miniadilaAvatar border
TS
miniadila
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan


Assalaamu'alaikum. Selamat datang di thread ane kali ini.

#Hewan Peliharaan


Ngomongin soal hewan peliharaan ane juga punya, lho. Kenalkan namanya "Puzzy", keren, kan?


Ane mau menceritakan sedikit tentang sejarah memelihara si Puzzy, kucingku yang menggemaskan ini.

Bulan September 2019, saat ane dan keluarga naik motor menuju pantai, ini kucing merengek meong-meong di jalan setapak menuju pantai. Anak cewek ane yang masih berumur 6 tahun merasa iba lihat itu kucing. Karena dia memang gemar sama kucing, akhirnya tuh, kucing ane bawa pulang dan gak jadi ke pantai. Setelah mencari wadah untuk menempatkan tuh, kucing. Akhirnya ane menemukan kardus bekas air mineral. Dengan penuh perjuangan, suami ane bisa menangkap kucing itu. Ane dan suami bekerja sama memasukkan kucing ke dalam kardus. Sempat berontak di dalam kardus bekas dan terus mengeong selama dalam perjalanan pulang ke rumah. Tangan ane juga sempat kena cakarannya, Agan Sista. Namun, tak apa. Itu kucing sampai rumah ane beri makan, dimandiin sama suami. Lama-lama kerasan dan nyaman juga tuh kucing, tinggal di rumah sampai sekarang.

Si Puzzy makin menggemaskan tingkah polahnya walau kadang juga bikin kesel. Bagaimana gak kesel, coba? Sekarang lagi suka kabur-kaburan sama kucing jantan milik tetangga. Kadang ane panggil-panggil gak mau pulang, bahkan berhari-hari gak nongol batang hidungnya. Anak ane jadi sewot mencari si Puzzy.

Selama di rumah, ane jadi makin bisa lihat tingkah polahnya. Contohnya dalam video ini, Agan Sista. Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy, kucing peliharaanku.
{thread_title}
{thread_title}
{thread_title}


Lucu dan menggemaskan, kan, Agan Sista? Untuk perawatan Si Puzzy ini amat simple, kok, cuma dimandiin pakai shampo baby yang tidak pedih di mata, beri makan nasi beserta ikan di wadah. Kalau dalam keadaan kenyang Si Puzzy suka diajak bercengkerama bareng. Tapi tetap hati-hati, kadang suka mencakar.



Cukup sekian, thread ane tentang hewan peliharaan. Yuk, diskusi tentang hewan peliharaan, Agan Sista di mana pun berada!

Terima kasih Agan Sista. Selamat beraktifitas dengan hewan peliharaannya. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate dan komentnya. Wassalam.


Sumber : Narasi pribadi
Pict dan video : Dokumen pribadi

Diubah oleh miniadila 09-07-2020 09:47
bekticahyopurno
rainydwi
ismilaila
ismilaila dan 43 lainnya memberi reputasi
44
1.9K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.