• Beranda
  • ...
  • Sports
  • BREAKING NEWS: Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia karena Virus Corona

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
BREAKING NEWS: Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia karena Virus Corona
Kabar duka datang dari ibunda Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio yang meninggal dunia pada usia ke-82 tahun di Manresa, Barcelona setelah tertular virus corona. Kabar duka ini, pertama kali diberitahukan oleh media sosial Twitter, Manchester City.



(newsweek)

"Keluarga Manchester City merasa terpukul dengan kabar meninggalnya ibu dari Pep, Dolors Sala Carrio di Manresa, Barcelona setelah tertular virus corona," ucap Manchester City di media sosial Twitter. 

"Semua orang yang terkait dengan klub mengirimkan simpati yang paling tulus pada saat yang paling menyedihkan ini pada Pep, keluarga, dan seluruh teman-teman mereka" tambah Manchester City.







Spanyol merupakan negara Eropa terparah yang terpapar virus corona dengan 135.032 kasus, 40.437 orang sembuh, dan 13.055 orang meninggal, per 6 April 2019, 21.51 WIB, data diambil dari Gisanddata.

Sebelumnya, Guardiola telah membantu memerangi virus corona di Spanyol dengan menyumbangkan dana 1 juta Euro atau setara dengan Rp 17 miliar. Ia pun ikut bagian dari video yang digarap Manchester City untuk para fans tetap di rumah saja, dan mengikuti saran dari dokter, perawat, dan ilmuwan.




Yuk gansis lebih mawas diri dengan keadaan sekitar kita, makan yang cukup, istirahat teratur dan biasakan untuk tidak langsung memegang wajah, setelah memegang sesuatu, langsung cuci tangan ya. Yang terpenting #dirumahaja jika ga ada kepentingan mendesak ya. 


emoticon-Toast



Diubah oleh HernandezJoe 06-04-2020 15:27
sankus010
nona212
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.