, share bokep jg ngk boleh

Ada pasalnya


Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul

Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul

laporin gog, biasa kalau yang laporin dari jenis togog atau bacin lansgung di proses.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 16:06
Quote:Original Posted By TERA.SERVO
Bagian mana tulisan gw yg melarang lu cocot? sudah goblok... Buta pulak...


Trus ngapa ngatur2 gw mesti memahami sesuatu sebelum gw nyocot? Kan demokrasi itu bebas berpendapat
emoticon-Wkwkwk mau paham mau kagak ya suka2 orangnya dong

Gw bisa maklum kalo lu gagal memahami omongan orang. Tapi lu gagal memahami omongan lu sendiri
emoticon-Wkwkwk keterlaluan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 16:06
Quote:Original Posted By norain
Cuma lagi mikir aja kl mang 13 poin diatas bisa bener2 terjadi mungkin da ga ada namanya tuh Agama ma Negara kali dan ane yakin dunia da kiamat.

Negara yg pakai paham khilafuck gt semuanya pasti ancur ujung2 nya. Dan selalu lelaki diatas segala-galanya dan wanita tuh cuma jadi budak sex dengan bumbu poligami. Toh ujung2nya 13 poin diatas bisa jalan kl ada DUIT sedangkan poin 4 dan 7 aja ditiadakan gt. mau buat produk dlm negeri dan kemudian di ekspor ke negara lain? Ngimpi di siang bolong. Negara kuat kaya USA ma Tiongkok aja masih banyak beberapa negara yang miskin abis. Ah k0ntol bahas kaum yang satu ini.



Negara mimpi, cuma orang goblog aja percaya ginian emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mrezahediyonost
tapi prostitusi legal

emoticon-Ngakak


Di negara komunis klo kenak razia yg ditangkep jablay sama yg make, seriusan jangan main main
0 0
0
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 16:13
Semakin alim dan bertingkah suci sebanding dengan keburukannya
Yang paling suci adalah paling jahat
0 0
0
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 16:16
Quote:Original Posted By diamondchest
Sebaiknya ente bijak bermedsos, jangan sok nantangin ente. Nanti udah ditangkep mewek ente


kirain sudah di laporin ternyata masih ngedumel. saya mulai detik ini beriman kepada maha suci jokowi. tidak akan pernah dari mulut saya keluar kritikan, sekarang hanya akan ada pujian, dan sanjungan kpd beliau, bersyukur bisa jadi pasukan pelindung satrio piningit cahaya asia.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 16:30
Quote:Original Posted By greenology
Nih quote baik baik!!Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul


Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul

Masih kakek pantaw emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 16:34
Quote:Original Posted By diamondchest
Ente mau kritik atau hina itu terserah ente. Ane cuma ingetin, jangan sampe menyesal kaya si Ali baharsyah dan ini berlaku juga buat kaskuser lain yg ente kirim screenshootnya.

Sebaiknya bijaklah dalam bermedsos.

Kemarin kemarin sempat ada provokator ngaku ngaku warga suatu daerah ngajakin rusuh, ngk lama ngilang orangnya, ID nya ngk ngepost ngepost lagi

emoticon-Ngakak


id nya pada dibanned gmn gak ngilang.
saya masih inget akun biaozi yang nantang orang buat ajak kopdar sekarang juga hangus.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 16:53
Quote:Original Posted By TERA.SERVO
Bebas bersuara itu urusan dan hak demokrasi...
Koleksi pideo porno itu urusan pribadi...

Indonesia sudah menjadi korut dan wiwi ingin menjadi lord kim jong un...

Welcome to indo rasa korut...


Orang kotor ngaku kotor ya ga masalah
Orang suci tp kotor itu sumber masalah emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 17:06
tiada kadrun yg tidak goblog
0 0
0
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 20:11
Quote:Original Posted By rizshad
@TERA.SERVO udah ente kumpulin uang aja gan pelan2, pindah ke negara impian ente, beranak pinak disana dan bahagia.

keknya ente lbh nyaman tinggaal di suriah.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang cocoknya di suriah dia. Munafik soalnya
0 0
0
Sering Sebarkan Paham Khilafah, Penghina Jokowi Ini Ternyata Kolektor Film Cabul
09-04-2020 20:13
Quote:Original Posted By TERA.SERVO
Jadi bener saking gobloknya lu nyocot tp ga paham demokrasi? Hahaha


emoticon-Ngakak kasian ujung2nya cuma bisa adhominem
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia