• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apakah Sparta Bagian Dari People Power Gay, Sebagai Dasar Kekuatan Nya? Cek Disini!

delia.adel
TS
delia.adel
Apakah Sparta Bagian Dari People Power Gay, Sebagai Dasar Kekuatan Nya? Cek Disini!
Spoiler for screenshotan google:



Yang aku pahami dari sejarah Sparta adalah sebuah kabar, yaitu mengenai hubungan asmaranya, yang hanya menyukai satu jenis saja, homoseksual.

Kenapa berpikiran demikian? Hal ini terlihat dari para prajuritnya yang berperang dengan telanjang dada dan seperti membela pasangan mati-matian ketika di Medan laga. Namun ternyata semua beritanya dinyatakan sebagai hoax belaka.

Tetapi yang membuat banyak orang orang bertanya adalah: mengapa pakaian peralatan perang tidak dipakai?

Quote:


Padahal mereka memiliki peralatan perang yang sangat lengkap dan terbaik kualitasnya pada zaman itu, namun tidak dipakainya. Namun fakta lain mengatakan bahwa Sparta yang bertelanjang dada lebih sulit untuk ditaklukkan musuh. emoticon-Wowluar biasa bukan?

Isi tentang catatan Bahwa Sparta yang kesemuanya adalah kumpulan gay ini berawal dari sejarah kota Thebes yang memiliki lebih banyak pasukan gay. Ditambah praktik pederasty. Maka semuanya menjadi gosip yang sangat hangat dan menjadi topik utama.

Quote:


Namun memang pasukan Thebes nampak unik, hal ini dikarenakan pasukannya yang memiliki catatan sejarah penyimpangan bentuk seks sesama jenis. Kebanyakan prajuritnya adalah rata-rata seorang gay.

Padahal pada kenyataannya Yunani kuno menolak keras seorang gay. Status seorang gay akan dihapuskan namanya dari negara tersebut dan disamakan dengan wanita atau budak. Hal ini nampak dengan sebuah pemikiran sempit yang mengatakan jika berhubungan dengan wanita dianggap rendah. Maka dari itu, jika sudah memiliki istri dan anak sebisa mungkin mereka menjaga jarak dari hawa napsu. Fakta lain jika seorang wanita belajar kepada seorang guru dan guru tersebut menggunakan murid wanitanya sebagai pelampiasan napsu, maka guru itu tidak akan dinyatakan bersalah. Malah orang tua merasa ada kebanggaan tersendiri, karena putrinya menjadi favorit bagi sang guru. Oh my ....

Namun ditegaskan kembali, bahwa lelaki haruslah menikah dengan wanita, demi hanya untuk mendapatkan keturunan. Ketidak mampuan untuk menjalani fungsinya sebagai seorang lelaki, membuat sebagaian gay impoten secara politis.

Fakta lain dari sejarah Yunani kuno terutama bagi Athena ialah wanita sebagai titik paling rendah dalam kestaraan. Seorang lelaki pasti mendapatkan pendidikan dengan dikenalkan oleh para filsuf atau tokoh-tokoh dunia lainnya. Dan tau tidak? Satu orang guru menerima satu orang murid sampai lulus, sebelum dia menerima murid lainnya. emoticon-Wowini keren bukan? Mengajar dengan sangat totalitas. Seorang guru dikatakan rakus dan materialistis jika memiliki lebih dari satu murid.


Kembali kepada praktik pederasty (perjantanan) yang memiliki aturan ketat untuk dilakukan ataupun tidak, hukum akan menilai bahwa jika ada seorang bocah, yang sudah mulai tumbuh bulu-bulu dada atau rambut pada sekitar daerah wajah, dinyatakan sebagai pria dewasa. Lalu tidak boleh ada penetrasi (kebudayaan luar yang masuk). Mereka harus dijaga sebagaimana sebuah aset. Sebab Penetrasi itu sendiri dianggap sebagi salah satu dominasi perusak psikis anak, untuk menjadi feminim, yang dianggap berkedudukan sangat rendah setaraf dengan seorang budak. Bagi para pria, walau dibawah umur, mereka memiliki status tinggi.

Sparta sangat keras kepada pederasty. Mereka melihat seorang gay, adalah sebuah bentuk yang paling menjijikkan. Dan fakta lain mengatakan bahwa Sparta akan membuang gay atau homo dari lingkungan masyarakat, demi kehormatanu. Bagi sparta fenomena gay yang terjadi di Yunani kuno, Athena adalah pemikiran sesat dan kebablasan. Namun pemikiran Sparta dibalas dengan anggapan berpikiran kuno atau bahkan sangat kolot.

Bagi Sparta, lelaki itu sangat diharuskan untuk menjadi seorang militer, membangun keluarga secara spesifikasi yang mana menghasilkan putra dan putri, dengan tujuan untuk sebagai pengganti mereka nantinya kelak. Karena itulah Sparta menjaga tradisional dengan sangat baik, agar tidak terpengaruh dengan kebudayaan lain dan selalu mengembangkan kemampuan negaranya, dengan pandangan yang sangat rasional tentunya.



link sumbernya
Diubah oleh delia.adel 08-04-2020 22:50
swiitdebbysebelahbloginfinitesoul
infinitesoul dan 16 lainnya memberi reputasi
15
4.7K
61
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.