hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Daripada Gabut Di Rumah, Mending Ikutan Bikin Sketsa Gaun Bareng Alexander McQueen!
Halo Agan Sista!

Masih pada di rumah kan?
Hari ini kerja/belajar dari rumahnya udah minggu yang keberapa?
Kalau ane udah masuk minggu keempat nih.

Bosan atau Anugrah?

Hmm, meskipun ada yang menganggap di rumah aja adalah sebuah anugrah terindah, tapi pasti ada rasa bosan kan walaupun sedikit?

Nah, untuk menyiasati rasa bosanmu itu, ane baru aja nemuin sebuah kegiatan menarik yang pastinya bisa mengusir rasa bosanmu di rumah. Khususnya, buat Agan dan Sista pecinta seni... Pokoknya yang suka bikin bikin sketsa di bidangn fashion pasti seneng banget, deh.



Kegiatan yang bisa kalian lakukan selama di rumah aja adalah ikutan bikin sketsa gaun yang digalakkan oleh Alexander McQueen, salah satu fashion label asal Amerika. Yap! Alexander McQueen baru saja mengadakan program kreatif secara online di tengah pandemi wabah corona. Program barunya yang bernama “McQueen Creators” telah diumumkan secara resmi melalui akun instgramnya. Jadiii, dinamakan “McQueen Creators” mengajak Agan dan Sista semua ikutan weekly challenge yang mereka buat. Untuk minggu ini “McQueen Creators” menyuruh GanSis untuk membuat sketsa salah satu koleksi Autumn/Winter 2019 mereka, yaitu Rose Dress.



Terdengar menarik kan?

Tenang GanSis, kalian ga perlu sesuatu yang merepotkan kok untuk membuat sebuah sketsa. Hanya dengan sketchbook dan peralatan sketsa seperti pensil, pensil warna, penghapus, cat air, crayon atau alat menggambar lainnya, kalian udah bisa ikutan #McQueenCreators.

Jadi, Agan dan Sista yang mau mengisi waktu luang selama #dirumah aja sambil mengasah kreatifitasmu, kalian bisa mengupload hasil sketsa Rose Dress kalian di instagrammu dan jangan lupa untuk kasih hastag #McQueenCreators. Oh iya, jangan Cuma hasil lukisannya aja ya yang diabadikan, kalian juga jangan lupa untuk mengabadikan proses selama kalian membuat sketsanya.



Buruan ikutan GanSis, karena challenge untuk membuat sketsa Rose Dress dari koleksi Autumn/Winter 2019 ini akan berakhir hari ini, 6 April 2020. Tapi enang aja GanSis, #McQueenCreators ga cuma bikin sketsa Rose Dress aja loh. Nantinya setiap minggu akan ada program-program menarik lainnya yang bisa mengisi waktu luang Agan dan Sista selama #dirumahaja.



SUMBER
Gimi96
NadarNadz
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.