uni214
TS
uni214
Inilah Penyeban Kematian Glenn Fredly
Inilah Penyebab Kematian Glenn Fredly

Sumber Gambar

Glenn Fredly adalah salah satu musisi terkenal di Indonesia bergenre R&B, Pop dan Jazz yang telah menciptakan banyak lagu. Lagu-lagu yang diciptakannya antara lain adalah Januari, Kau, Cukup Sudah dan Mobil Mama dnaasih banyak lagi.

Quote:


Glenn Fredly bahkan pernah membuat lagu berjudul "Kita Untuk Mereka" pada tahun 2005 yang di dedikasikam untuk para korban tsunami Aceh yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi terkenal diantaranya Rio Febrian, Duta Sheila On 7, Ruth Sahanaya, Fadly Padi dan lain lain yang tergabung dalam "Indonesia Voices".

Selama hidupnya, Glenn Fredly merupakan sosok yang terkenal ramah, sangat baik hati dan tidak pernah membeda-bedakan orang lain oleh teman-temannya. Glenn Fredly bahkan mempunyai label musik sendiri yang telah mengorbitkan banyak penyanyi terkenal baru diantaranya Yura Yunita, Gilbert Pohan, dan Tiara Degrasia.

Lalu, apakah penyebab dari kematian Glenn Fredly? Glenn Fredly dikabarkan meninggal dikarenakan sakit meningitis atau radang selaput otak. Glenn fredly dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta pada pukul 18.00 WIB oleh sahabatnya Tompi.

Hingga kabar ini diturunkan, belum ada pihak keluarga yang memberikan keterangan. Innalilahi Wa Innalilahi Rajiun, Rest In Peace Glenn Fredly, Semua karya yang telah engkau sumbangkan untuk Indonesia akan membuatmu tetap abadi dalam ingatan semua orang. Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Sumber Tulisan = 1. Klik disini
2. Klik disini

Ditulis ulang oleh Yunike Selviana.
Lampung, 8 April 2020

Diubah oleh uni214 08-04-2020 14:12
xcodingnunu403tien212700
tien212700 dan 41 lainnya memberi reputasi
38
17.3K
109
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.